RESMI: Live Spectacle Naruto Bakalan Tampil Live di Indonesia!

live spectacle naruto tayang di indonesia tanggal

Tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menyaksikan live spectacle Naruto, karena drama panggung ini bakalan tampil di Indonesia, lho!

Dimulai dari manga, Naruto mulai merambah ke berbagai media seperti anime, movie, light novel, film live-action, hingga drama panggung. Bagi kamu para fans sejati Naruto, tentunya menarik untuk mengikuti setiap versi Naruto yang ada. Sayangnya, untuk drama panggung Naruto—atau dikenal dengan live spectacle Naruto, mungkin agak sulit untuk kamu ikuti karena tidak tayang di Indonesia—setidaknya, sampai saat ini.

Baca Juga

Ya, live spectacle Naruto yang ditampilkan secara live kini tidak hanya tayang di Jepang, Malaysia, dan juga Singapura, lho! Setelah cukup lama berharap, akhirnya drama panggung ini akhirnya akan tayang di Indonesia! Pengumuman ini sendiri secara resmi disampaikan melalui website ofisial dari live spectacle Naruto. Selain Indonesia, Thailand dan Australia juga berkesempatan menyaksikan aksi Naruto dkk secara live.

Drama panggung musikal Naruto ini akan berjudul Naruto: Song of the Akatsuki (Naruto: Akatsuki no Shirabe) dan mengadaptasi arc yang berbeda dengan dua drama panggung sebelumnya. Jika drama panggung sebelumnya mengadaptasi volume 1 hingga 27 manga Naruto, maka Naruto: Song of Akatsuki akan mengadaptasi Naruto Shippuden atau Naruto bagian kedua di mana Naruto dkk harus berhadapan dengan anggota Akatsuki. Berikut ini adalah beberapa pemain yang akan berperan dalam Naruto: Song Akatsuki.

Kodai Matsuoka sebagai Naruto Uzumaki ∇

live-specatacle Naruto Indonesia

Ryuji Sato sebagai Sasuke Uchiha ∇

live-specatacle naruto drama panggung indonesia sasuke live-action

Yui Ito sebagai Sakura Haruno ∇

live-action naruto indonesia sakura

Yuki Kimisawa sebagai Kakashi Hatake ∇

live-specatacle live-action naruto indonesia tanggal rilis tayang kakashi hatake

Shinji Rachi sebagai Itachi Uchiha ∇

gambar live-action naruto live-specatacle naruto itachi uchiha indonesia

Takeshi Hayashino sebagai Kisame Hoshigaki ∇

kisame drama panggung naruto tampil di indonesia

Ryo Tsuri sebagai Deidara ∇

jadwal tayang drama panggung naruto deidara

Hinonori Katayama sebagai Tobi ∇

tobi live-action naruto jadwal tayang live-specatacle drama panggung naruto

Hiro Yumi sebagai Orochimaru ∇

live-specatacle naruto gambar orochimaru indonesia

Ryosuke Okada sebagai Kabuto Yakushi ∇

gambar live-action naruto kabuto yakushi

Rei Fujita sebagai Yamato ∇

jadwal rilis drama panggung naruto di indonesia yamato

Ryo Kitamura sebagai Sai ∇

jadwal tayang drama panggung naruto di indonesia

Seshiru Daigo sebagai Tsunade ∇

jadwal rilis drama panggung naruto gambar seksi tsunade di indonesia

Keishi Hagio sebagai Suigetsu Hozuki ∇

naruto suigetsu hozuki indonesia

Kanon Nanaki sebagai Karin ∇

drama panggung naruto karin tayang di indonesia

Tomoya Yamaguchi sebagai Jugo ∇

juugo live-action naruto di indonesia live spectacle naruto

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi kapan tanggal pastinya drama panggung ini akan tayang di Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan live-spectacle Naruto ini?

[UPDATE] live-spectacle Naruto ternyata tidak ditampilkan secara langsung di Indonesia. Melainkan dalam bentuk live-viewing, dengan kata lain para pemainnya tidak datang dan tampil secara live di Indonesia.


Suka dengan seri Naruto? Kalau begitu sangat disarankan kamu mengunjungi Game Prime 2017. Di acara yang satu ini ada Toy Alley, di mana kamu bisa mencoba mencari merchandise dari seri Boruto dan Naruto.

Ingin melihat komik-komik lokal yang tidak kalah seru dari Naruto? Kamu bisa mengunjungi Comic dan Artist Alley. Pokoknya, tidak hanya game, pecinta pop culture seperti animanga pun tidak akan dilupakan.

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleDoomfist, Hero Baru Overwatch, Mengalahkan Tracer dan Genji dalam Video Animasi Overwatch!
Next articleCerita Hero Dota 2: Elder Titan, Sang Pencipta Sekaligus Perusak Dunia
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.