Muncul Juga Marksman Mobile Legends Terlincah, Karrie sang Bintang yang Hilang

Marksman Mobile Legends

Moonton mulai memperkenalkan banyak Marksman Mobile Legends baru. Salah satunya adalah Karrie, gadis berkulit hitam yang sangat lincah dalam bertarung.

Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill

Hero imba Mobile Legends baru jatuh pada Roger, paman berotot yang jago menggunakan pistol ini memiliki enam skill mematikan yang membahayakan musuhmu!
Baca Juga

Moonton akhirnya kembali memperkenalkan Marksman Mobile Legends baru bernama Karrie. Menariknya, Karrie merupakan hero dengan desain kekinian loh! Sebab Marskamn Mobile Legends yang satu ini menggunakan fidged spinner (maksud saya lightwheel) untuk menyerang musuh. Lightwheel ini sendiri bentuknya mirip shuriken, hanya saja bersinar dan berputar seperti fidget spinner. Haha..

Baca Juga

Belum jelas mengapa Moonton memberikan hero baru yang memiliki peran sebagai Marksman lagi. Sebelumnya, Roger juga merupakan Marksman baru yang diperkenalkan Moonton. Namun keberadaannya justru lebih dominan ketika ia menjadi seorang Fighter. Spekulasi saya sendiri, Karrie merupakan sosok hero jarak jauh baru yang mampu menggantikan posisi Moskov yang baru saja terkena nerf hebat.

Hero baru ini dibandrol seharga 24.000 BP. Menurut saya itu merupakan harga hero yang cukup reasonable. Jika kamu bermain sepuluh game per hari selama seminggu, saya rasa dalam waktu sebulan kamu sudah bisa membeli hero ini. Itu saja belum dihitung dari bonus BP dari Medal Chest dan Free Treasure Chest loh!

Karrie memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh Marksman lainnya. Jika di dalam Dota 2 kamu mengenal WindRunner, maka kamu mungkin tidak asing dengan kemampuan yang dimiliki oleh Karrie. Untuk lebih jelasnya, kita akan membahas keempat skill yang dimiliki oleh gadis yang berwarna hitam ini. Namun sebelumnya, kita akan membahas terlebih dahulu latar belakang cerita Karrie di Mobile Legends.

Diceritakan ada sebuah kerajaan bernama Alaghat yang memiliki teknik pertempuran misterius. Kerajaan itu dihuni oleh ras manusia yang aneh, dikenal dengan ras Yasson. Mereka sebenarnya bukan manusia biasa, kulit mereka hitam dan berambut putih, seperti desain asli milik Karrie. Mereka memiliki bentuk seperti manusia normal, tetapi memiliki bentuk kaki layaknya binatang buas.

Marksman Mobile Legends

Para Yasson juga memiliki sayap. Sejak lahir mereka memang memiliki kelebihan pada kelincahan dan mampu terbang layaknya malaikat. Mereka juga memiliki akal pikiran layaknya manusia, membuat peradaban kehidupan sendiri dan berusaha untuk menginvasi lainnya. Bisa dibilang mereka hampir mirip dengan manusia normal.

Dari salah satu peradaban itu, lahir sosok Karrie yang juga termasuk ras Yasson. Sejak kecil gadis ini memiliki talenta yang sangat luar biasa. Ia pun dilatih menjadi sosok prajurit yang sangat hebat dan diangkat menjadi pemimpin. Hal itu membuatnya menjadi arogan. Lambat laun, ia pun kehilangan jati dirinya yang asli dan menjelma menjadi mesin pembunuh yang tidak memiliki perasaan sama sekali.

Suatu ketika, Yasson mengadakan pertempuran kembali dengan ras lain. Ia terlalu percaya diri dengan kemampuannya, tetapi ia justru mendapatkan luka sangat parah. Tak ada kaumnya yang menyelamatkannya. Justru Prophet dari ras lain datang dan membawanya pulang. Ia tidak dibunuh, tetapi sang Prophet menyadarkan jati dirinya yang sebenarnya.

Marksman Mobile Legends

Sang Prophet berhasil masuk kepada kesadaran Karrie. Ia pun memberikan saran kepada Karrie melalui suara yang datang di pikirannya. Sang Phrophet menjelaskan bahwa kerajaannya akan hancur dan ia tidak akan menjadi bagian dari ras Yasson lagi. Namun ia menjadi tidak percaya pada kenyataan yang ada.

Namun ia ketika kembali ke kerajaannya, ia menyaksikan sendiri bahwa kerajaannya telah hancur. Kini untuk menebus kesalahannya dan untuk mengembalikan kejayaan dari kerajaan Alaghat, ia datang ke Land of Dawn untuk mencari jati dirinya yang baru. Belum jelas takdir apa yang akan menyapanya, tetapi keunikannya dalam bertarung membuat banyak orang tertarik melihatnya.


 

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut kemampuan yang dimiliki oleh Karrie, kamu bisa membacanya di halaman berikutnya.

1
2

SHARE
Previous articleGunBound M Menjadi Seri Baru Penerus GunBound dari Softnyx
Next articleJago Mobile Arena? Ayo Daftarkan Tim Kamu ke Mobile Arena Competition di Game Prime Asia 2017!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.