Berani Beda, Fast and Furious 9 Mungkin Akan Berlatar Luar Angkasa?

Sutradara F. Gary Gray tidak menampik kemungkinan seri Fast and Furious berikutnya akan mengambil latar luar angkasa. Mungkinkah sekalian ada cyborg Han dan Gisele? ----------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia ----------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Berani Beda, Fast and Furious 9 Mungkin Akan Berlatar Luar Angkasa?

Berani Beda, Fast and Furious 9 Mungkin Akan Berlatar Luar Angkasa?

Sutradara F. Gary Gray tidak menampik kemungkinan Fast and Furious 9 akan mengambil latar luar angkasa. Mungkinkah sekalian ada cyborg Han dan Gisele?

[duniaku_baca_juga]

Jadi, franchise Fast and Furious semakin gila dari film ke film. Begitu melihat Fast and Furious 8, penulis sempat yakin kalau ini bukan lagi film soal sekumpulan geng pebalap jalan. Ini adalah film superhero. Bayangkan saja, ada tokoh yang kebal ditembak dengan senapan pelumpuh dari jarak dekat. Ada juga aksi mobil-mobil keren melawan kapal selam.

Jadi, akankah Fast and Furious 9 benar-benar berubah menjadi film superhero? Akankah kita melihat Dodge Charger milik Dom melesat menembus atmosfer lalu ngebut di luar angkasa?

Saat ditanyai Screen Rant soal kemungkinan tersebut, sutradara F. Gary Gray yang bertanggung jawab atas Fast and Furious 8 menjawab,

“Outer space? Listen, I wouldn’t rule anything with this franchise. When I read submarine I’m like ‘OK, anything’s possible’. [Laughs] You never know. I haven’t read “Dom on Mars” yet but again, you just never know.”

Berani Beda, Fast and Furious 9 Mungkin Akan Berlatar Luar Angkasa?

[duniaku_adsense]

Memang, sang sutradara tidak benar-benar memberi konfirmasi. Namun, setelah harus menyutradarai adegan pertempuran antara mobil dengan kapal selam, bahkan F. Gary Gray pun tidak akan mengesampingkan kemungkinan aksi luar angkasa di film-film selanjutnya.

Tapi apakah aksi luar angkasa ini benar-benar akan terjadi? Yah, kalau sutradaranya saja tidak mengesampingkannya, mungkin saja Universal Pictures benar-benar akan senekat itu. Namun menurut penulis, itu adalah jenis aksi yang akan membuat penonton berbalik membenci film ini.

[read_more id="307858"]

Aksi melawan kapal selam mungkin luar biasa absurd. Namun setidaknya aksi itu masih terjadi di bumi, dan mobil-mobilnya masih bergerak sesuai dengan nalar (walau memang dengan presisi, manuver, dan juga kekuatan yang tergolong super). Kalau film ini sudah menembus atmosfer dan memperlihatkan aksi luar angkasa, maka filmnya sudah keluar jauh sekali dari batas wajar.

Tapi penulis mungkin akan tetap menonton. Terutama kalau ternyata petualangan di luar angkasa itu akan memunculkan Johnny Tran dari Fast and Furious pertama, kali ini sebagai cyborg jahat.

Berani Beda, Fast and Furious 9 Mungkin Akan Berlatar Luar Angkasa?

Untuk sekarang, belum diketahui pasti akan seperti apa plot Fast and Furious 9. Yang jelas sih, salah satu musuh utama dari Fast and Furious 8 masih bebas dan bisa jadi akan beraksi lagi di sekuelnya. Ada juga rumor yang mengatakan kalau Han ternyata belum mati. Kita lihat saja akan seperti apa kelanjutan film superhero dengan mobil keren ini.

Sumber: Screen Rant


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU