8 Kostum Terburuk Spider-Man Yang Pernah Muncul!

kostum terburuk spider-man

Kostum adalah bagian penting dari seorang superhero, tapi kostum tidak selalu tampak bagus. Berikut adalah 8 kostum terburuk Spider-Man yang pernah muncul baik di komik, TV, maupun film bioskop!

Meskipun tergolong sebagai superhero yang masih muda, seperti superhero lain Spider-Man banyak mendapat kostum-kostum baru sepanjang perjalanannya. Tentu saja, tidak semuanya terlihat keren. Kali ini, kita akan lihat 8 kostum terburuk Spider-Man yang pernah ada.

Baca Juga
8

Kostum Captain Universe

Dari seluruh karakter di dunia Marvel, mungkin Captain Universe adalah salah satu yang keberadaannya sering terlupakan oleh banyak orang. Hal ini sebagian besar karena dia lebih mirip energi dibanding sosok manusia, mirip seperti Phoenix Force dan Venom Symbiote.

Suatu ketika, Uni-Power yang merupakan entitas asli dari Captain Universe memilih Spider-Man sebagai tempatnya bernaung, sekaligus memberikan kostum Captain Universe. Hasilnya? Perpaduan “unik” motif galaksi di bagian dada dan kepala, tapi bagian mulutnya tetap kostum Spider-Man.

Inilah Perbedaan Karakter di Spider-Man: Homecoming dengan Versi Komiknya!

Kamu mungkin sadar banyak karakter Spider-Man: Homecoming yang berbeda dengan komiknya. Seperti apa saja memangnya? Ini pembahasannya!
Baca Juga

7

Kostum Spider-Clan

Salah satu kostum terburuk Spider-Man dihadirkan oleh Spidey dari Earth-2301 yang muncul dalam Mangaverse milik Marvel. Peter Parker dalam versi ini adalah anggota klan ninja bernama Spider-Clan yang terpaksa menjadi pemimpin saat paman Ben yang merupakan pemimpin klan tersebut dibunuh.

Meskipun premisnya terdengar keren, kostumnya tidak. Ninja dengan lengan pendek dan warna yang mencolok? Bukannya hal tersebut malah membuatnya lebih mudah terlihat oleh orang-orang? Belum lagi, sepatunya…

6

Spider-Man India

Oke, kostum ini memang salah satu kostum terburuk Spider-Man, tapi cerita di belakang munculnya Spider-Man India ini cukup keren. Salah satu sutradara terkenal India, Satyajit Ray telah mencoba memunculkan Spidey versi India dari dulu. Meskipun tidak sempat melihatnya, akhirnya mimpi Ray terwujud di tahun 2004 dengan penceritaan kembali kisah Peter Parker di India.

Dalam kisah ini, Pavitr Prabhakar mendakat kekuatan dari sebuah yogi kuno. Setelah pamannya terbunuh oleh penjahat yang harusnya bisa ia hentikan, Prabhakar berjanji hanya akan menggunakan kekuatannya untuk membela orang-orang yang tak berdaya.

Sayang, kostumnya… tidak tampak keren. Spider-Man tanpa kaus kaki? Dengan kepalan tangan yang terbuka? Celana kain berwarna putih?


Di halaman berikutnya, ada salah satu kostum terburuk Spider-Man yang mungkin kalian juga sempat lihat. Apakah itu?

1
2
3

SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Nortrom Sang Silencer, Penyihir Hebat dan Pembungkam Penyihir Lain
Next articleK E C E L E: Apps Mobile Vape Lite ini Diunduh 100K kali!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.