Inilah 5 Penyerang Pemilik Sundulan Terbaik di PES! Adakah Andalanmu di Antara Mereka?

pes 2018

Hingga saat ini gamer tentu sangat mengenal Pro Evolution Soccer. Game ini merupakan salah satu game yang sangat laris di pasaran. Walau rutin berhadapan dengan FIFA, Pro Evolution Soccer (PES) tetap memiliki basis fan kuat.

Baca Juga

Dalam bermain PES ini ada banyak cara untuk memenangkan sebuah pertandingan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan sundulan dari penyerang yang kita mainkan. Sundulan biasanya menjadi sangat efektif bila lini depan tim kita memiliki penyerang yang sangat ahli dalam menyundul bola.

Nah, bagi yang belum tahu, ini adalah lima penyerang dengan sundulan terbaik di PES:

1

Christiano Ronaldo

Penyerang asal Portugal yang bermain di Real Madrid ini bisa jadi pemain yang bisa diandalkan jika kalian ingin memanfaatkan duel-duel udara ketika bermain PES. Biasanya player yang menggunakan Real Madrid akan lebih memfokuskan serangan melalui sisi sayap.

Bila sudah masuk wilayah pertahanan lawan, biasanya para player akan melakukan umpan lambung yang bisa saja disambar oleh Ronaldo secara sempurna bila sang pemain berada di posisi yang tepat.

Rating sundulan Ronaldo juga termasuk sangat tinggi karena CR7 memiliki rating 90 di PES 2017!

2

Edison Cavani

Penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani ternyata menjadi salah satu penyerang dengan rating sundulan terbaik di PES.

Meski terhitung buruk dalam melakukan operan, tidak terlalu cepat dalam berlari, dan biasa-biasa saja dalam melakukan dribel, nyatanya sundulan Cavani ini bisa jadi senjata yang paling ampuh untuk mencuri kemenangan bila para gamer sedang menggunakan PSG.

Dengan cara bermain yang pas, bukan tidak mungkin kalian bisa menyarangkan gol berkali-kali melalui sundulan karena di PES 2017, rating Cavani dalam mengeksekusi bola lambung adalah 90.

3

Mario Mandzukic

Tentu para pencinta game PES sering menggunakan Juventus sebagai tim favorit. Jika iya, itu sangat terbukti tepat karena Juventus dihuni oleh pemain-pemain dengan statistik yang lumayan bagus.

Salah satu keuntungannya adalah Anda bisa membongkar pasang formasi sesukanya dan membuat Juventus bermain seperti yang anda inginkan di dalam game PES. Salah satunya adalah dengan menerapkan strategi melalui bola atas.

Jika menggunakan strategi ini, anda bisa menggunakan Mario Mandzukic sebagai ujung tombak. Penyerang asal Kroasia ini tergolong bagus dalam mengeksekusi umpan lambung.

Mandzukic sendiri memiliki tinggi 190 dan memiliki rating sundulan 90 di PES 2017.

4

Olivier Giroud

Bukan hal yang mengherankan apabila penyerang Arsenal, Olivier Giroud menjadi salah satu penyerang dengan sundulan terbaik di PES.

Memiliki tinggi 192 cm, Giroud akan menjadi salah satu monster menakutkan bila mendapatkan sebuah umpan lambung.

Giroud sendiri memiliki rating yang cukup tinggi dalam hal ini di PES 2017. Penyerang asal Prancis ini punya rating 88.

5

Peter Crouch

Meski sudah jarang terdengar, mantan pemain Liverpool ini masih layak bila masuk daftar penyerang dengan sundulan terbaik. Penyerang yang memiliki tinggi 202cm ini bisa menjadi mesin gol yang mematikan bila dalam posisi yang tepat.

Meski rata-rata statnya telah menurun di PES 2017, untuk urusan sundulan Crouch masih tergolong bagus. Penyerang yang sekarang bermain di Stoke City ini memiliki rating sundulan 85 di PES 2017.

Bila para pembaca Duniaku.net ingin melihat stat lainnya untuk seluruh pesepak bola di PES, bisa buka link ini dan bagi para pencinta PES, PES 2018 sebentar lagi akan rilis kalian bisa cek jadwal rilisnya di sini.

Tapi mungkin kalian keberatan dengan daftar ini. Mungkin ada pemain di PES 2017 yang jago menyundul di game, tapi tak disebutkan di sini. Kalau ada, sebutkan saja namanya di kolom komentar!


 

Kamu merasa jago main PES? Mungkin punya teman yang skillnya satu level? Kalau begitu, jangan lewatkan turnamen PES 2017 yang akan diselenggarakan di Game Prime 2017.

turnamen pes

Ngaku Jago Main PES? Jangan Lewatkan Turnamen PES Game Prime dengan Hadiah Menggiurkan!

Ingin menujukkan kemampuan bermain PES di depan ribuan orang? Maka jangan sampai lewatkan turnamen PES Game Prime 2017 dengan hadiah menggiurkan -------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Yang unik nih, turnamen ini co-op 2 lawan 2. Ya, kamu tidak salah baca. Akan ada empat pemain yang berlaga dalam satu pertarungan. Masing-masing tim dikendalikan oleh dua orang sekaligus. Mampukah kamu bekerja sama untuk menjadi juara? Dengan hadiah yang menggiurkan, ajang yang satu ini benar-benar tak bisa dilewatkan.

Game Prime 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 29-30 Juli 2017 ini. Acaranya sendiri bebas tiket, jadi kamu bisa gratis masuk.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia