10 Game Horor Gratis Terbaik di Android Sepanjang Masa (Update 2017)

Setelah baca dan dan sudah mainin, jangan salahin kalau ngga bisa tidur malem yaah udah diingetin loh.... ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

10 Game Horor Gratis Terbaik di Android Sepanjang Masa (Update 2017)

10 Game Horor Gratis Terbaik di Android Sepanjang Masa (Update 2017)

Apakah kamu bosan dengan game-game action atau RPG? Pingin mencari tantangan baru atau kamu memang hobi bermain game horor? Kamu berada di tempat yang tepat kerena kita siap sajikan daftar lengkap game horor gratis terbaik android.

Kita kali ini berkesempatan untuk memberikan daftar game horor gratis terbaik android sepanjang masa. Perlu diketahui bahwa daftar berikut diambil dari jumlah bintang (rating) dari Google Play Store dan jumlah orang yang telah memberikan rating. Langsung saja disimak:

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Eyes"]

Eyes merupakan salah satu game horor gratis terbaik Android hingga saat ini. Kualitas grafis yang oke dan kualitas suara yang menjanjikannya merupakan salah satu alasannya. Tetapi yang paling membuat game ini keren adalah ceritanya.

Kamu diharuskan untuk berkeliling di dalam sebuah gedung dan mencari barang-barang berharga. Namun, konon ceritanya ada hantugentayangan yang akan menggoda dan mengagetkanmu selama perjalanan.

Game ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta download dan mendapatkan empat bintang dari 363 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store. Sayangnya, untuk platform iOS, kamu harus membayar Rp15 ribu yang menururt saya worth it kok.

Download Eyes - The Horror Game: Android - Gratis / iOS - Rp15ribu

[page_break no="2" title="The Fear: Creepy Scream House"]

[duniaku_adsense]

Game selanjutnya adalah The Fear: Creepy Scream House. Game ini memiliki kualitas grafis dan juga suara yang menakjubkan sehingga terpilih menjadi salah satu game horor terbaik.

Ceritanya sendiri adalah seputar seorang pria yang meninggalkan kekasih lamanya, Marta yang didoktrin merupakan sebuah psikopat dan tidak bisa disembuhkan. Oleh karena itu kamu menikah dengan seorang perempuan lain bernama Serena.

Setelah bertahun-tahun kamu diiringi dengan suasanayang tidak mengenakkan. Kadang kamu harus balik untuk mengecek apakah keluarga kamu aman dan malam-malam kamu suka diiringi oleh mimpi Marta yang bunuh diri.

The Fear: Creepy Scream House sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari satu juta pemain dengan mendapat rating empat bintang dari sekitar 68 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download The Fear: Creepy Scream House: Android - Gratis / iOS - Gratis

[page_break no="3" title="Horror Hospital 2"]

Rumah sakit memang identik dengan hal-hal mistis dan menyeramkan bukan? Mendengarnya saja sudah merinding apalagi jika masuk ke dalam rumah sakit yang benar-benar horor.

Kamu akan menjadi seorang anak perempuan yang penasaaran dengan rumah sakit yang terus menghantui lewat mimpi buruk. Dan kamu memutuskan untuk menjelajahinya secara langsung.

Horror Hospital 2 sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari lima juta pemain dengan mendapat rating empat bintang dari sekitar 70 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download Horror Hospital 2: Android - Gratis / iOS - Gratis

[page_break no="4" title="Slendrina: The Cellar"]

Slendrina adalah nama seorang wanita yang tidak ingin daerahnya diganggu. Walaupun kamu hanya pergi ke tempatnya untuk mencari delapan buku yang hilang, Slendrina akan mengejarmu tiada henti.

Kamu juga harus mencari kunci yang pas untuk membuka sel-sel sebelum bisa menemukan buku-buku yang hilang. Setelah mendapatkan semuanya, saya sarankan agar kamu kabur secepatnya.

Slendrina: The Cellar sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain dengan mendapat rating empat setengah bintang dari sekitar 272 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download Slendrina: The Cellar: Android - Gratis / iOS - Gratis

Game horor gratis terbaik Android di halaman berikutnya banyak yang memiliki rating empat setengah bintang dengan lebih dari 1 juta orang yang melakukan rating, loh! Penasaran?

