Anti-Mainstream, Iklan Indoeskrim Nusantara Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak!

iklan indoeskrim

Demi menarik minat banyak orang, iklan menjadi hal yang lumrah dalam memasarkan sebuah produk. Dengan kemajuan zaman, konsep iklan pun banyak berubah. Contohnya saja konsep yang dilakukan oleh iklan Indoeskrim Nusantara ini. Pasti bikin kamu ngakak!

Alih-alih menawarkan konsep iklan pada umumnya, produsen makanan es krim ini malah menampilkan sebuah gaya iklan yang tak biasa. Dengan mengambil latar di era kerajaan Indonesia zaman dulu, mungkin pada awalnya kamu akan mengira jika video tersebut adalah sebuah video film kolosal seperti Angling Darma, Prabu Siliwangi, ataupun Wiro Sableng.

Baca Juga

Video iklan Indoeskrim dibuka oleh perkelahian dua orang kakak adik di sebuah hutan belantara. Pertarungan seru tersebut kemudian diusik oleh wanita yang diketahui adalah ibu dari kedua anak tersebut. Niat ingin melerai, sang ibu malah kena hajar anak-anakanya

Adegan kocak bin ngakak pun terjadi di sini, di mana si ibu meminta bantuan suaminya untuk datang. Yang ajaib, si ibu memanggil dengan memakai smartphone canggih yang tentunya tidak ada di zaman kerajaan seperti itu. Terlebih casing smartphone-nya juga cukup unik.

Tak kalah absurd, sang suami menerima panggilan telepon dari si istri ketika sedang mengendarai….Elang!! Dan belum cukup di situ, si suami memanfaatkan teknologi Global Position System alias GPS untuk mengetahui letak keberadaan istri dan dua anaknya.

Iklan tersebut ditutup ketika sang suami memamerkan sebuah kulkas yang muncul di hutan secara ajaib. Sudah bisa ditebak, kulkas itu dipenuhi oleh produk Indoeskrim Nusantara dengan berbagai rasa.

Iklan Indoeksrim Nusantara tersebut sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali sejak diunggah pada 3 Juli 2017 lalu. Banyak netizen yang memberikan komentar positif terhadap iklan anti-mainstream tersebut. “Ice Cream di zaman post-apocalyptic,” ujar akun hatihatidinternet. “Game of Thrones lewat jauh ini mah…. Gila iklan ter-masterpiece di Indonesia,” kata akun Nirwan Syahputra. “phone case nya beli dimana ya? mau dong,” ujar akun Linggar Cindardewi.

Usai Manganya Tamat, Anggota Akatsuki Insaf Bagi-Bagi Sembako di Bulan Ramadan

Alih-alih melancarkan rencana jahat, akatsuki Indonesia malah melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako pada warga yang kurang mampu.
Baca Juga

Nah bagaimana tanggapanmu terhadap iklan Indoeskrim yang antimainstream ini?


10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak game, mainan dan hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Apa saja?
Baca Juga

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleBegini Kabar Para Pemain Spider-Man 2002. Ternyata Ada yang Sempat Depresi, Ada Juga yang Meninggal!
Next articleSHUUUTTOOOOO!!!! Nostalgia Winning Eleven 4 Era Playstation Yuk!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca