Begini Kabar Para Pemain Spider-Man 2002. Ternyata Ada yang Sempat Depresi, Ada Juga yang Meninggal!

Apakah kamu penasaran kabar aktris dan aktor Spider-Man yang tayang pada tahun 2002? Ternyata ada yang sudah tutup usia loh.

Setelah penantian panjang, seri terbaru si manusia laba-laba, Spider-Man: Homecoming akhirnya bisa dinikmati oleh seluruh penggemar film superhero Indonesia. Film ini menjadi babak baru bagi Tom Holland sebagai Peter Parker yang sebelumnya dimainkan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Baca Juga

Ya, Sejak film Spider-Man pertama kali diangkat ke layar lebar pada tahun 2002, sudah banyak aktor dan aktris Hollywood yang turut membintangi film pahlawan super laba-laba ini. Nah untuk sedikit bernostalgia, kira-kira seperti apa ya kabar aktris dan aktor Spider-Man (2002) sekarang? Apakah mereka masih terus berkarier di dunia film?

1

Tobey Maguire

kabar pemain spider-man

Tak dapat dapat dipungkiri jika sosok Spider-Man begitu melekat pada Tobey Maguire. Bahkan setelah kehadiran Andrew Garfield dalam The Amazing Spider-Man dan Tom Holland di Spider-Man: Homecoming, tetap saja penggemar Spider-Man masih belum bisa melupakan akting Tobey Maguire sebagai Peter Parker.

Meski sudah berkarir di dunia akting sejak akhir tahun 80-an, namun nama Tobey Maguire baru benar-benar mencuri perhatian ketika menjadi Peter Parker dalam film Spider-Man 2002. Sam Raimi selaku sutradara sangat percaya jika Tobey adalah orang yang tepat untuk memerankan si manusia laba-laba ini.

Tobey Maguire terus mendapat kepercayaan memerankan Peter Parker dalam Spider-Man 2 (2004), dan Spider-Man 3 (2007), sebelum akhirnya digantikan oleh Andrew Garfield di The Amazing Spider-Man.

Selepas dari peran Peter Parker, karier Tobey tak meredup. Ia sempat dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam ajang Golden Globe Award lewat film Brothers (2009). Ia juga sempat beradu akting dengan Leonardo DiCaprio di film The Great Gastby (2013).

2

Kirsten Dunst

Kabar pemain Spider-Man selanjutnya datang dari pemeran si cantik Mary Jane Watson yaitu Kirsten Dunts. Aktris yang sekarang sudah berusia 30 tahun ini memang menjadi salah satu daya tarik dari film Spider-Man (2002). Bahkan karena akting gemilangnya, ia diganjar sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Empire Awards. Sama seperti Tobey Maguire, ia terus dipercaya memerankan karakter Mary Jane sampai film Spider-Man 3 (2007).

Selepas cukup sukses bersama trilogi Spider-Man, Kirsten Dunst sempat melebarkan sayapnya menjadi sutradara. Debutnya dimulai ketika menyutradarai film pendek Bastard yang tayang di Tribeca Film Festival tahun 2010.

Di balik karier filmnya yang cukup cemerlang, ia sempat mengidap depresi berat di awal tahun 2008 dan membuatnya harus melakukan terapi rutin. Tapi sisi positifnya, Dunst tampaknya telah berhasil mengatasi rasa depresinya tersebut. Dia juga dapat menggunakan pengalamannya untuk menyajikan akting yang memukau di film Melancholia. 

Film-film yang dibintangi Kirstian Dust setelah trilogi Spider-Man di antaranya Melancholia (2011), Up Side Down (2012), Midnight Special (2016), dan Hidden Figures (2016). 

3

J.K. Simmons

Jonathan Kimble “J.K.” Simmons adalah aktor kelahiran Amerika yang populer berkat perannya di televisi sebagai Dr. Emil Skoda pada serial televisi NBC, Law & Order. Ia pun dipercaya untuk memerankan karakter bengis J. Jonah Jameson. Bagi yang lupa, karakter tersebut hadir sebagai pemimpin redaksi tempat Peter Parker bekerja sebagai fotographer.

Setelah lepas dari Spider-Man, nama J.K. Simmons kembali mencuat ketika dirinya secara gemilang memerankan karakater Terence Fletcher dalam film Whiplash (2014). Bahkan lewat film ini, ia berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai pemeran pendukung terbaik, termasuk di ajang prestisius Golden Globe Award.

Sekarang, J.K. Simmons malah membelot dari Marvel ke DC Extended Universe. Di sana dia memerankan tokoh Komisaris Gordon.


Bagaimana kabar aktris dan aktor Spider-Man (2002) lainnya? Cek di halaman berikut!

1
2

SHARE
Previous articleMode Permainan Gundam Versus Diumumkan Resmi oleh Bandai Namco!
Next articleAnti-Mainstream, Iklan Indoeskrim Nusantara Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca