K E C E L E: Apps Mobile Vape Lite ini Diunduh 100K kali!

Mobile Vape Lite menarik perhatian hingga diunduh 100.000 kali! Seperti apa aplikasinya?

WARNING! PENGGUNAAN TEMBAKAU

Belakangan ini muncul tren rokok elektrik di Indonesia. Penggunaan rokok elektrik atau vape sebenarnya bertujuan untuk dapat mengurangi penggunaan rokok tembakau, atau bahkan untuk membuat perokok berhenti merokok. Namun dalam perkembangannya vape menjadi trend dan gaya hidup anak muda untuk bergaya dan berekspresi.

Baca Juga

Vape atau rokok elektrik adalah salah satu jenis dari penghantar nikotin elektronik. Vape dirancang untuk membantu pecandu rokok tembakau dalam proses berhenti merokok. Dengan beralih dari rokok tembakau ke rokok elektrik, para perokok belajar untuk berhenti merokok. Rokok elektrik terdapat dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi terdapat tiga komponen utama dalam rokok elektrik, yaitu baterai, elemen pemanas, dan tabung yang berisi cairan (cartridge).

Cairan dalam cartridge ini mengandung nikotin, propilen glikol atau gliserin, serta penambah rasa, seperti rasa buah-buahan dan cokelat. Beberapa rokok elektrik memiliki baterai dan cartridge yang dapat diisi ulang. Rokok elektrik bekerja dengan cara memanaskan cairan yang ada dalam tabung dan kemudian menghasilkan uap seperti asap yang umumnya mengandung berbagai zat kimia. Namun dalam gaya kekinian, orang-orang mulai mencoba memodifikasi asap yang dihisap atau dihembuskan hingga menimbulkan gaya-gaya tersendiri.

Trend vape ini pun coba dimanfaatkan dalam rupa aplikasi gadget. Sebuah developer Phasework mebuat aplikasi vape ini dalam apps Mobile Vape Lite. Namun ternyata apps ini mendapat sambutan dari usernya, karena telah diunduh sebanyak 100.000 kali!

Namun jika diamati lebih lanjut, tentunya kebanyakan user yang mengunduh apps ini kecele dengan bentuk sebenarnya dari aplikasi ini. Hal ini bisa dilihat dari kolom komentar dan rating dari aplikasi ini. Uniknya, kebanyakan komentator sepertinya berasal dari Indonesia!

Dalam deskripsinya, apps Mobile Vape Lite ini dijabarkan sebagai berikut:

Kami hadir Anda Vape simulator, 95% lebih aman daripada Vape nyata. Bagi aplikasi dengan teman-teman Anda dan bersenang-senang dengan membiarkan uap maya keluar! Tidak ada gunanya membeli Vape ketika sekarang di ponsel Anda! Selain itu, gratis!
Menambahkan banyak perangkat yang berbeda.

Secara etika, Phasework telah menjelaskan bahwa apps Mobile Vape Lite ini adalah sebuah simulator saja. Tapi tetap saja ada user yang kecele. Beberapa user yang kecewa telah mengunduh aplikasi ini contohnya adalah sebagai berikut:

Tampilan aplikasinya seperi ini. Ya, hanya gambar saja, apa yang kamu harapkan?

Via facebook | Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous article8 Kostum Terburuk Spider-Man Yang Pernah Muncul!
Next articleBerbagai Macam Detail Terbaru Tentang Far Cry 5!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.