Triple S Bakal Menjadi Game Beat’em Up Ala Arcade Keren Untuk Mobile!

Triple S

Bermodal dari mengembangkan Dungeon & Fighter, Trance Studio akan rilis Triple S, game beat’em up keren secara global! Penasaran seperti apa game keren ini?

Baca Juga

Awal tahun 2017 ini, Trance Studio mengumumkan game baru mereka yang berjudul Project TF. Baru-baru ini diketahui bahwa game tersebut berubah nama menjadi Triple S, sebuah game beat’em up ala arcade yang menarik untuk dimainkan. Jika kamu sebelumnya pernah memainkan game Dungeon & Fighter, kamu pasti tidak akan asing dengan mekanisme permainan dari Triple S ini. Sebab keduanya juga dikembangkan oleh Trance Studio.

Mirip dengan game yang sudah dirilis sebelumnya, Triple S sendiri merupakan sebuah game gabuk-gebukan yang menampilkan sudut pandang side-scrolling. Meskipun kamu hanya bisa bergerak ke kanan dan kiri, game ini menampilkan grafis keren yang didukung render 3D loh! Beberapa pilihan karakter juga disediakan, memungkinkanmu untuk bisa menguasai masing-masing kemampuan bertarung mereka.

Triple S

Meskipun merupakan sebuah game action, Triple S juga memiliki elemen RPG loh! Terdapat latar belakang cerita dari masing-masing karakter. Selain itu pemain juga bisa menyelesaikan beragam Quest yang bisa kamu dapatkan di kota. Masing-masing karakter juga memiliki level, menunjukan kehebatan dari kemampuan mereka.

Berbeda dengan game action pada mobile lain yang membosankan, game ini memberikan lebih banyak shortcut, sehingga kamu bisa menggunakan kemampuan lebih banyak. Selain itu, semua skill yang ditampilkan memiliki efek animasi yang sangat keren! Banyak skill yang bisa kamu gunakan, membentuk combo yang mampu menghabisi musuh-musuhmu secara brutal!

Meski belum diumumkan secara resmi, Triple S menampilkan empat karakter dengan senjata dan kemampuan berbeda. Pemain juga bisa membentuk party untuk bermain bersama tiga pemain lain secara real-time. Totalnya ada 7 planet yang bisa kamu kunjungi selama petualangan berlangsung. Tentu saja ada fitur trading yang membuat permainan semakin seru.

Karena game ini menampilkan sebuah permainan co-op dengan fitur real-time synchronous, maka beberapa masalah termasuk koneksi menjadi masalah yang cukup serius. Untuk itu pihak pengembang telah memberikan sebuah server yang lebih stabil dibanding game mobile lainnya. Selain itu, jika ada pemain yang mengalami putus dari server, pergerakan mereka akan digantikan sementara oleh AI, jadi tidak mengganggu permainan pemain lain. Menarik sekali, bukan?

Game ini akan dirilis oleh 4:33 Creative Labs akhir tahun ini.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleInilah Perbedaan Karakter di Spider-Man: Homecoming dengan Versi Komiknya!
Next articleInilah 5 Penyerang Pemilik Sundulan Terbaik di PES! Adakah Andalanmu di Antara Mereka?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.