[page_break no="5" title="Into the Dead"]

Into the Dead adalah game paling populer dalam daftar ini. Game ini mirip dengan Resident Evil (karena itu pula game ini begitu terkenal). Namun dengan konsep yang lebih simpel.

Pada intinya, kamu akan dikejar oleh zombie-zombie dan bagaimanapun kamu harus kabur dari kejaran mereka. Ketika kamu berlari, kamu akan menemukan berbagai senjata yang akan membantumu.

Into the Dead sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pemain dengan mendapat rating empat setengah bintang dari sekitar 1,4 juta orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download Into the Dead: Android - Gratis / iOS - Gratis

[page_break no="6" title="The Walking Dead"]

[duniaku_adsense]

Game terpopuler kedua dalam daftar ini. The Walking Dead merupakan sebuah game adaptasi serial film asal Amerika Serikat dengan nama yang sama. Game ini memiliki lima episode dengan episode pertama gratis dan selanjutnya berbayar.

Kamu akan bermain sebagai Lee Everett, seorang kriminal yang telah diberi kesempatan kedua dalam dunia yang penuh dengan zombie. Ia ditugaskan untuk melindungi seorang gadis yatim piatu bernama Clementine.

The Walking Dead sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain dengan mendapat rating empat setengah bintang dari sekitar 1 juta orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download The Walking Dead: Android - Gratis / iOS - Gratis

[page_break no="7" title="Haunted Clown Circus 3D"]

Salah satu game dengan tampilan 3D terbaik di Android. Haunted Clown Circus 3D merupakan game first person survival yang bernuansa sirkus dan badut-badut menyeramkan.

Kamu akan berada dalam sebuah sirkus dan mengingat apa yang terjadi 25 tahun yang lalu ketika pertama kali kamu memasuki sirkus,dan yang terjadi sangat menyeramkan!

Haunted Clown Circus 3D sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta pemain dengan mendapat rating empat bintang dari sekitar 40 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download Haunted Clown Circus 3D: Android - Gratis

Game horor gratis terbaik Android di halaman berikutnya melengkapi daftar kali ini. Penasaran?

[page_break no="8" title="Mental Hospital 3"]

[duniaku_adsense]

Satu lagi game yang bernuansa rumah sakit. Kali ini datang dengan judul Mental Hospital 3. Dikembangkan oleh developer indie, game ini memiliki grafis yang sangat menawan.

Kamu akan menggerakkan seseorang yang terjebak di dalam sebuah rumah sakit dan mengantarkannyapulang dengan selamat. Namun, tidak semudah membalikkan tangan, kamu harus melewati berbagai rintangan mistis yang ada.

Mental Hospital 3 sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta pemain dengan mendapat rating empat bintang dari sekitar 50 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download Mental Hospital III: Android - Gratis / iOS - Gratis

[page_break no="9" title="Sinister Edge"]

Sinister Edge memang bukan merupakan game yang dikenal oleh banyak orang. Namun, game ini mendukung fitur Virtual Reality atau VR yang membuat kamu terjun ke dalam dunia horor seakan terasa benar-benar di dalamnya.

Sinister Edge sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 500 ribu pemain dengan mendapat rating empat bintang dari sekitar 6 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download Sinister Edge: Android - Gratis / iOS - Gratis

[page_break no="10" title="Forest 2"]

Lagi-lagi dengan game grafis menawan, kali ini, dan game terakhir dalam daftar kali ini adalah Forest 2. Game yang sesuai dengan judulnya, berlatar di sebuah hutan kamu akan menemui hantu perempuan.

Kamu ditugaskan untuk menghapus perempuan tersebut dari muka bumi selamanya. Namun, kamu harus melakukannya secara pelan-pelan. Dalam permainan, kamu bisa mendengar suara nafasnya ketika dia mendekati.

Forest 2 sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta pemain dengan mendapat rating empat bintang dari sekitar 50 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Download Forest 2: Android - Gratis / iOS - Gratis

Itulah tadi merupakan daftar game horor gratis terbaik Android versi tahun 2017. Kita akan melakukan update tiap tahunnya jika memang ada game-game horor baru yang mampu mengalahkan ke-10 game di atas.

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU