Mode Permainan Gundam Versus Diumumkan Resmi oleh Bandai Namco!

Gundam Versus

Mode permainan single player dan multiplayer Gundam Versus telah diumumkan oleh Bandai Namco. Seperti apa? Simak pembahasannya di sini!

Baca Juga

Kamu penggemar seri Gundam? Punya Playstation 4? Kalau begitu ada kabar bagus untuk kamu. Pertama-tama, Bandai Namco mengumumkan kalau game Gundam Versus yang heboh itu akan dirilis resmi 29 September ini untuk wilayah Asia Tenggara. Itu hanya tinggal hitungan bulan saja dari sekarang, jadi kamu bisa mulai bersiap-siap nabung.

Game yang satu ini akan bisa dimainkan single player maupun multiplayer. Masing-masing memiliki mode permainan sendiri-sendiri yang unik. Apa saja?


Mode Solo Play

Free battle: Di mode ini kamu bisa melawan CPU. Dalam pertarungannya kamu bisa mengatur mobile suit-mu, BGM, dan lain-lain.

Trial Battle: Mode single player yang ini memungkinkan kamu untuk memainkan 10 misi tantangan. Gunakan mobile suit-mu untuk menghadapi boss-boss berukuran raksasa, dengan skenario cerita yang baru.

Ultimate battle: Mau merasa jadi jagoan yang harus melawan musuh tak terbatas? Kalau begitu ini mode yang cocok untuk kamu. Kamu harus bertahan hidup menghadapi bergelombang-gelombang serangan musuh. Mode yang ini juga tersedia untuk single player.

5 Kisah Cinta Berakhir Tragis di Seri Gundam – Ketika Cinta dan Peperangan Tidak Bisa Bersatu

Gundam adalah kisah tentang peperangan, kehancuran, dan kebodohan manusia. Kisah cinta hadir di dalamnya sebagai bumbu. Sayang, tidak semua berakhir bahagia
Baca Juga

Mode Multiplayer

Casual Match 1VS1 / 2VS2 atau 3VS3: Mau baku hantam dengan teman maupun lawan baru? Kalau begitu mode multiplayer yang satu ini wajib dicoba. Kamu akan memperoleh kebebasan untuk mengatur kondisi pertarungan, termasuk berapa orang yang akan bertarung.

Apakah kamu hanya ingin pertarungan antara satu mobile suit lawan satu mobile suit lain? Bisa. Tawuran dua lawan dua atau tiga lawan tiga? Bisa juga.

Ultimate Battle Extra Battle: Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Ultimate Battle juga bisa dinikmati di multiplayer. Di Extra Battle ini kamu bisa jadi akan menghadapi bergelombang-gelombang serbuan musuh ditemani hingga 6 sekutu secara online.

Player Match Custom Rooms: Mode ini memungkinkan kamu membuat aturan pertarungan sendiri, sehingga kamu bisa merasakan pengalaman online yang seru dan unik.

Ranked Match Worldwide Matching: Sudah merasa jago? Saatnya Ranked Match kalau begitu. Namanya juga Ranked, musuh yang kamu hadapi akan disesuaikan dengan ranking pertarunganmu. Apakah kamu cukup pede untuk menguji skillmu?

Itulah mode-mode pertarungan yang tersedia untuk Gundam Versus. Jadi semakin tidak sabar, kan, menantikan rilisnya game ini?


 

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak game, mainan dan hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Apa saja?
Baca Juga

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articlePanduan 10 Urutan Tier Karakter Terbaik Tekken 7 untuk Membantumu Main Seperti Pro!
Next articleBegini Kabar Para Pemain Spider-Man 2002. Ternyata Ada yang Sempat Depresi, Ada Juga yang Meninggal!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.