Berniat Beli Middle Earth: Shadow of War? Jangan Lupa Lakukan Ini!

shadow of war limited edition

Middle Earth: Shadow of War diharapkan bisa mengikuti jejak kesuksesan dari Shadow of Mordor yang sukses menempati urutan dua di pasar Inggris di minggu pertama perilisannya. Bahkan dianggap menjadi game paling sukses untuk Lord of The Rings.

Baca Juga

Saat ini para gamers tentu sudah tahu mengenai game besutan Monolith Production Middle Earth: Shadow of Mordor. Game yang memiliki jalan cerita unik layaknya film Lord of The Ring ini sebentar lagi akan memiliki sequel yang berjudul Middle Earth: Shadow of War. Tentu  sebagian gamer telah menabung sedikit demi sedikit agar ketika game ini rilis, kalian bisa langsung membelinya untuk kemudian memainkannya.

Bila Anda telah menamatkan game pertamanya Middle Earth: Shadow of Mordor, Anda bisa melakukan hal yang luar biasa yakni mengimpor Nemesis dan pengikut setia Anda dari game pertama ke Shadow of War. Anda bisa melakukan ini karena fitur Shadow of Mordor yakni Nemesis Forge telah diperbarui.

Pembaruan gratis ini akan membaca file save Anda dan mengidentifikasi musuh Anda dan orc pengikut setia Anda untuk dibawa ke Shadow of War. Yang lebih hebatnya lagi, Anda saat ini bisa mencoba Shadow of Mordor secara gratis sampai 9 Juli 2017 di Steam dan Xbox One. Selain itu Monolith juga memberikan diskon 80% untuk Xbox One, PS4, dan Steam untuk waktu yang terbatas.


Shadow of War akan melanjutkan petualangan Talion menghadapi kekuatan Sauron. Selain itu sistem Nemesis di Shadow of War juga akan direvisi agar konsepnya semakin luas. Bahkan tak tanggung-tanggung, situs game ternama yakni IGN memasukkan game ini ke dalam penghargaan Best of E3 IGN 2017.

Shadow of War sendiri diharapkan bisa mengikuti jejak kesuksesan dari Shadow of Mordor yang sukses menempati urutan dua di pasar Inggris di minggu pertama perilisannya. Bahkan dianggap menjadi game paling sukses untuk Lord of The Rings.

Bagi yang belum tahu, Middle Earth series pertama kali diluncurkan di tahun 2014. Gameplay yang dianggap inovatif membuat Middle Earth: Shadow of Mordor mendapatkan perhatian tinggi tinggi dari para gamers di dunia. Shadow of War sendiri kabarnya akan menyapa para pencintanya di akhir 2017 nanti.

Jadi, siapkan dana kalian ya sobat!

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia