Petualangan Hearthstone Baru Akan Jelajahi Dinginnya Frozen Throne

petualangan hearthstone

Akhirnya petualangan Hearthstone baru akan segera dimulai. Dari Un’Goro, akhirnya kita akan menjelajah wilayah utara, Frozen Throne.

Ekspansi Baru Hearthstone Ajak Kita Berpetualang di Un’ Goro!

Penasaran dengan dunia Warcraft lainnya? Kali ini kita akan berpetualang ke Un’Goro Crater, dunia para Dewa tinggal di Ekspansi Baru Hearthstone!
Baca Juga

Blizzard Entertainment sudah menjanjikan bahwa akan ada tiga ekspansi Hearthstone yang akan hadir setiap tahunnya. Tahun ini, petualangan Hearthstone ke Un’Goro menjadi ekspansi pertama yang dihadirkan untuk membuka mekanisme permainan baru. Namun kali ini, mereka kembali mengumumkan ekspansi terbaru Hearthstone yang berjudul “Knight of Frozen Throne.”

Petualangan Hearthstone kali ini akan kembali menyusuri kengerian wilayah utara, di mana para Scourge yaitu mahkluk undead hidup berkeliaran. Melalui trailer terbarunya, kita akan ditunjukkan betapa ngeri dan dinginnya wilayah di sekitar Frozen Throne. Kali ini petualangan Hearthstone akan dipimpin oleh Jaina, yang kita kenal sebagai Magician. Menariknya, ketika Jaina berhasil mendapatkan Frostmourne, ia berubah menjadi sosok undead yang kita kenal dengan nama Death Knight!

Baca Juga

Sudah sejak lama ekspansi ini ditunggu para penggemar Hearthstone. Death Knight sendiri sebenarnya merupakan job lepas yang dimiliki oleh Lich King. Bahkan kamu bisa menjadi Death Knight di World of Warcraft loh! Namun tampaknya job ini akan berubah wujud menjadi mekanisme kartu Legendary baru yang bernama “Hero Card.”

petualangan hearthstone

Mekanisme permainannya mirip dengan kartu Legendary Lord Jaraxxus milik Warlock. Ketika kamu menggunakan Hero Card ini, maka hero lamamu akan digantikan oleh hero baru yang memiliki  Hero Power baru ala Death Knight. Lebih menariknya lagi, setiap Hero Card juga memiliki kemampuan Battlecry yang unik loh! Salah satu kartu yang sudah ditampilkan adalah Deathstalker Rexxar yang menjadi upgrade dari Hunter.

Ketika dipanggil, Deathstalker Rexxar akan menggantikan Rexxar orisinal. Lalu ia akan menembakan 2 damage kepada seluruh minion musuh. Kartu ini juga memberikan shield sebesar 5 poin dan mengubah Hero Power dari Rexxar. Kali ini Hero Power yang kamu miliki adalah Build-a-Beast yang memungkinkanmu untuk membuat zombie dari gabungan dua kartu beast (menggunakan fitur Discover). Mereka akan dikenal sebagai Zombeast.

petualangan hearthstone


Selain itu ada jenis kartu baru yang memiliki kemampuan bernama “Life Steal.” Sesuai dengan namanya, kartu ini mampu memulihkan HP Hero yang kamu pakai ketika mereka memberikan damage kepada musuh. HP yang dipulihkan sesuai dengan damage yang dihasilkan oleh kartu tersebut. Tidak hanya minion, kartu spell juga memiliki kemampuan Life Steal loh!

petualangan hearthstone

Petualangan Hearthstone kali ini memang berbahaya. Meskipun kamu harus mengumpulkan kartu baru melalui pembelian pack, tetapi akan ada adventure baru yang memberikan tantangan pemain! Totalnya ada delapan misi untuk menjelajahi Icecrown Citadel, hingga akhirnya kamu bisa berhadapan langsung dengan Lich King! Menyelesaikan misi di adventure ini, kamu akan dihadiahi pack Knight of Frozen Throne serta kartu Hero Card baru.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 98: Musnahnya Satu Semesta di Tournament of Power
Next articleInilah Perbedaan Karakter di Spider-Man: Homecoming dengan Versi Komiknya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.