Kedua Dunia Akhirnya Bersatu! Accel World VS Sword Art Online Telah Rilis untuk PS4 dan PS Vita!

Accel World VS Sword Art Online

Saat yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya tiba, Accel World vs Sword Art Online : Millenium Twilight telah rilis untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita!

Pada tanggal 7 Juli 2017, penantian panjang para penggemar Accel World dan Sword Art Online akhirnya terbayarkan. Game menarik kolaborasi dua karya terbaik Reki Kawahara ini akhirnya rilis dalam bentuk Accel World vs Sword Art Online!

Baca Juga

Dunia virtual dan dunia akselerasi telah bersatu, membawa kekacauan besar di dalamnya. Svart Alfheim dan Acceleration World bergabung, dan Yui menghilang ditengah kekacauan yang terjadi.

Bergabunglah dengan Kirito dan 30 karakter lainnya yang bisa kamu mainkan! Tantang 7 Raja warna murni dari 7 Legion di Acceleration World untuk mendapatkan petunjuk dimana lokasi Yui berada.

Kamu harus bisa membentuk sebuah tim terbaik yang terdiri dari pemain ALO terhebat dan Burst Linker terkuat demi menyelamatkan Yui dari mahluk misterius yang sudah hidup di dunia virtual dan datang dari masa depan, Persona Vabel.

Accel World VS SAO

Hari pertama perilisan, para pemain akan mendapatkan dua bonus konten eksklusif yang menarik, yaitu:

  • SAO Ordinal Scale Pack : Kamu akan mendapatkan kostum Kirito dan Asuna dari film SAO: Ordinal Scale. Selain itu kamu juga mendapatkan karakter Yuna dari film tersebut.
  • SAO Origin Pack : Kostum game GGOFairy DanceThe Knight of The Blood Oath bisa kamu dapatkan. Selain itu, Sachi dari SAO juga menjadi karakter yang dapat kamu mainkan.

Versi fisik dan digital dari game ini telah rilis pada tanggal 7 Juli 2017 kemarin untuk regional Asia Tenggara. Bagi kamu penggemar kedua serial ini, maka jangan sampai kamu tidak merasakan keseruan dari game ini, apa sajakah keseruan yang diberikan oleh Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight?

Bentuk Tim Terkuatmu!

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kamu bisa membuat sebuah tim berisi tiga orang yang berasal dari SAO maupun Accel World. Kamu bisa mengatur dan mencocokan setiap karakter sesuai kemampuan mereka masing-masing.

Bermain dengan Tim Lain

Kamu juga bisa berpetualang dengan 3 karakter dari tim lain dalam mode multiplayer. Jadi lebih dari tiga karakter akan bertarung demi menyelamatkan Yui!

Kombo Tanpa Henti dengan Fitur “Switch”

Kamu pasti sudah mengetahui fitur switch yang ada pada game-game SAO di anime maupun game sebelumnya yang sudah rilis. Dengan fitur ini, kamu bisa membuat kombo panjang tanpa henti dengan berganti-gantian dengan karakter lain.

Untuk informasi lebih lanjut dari game Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight, kamu bisa langsung menuju website resminya di sini.

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous article10 Game Horor Gratis Terbaik di Android Sepanjang Masa (Update 2017)
Next articleDragon Ball Super Episode 98, 99, 100, 101: Goku Dikeroyok, Krillin Didiskualifikasi!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.