Berbagai Macam Detail Terbaru Tentang Far Cry 5!

Far Cry 5

Semua yang perlu kalian ketahui tentang Far Cry 5 sejauh ini!

Ubisoft sebelumnya secara resmi mengumumkan game terbaru mereka yang bertajuk Far Cry 5. Seperti diketahui Far Cry 5 bisa diperoleh oleh para gamer untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 27 Februari 2018.

Baca Juga

Berbeda dengan seri sebelumnya, Far Cry Primal, yang mengambil latar belakang jaman dahulu, kisah Far Cry 5 ini akan mengambil latar waktu dunia modern yang berlokasi di wilayah fiksi bernama Hope Country.

Nantinya, kamu akan bermain menjadi seorang wakil Sherif yang berusaha untuk menghentikan sebuah organisasi jahat yang dipimpin oleh seseorang bernama Joseph. Semenjak rumor Far Cry 5 pertama kali muncul, Ubisoft hanya melemparkan sebuah trailer singkat yang membuat gamer penasaran.

Nah, Ubisoft secara resmi telah menunjukkan gameplay dan trailer perdana yang lebih mendetail mengenai Far Cry 5. Meski hanya sedikit, gameplay dan trailer ini bisa memuaskan keingintahuan para pencinta Far Cry.

Dalam trailer terbaru ini terlihat bahwa Hope Country merupakan daerah yang sangat indah karena daerahnya terdiri dari sungai dan pegunungan. Meski begitu, ternyata keindahan yang dimiliki Hope Country hanyalah kebohongan belaka. Siapa sangka bahwa di daerah ini ada sebuah organisasi jahat yang mengancam para penduduknya.

Far Cry 5 juga masih memegang teguh ciri khas mereka dengan menghadirkan beberapa hewan yang kelihatannya bisa diburu untuk dijadikan bahan untuk bertahan hidup. Hal ini terlihat dalam trailer yang diluncurkan Ubisoft.

Selain memunculkan trailer secara keseluruhan, Ubisoft juga menghadirkan trailer khusus sebagai karakter Mary. Tak diketahui dengan pasti apakah karakter Mary ini berperan sebagai penjahat atau justru sebaliknya. Yang jelas, dalam trailer, Mary sedang mempersiapkan senjata di sebuah tempat:

Selain Mary, ada tokoh lain yang juga diperkenalkan dalam game ini dan sosok ini bernama Nick. Nick di sini terlihat sebagai seorang teknisi. Hal ini dibuktikan karena dalam trailernya Nick sedang memperbaiki sebuah pesawat.

 

Itulah tadi semua informasi mengenai Far Cry 5 sejauh ini. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

Diedit Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleK E C E L E: Apps Mobile Vape Lite ini Diunduh 100K kali!
Next articleH E M A T: 7 Cosplay Low Budget Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak!