Dragon Ball Super Episode 98, 99, 100, 101: Goku Dikeroyok, Krillin Didiskualifikasi!

dragon ball super episode 98 99 100 101

Tournament of Power bakalan super seru dengan Goku yang dikeroyok, Krillin yang didiskualifikasi, dan “Broly” (Kale) yang mengamuk! Simak selengkapnya dalam preview Dragon Ball Super episode 98, 99, 100, 101 ini!

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Dragon Ball Super mencapai babak utamanya! Yep, Tournament of Power yang sudah lama dipersiapkan pun akhirnya dimulai! Nasib dari setiap universe pun tergantung pada turnamen yang mempertemukan 10 petarung dari 8  universe. Total ada 80 petarung yang maju ke arena Void World dan harus bertarung mati-matian. Lantas bagaimana cerita Tournament of Power ini nantinya? Kamu bisa mengeceknya melalui preview dari Dragon Ball Super episode 98, 99, 100, dan 101 di bawah ini:

Baca Juga

Dragon Ball Super Episode 98 “Oh, All in Vain! The Universes Despair!” – Rilis 9 Juli 2017

Kekacauan di awal Tournament, Goku dan yang lain dari Universe 7 diincar oleh tim Universe lain. Terpisah dari rekan-rekan setimnya, Goku pun terjebak dengan pertarungan yang sulit melawan delapan petarung lain, tetapi…

Dragon Ball Super Episode 99 “Show It Off! Krillin’s Reverses Of Strength!” – Rilis 16 Juli 2017

Krillin bertarung melawan Jium dalam Tournament of Power, turnamen bela diri terbesar dalam sejarah, di mana kelangsungan hidup tiap Universe dipertaruhkan. “Aku tidak datang kemari untuk menjadi beban. Aku datang sebagai wakil dari Universe 7!” teriak Krillin sambil melancarkan 3 jurus Kienzan miliknya. Sepertinya, inilah saatnya bagi dia untuk bersinar, tetapi…

Saat satu universe dengan cepat dikalahkan, Omni-Kings tampak senang sementara yang para petarung lain ketakutan. Hal ini menyebabkan Vegeta kehilangan kesabaran dan menyerang petarung-petarung dari Universe 6, diikuti oleh Goku dan yang lainnya. Gohan dan lainnya membuat formasi bertarung dan mengamati jalannya petarungan.

Dragon Ball Super Episode 100 “Rampage! The Berserker Awakens!!” – Rilis 23 Juli 2017

Kale tiba-tiba berubah, mengamuk, dan membantai satu per satu petarung dari universe lain tanpa mendengarkan panggilan dari Culifla. Sayangnya, amukan Kale terhenti saat Jiren dari Universe 11 mengalahkan Kale dengan sangat mudah. Melihat kekuatan Jiren yang luar biasa, Son Goku tak tahan ingin segera bertarung dengannya.

Universe 7 kehilangan salah satu anggotanya karena Krillin di diskualifikasi secara tak terduga. Sementara itu, Caulifla dan Kale dari Universe 6 meminta Goku untuk mengajari mereka menjadi Super Saiyan Blue. Melihat Caulifla sangat ingin belajar untuk menjadi Super Saiyan Blue dari Goku, Kale pun mulai cemburu dan membenci Goku, lalu…

Dragon Ball Super Episode 101 “The Warriors of Justice Close In! Pride Troopers!!” – Rilis 30 Juli 2017

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi mengenai Dragon Ball Super episode 101. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Itulah tadi preview sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 98, 99, 100, dan 101. Apakah kamu sudah tak sabar untuk menyaksikan Dragon Ball Super episode 98, 99, 100, dan 101? Dari keempat episode tersebut, yang manakah yang paling menarik perhatianmu?  Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleKedua Dunia Akhirnya Bersatu! Accel World VS Sword Art Online Telah Rilis untuk PS4 dan PS Vita!
Next articleInilah Peringkat Kekuatan Spider-Man: Homecoming, Siapa Pantas Jadi Nomor Satu?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.