Berani Beda, Fast and Furious 9 Mungkin Akan Berlatar Luar Angkasa?

Sutradara F. Gary Gray tidak menampik kemungkinan Fast and Furious 9 akan mengambil latar luar angkasa. Mungkinkah sekalian ada cyborg Han dan Gisele?

Baca Juga

Jadi, franchise Fast and Furious semakin gila dari film ke film. Begitu melihat Fast and Furious 8, penulis sempat yakin kalau ini bukan lagi film soal sekumpulan geng pebalap jalan. Ini adalah film superhero. Bayangkan saja, ada tokoh yang kebal ditembak dengan senapan pelumpuh dari jarak dekat. Ada juga aksi mobil-mobil keren melawan kapal selam.

Jadi, akankah Fast and Furious 9 benar-benar berubah menjadi film superhero? Akankah kita melihat Dodge Charger milik Dom melesat menembus atmosfer lalu ngebut di luar angkasa?

Saat ditanyai Screen Rant soal kemungkinan tersebut, sutradara F. Gary Gray yang bertanggung jawab atas Fast and Furious 8 menjawab,

“Outer space? Listen, I wouldn’t rule anything with this franchise. When I read submarine I’m like ‘OK, anything’s possible’. [Laughs] You never know. I haven’t read “Dom on Mars” yet but again, you just never know.”


Memang, sang sutradara tidak benar-benar memberi konfirmasi. Namun, setelah harus menyutradarai adegan pertempuran antara mobil dengan kapal selam, bahkan F. Gary Gray pun tidak akan mengesampingkan kemungkinan aksi luar angkasa di film-film selanjutnya.

Tapi apakah aksi luar angkasa ini benar-benar akan terjadi? Yah, kalau sutradaranya saja tidak mengesampingkannya, mungkin saja Universal Pictures benar-benar akan senekat itu. Namun menurut penulis, itu adalah jenis aksi yang akan membuat penonton berbalik membenci film ini.

Wah, Han dari Fast and Furious Ternyata Masih Hidup?

Masih ingat Han dari Fast and Furious 3, 4, 5, dan 6? Setelah sempat disangka meninggal, sepertinya karakter yang satu ini masih hidup!
Baca Juga

Aksi melawan kapal selam mungkin luar biasa absurd. Namun setidaknya aksi itu masih terjadi di bumi, dan mobil-mobilnya masih bergerak sesuai dengan nalar (walau memang dengan presisi, manuver, dan juga kekuatan yang tergolong super). Kalau film ini sudah menembus atmosfer dan memperlihatkan aksi luar angkasa, maka filmnya sudah keluar jauh sekali dari batas wajar.

Tapi penulis mungkin akan tetap menonton. Terutama kalau ternyata petualangan di luar angkasa itu akan memunculkan Johnny Tran dari Fast and Furious pertama, kali ini sebagai cyborg jahat.

Untuk sekarang, belum diketahui pasti akan seperti apa plot Fast and Furious 9. Yang jelas sih, salah satu musuh utama dari Fast and Furious 8 masih bebas dan bisa jadi akan beraksi lagi di sekuelnya. Ada juga rumor yang mengatakan kalau Han ternyata belum mati. Kita lihat saja akan seperti apa kelanjutan film superhero dengan mobil keren ini.

Sumber: Screen Rant


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articlePembahasan Manga Boruto 14: Pertarungan Boruto Melawan Corpse Clone Shojoji
Next articleTransformasi Artis Cantik Kim Ji Won dari Waktu ke Waktu
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.