Tales of the Rays Menjadi RPG Keren Ala Tales Untuk Android dan iOS!

tales of the rays

Udah lama ingin main seri RPG ala Tales di Android dan iOS? Maka Tales of the Rays dari Bandai Namco Games ini merupakan hadiah terindah untuk kamu!

Baca Juga

Seri Tales of dari Bandai Namco Games memang merupakan RPG Jepang yang cukup digemari oleh banyak pemain. Untuk itu, pihak Namco Bandai mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis versi bahasa Inggris dari Tales of the Rays.

Hingga saat ini sudah beberapa game mobile ala Tales of yang muncul di pasaran. Namun tidak ada dari semua itu yang menampilkan gaya permainan khas dari serial penuh aksi tersebut. Tales of the Rays berani tampil beda, menggunakan mekanisme permainan aslinya untuk Android dan iOS!

tales of the rays


Game ini sendiri mengambil tempat pada sebuah dunia fantasi yang bernama Tir Na Nog. Dunia ini bisa sejahtera karena adanya Chiral Particle, yang memberikan energi tak terbatas. Hal itu membuat banyak orang menggunakannya sebagai pembangkit senjata yang disebut mirrage. Pengguna kekuatan ini dinamakan mirritst.

Salah satu senjata terkuat yang pernah tercipta adalah Kaleidoscope. Senjata berbahaya itu mampu mengosongkan anima dari perasaan dan tubuh manusia menjadi cahaya. Penggunaan yang terlalu sering membuat anima terpisah dari dunianya sendiri. Mereka pun berubah bentuk menjadi debu.

tales of the rays

Kini para mirritst mengawasi proyek Aegis untuk menghidupkan kembali dunia mereka yang sekarat. Beberapa tahun kemudiam, Tir Na Nog kembali menghijau, tetapi tiba-tiba hujan meteor meratakan pulau Odanse, tempat tinggal sang protagonis Ix Nieves dan Mileena Weiss. Kedua tokoh utama ini berhasil selamat, dan menemukan sebuah ancaman baru yang membahayakan dunia mereka. Petualangan mereka pun berlanjut di dalam game.

tales of the rays

Banyak tokoh-tokoh dari Tales of lain juga meramaikan permainan ini. Mulai dari Cress Albane hingga Velvet Crowe akan bergabung dengan Ix dan Mileena dalam menyusuri petualanganmu nantinya. Selain itu, game ini memiliki fitur pertarungan Linear Motion Battle, mirip dengan seri Tales untuk console. Untuk grafisnya sendiri sudah mewah, mirip dengan beberapa seri utamanya sendiri. Game ini juga memberikan cutscene dan juga voice actor untuk setiap karakter utamanya.

Game ini rencananya akan dirilis pada musim panas 2017 nanti di Amerika Utara. Siapkan dirimu untuk menjelajahi petualangan epik khas serial Tales!

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleInilah Peringkat Kekuatan Spider-Man: Homecoming, Siapa Pantas Jadi Nomor Satu?
Next articlePembahasan Dragon Ball Super 98: Musnahnya Satu Semesta di Tournament of Power
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.