Transformasi Artis Cantik Kim Ji Won dari Waktu ke Waktu

artis cantik Kim Ji Won

Masih ingat Myeong Ju di Descendant of the Sun? Berikut perjalanan dan transformasi artis cantik Kim Ji Won dari waktu ke waktu!

Artis Kim Ji Won mendapatkan popularitas besar sejak memainkan peran Myeong Ju di serial Descendant of the Sun. Ternyata, artis cantik kelahiran tahun 1992 ini telah membintangi sejumlah serian, meskipun tidak sebagai peran utama. Namun demikian, ternyata Kim Ji Won menunjukkan kemampuan akting yang hebat. Terbukti dari berbagai karakter yang pernah dimainkannya. Tahun ini, dia mendapatkan peran utama di serial Fight My Way. Berikut perjalanan dan transformasi artis cantik Kim Ji Won:

Baca Juga
1

High Kick

High Kick 3: Revenge of the Short Legged merupakan serial panjang Korea dengan jumlah episode 123 episode. Drama ini berkisah mengenai kehidupan sehari-hari sebuah keluarga dan menceritakan mengenai bagaimana mereka menghadapi masalah-masalah yang dihadapinya.

artis cantik Kim Ji Won

Kim Ji Won beradu akting dengan aktor dan artis terkenal seperti Lee Jong Suk dan Krystal Jung f(x) yang masih berada di awal karirnya pada masa itu. Berkat serian ini, Kim Ji Won mulai banyak dikenal karena sering tampil di layar kaca. Hubungannya dengan Lee Jong Suk dan rivalitas dengan Krystal di serial ini juga cukup menggemaskan.

Kim Ji Won tampil sebagai gadis remaja sekolahan pada serial ini dengan tidak banyak riasan. Namun kecantikannya sudah terpancar dan mulai banyak mencuri hati para fans.

2

To The Beautiful You

To the Beautiful You merupakan serial tahun 2012 yang merupakan remake dari manga dan J-drama Hana Kimi. Serial ini dibintangi oleh banyak artis terkenal seperti Choi Min Ho, Sulli, dan Lee Hyun Woo.

artis cantik Kim Ji Won

Pada serian ini, Kim Ji Won mendapatkan peran sebagai supporting role yaitu seorang ahli senam yang merupakan sahabat dekat dari seorang tokoh utama. Demi perannya di drama ini, Kim Ji Won mendapatkan pelatihan senam dari seorang atlet selama enam jam per hari.

Hasilnya, apa yang ditunjukkan olehnya mendapat pujian bahkan dari pelatihnya. Kim Ji Won memang dikenal selalu all out dalam menjalankan perannya.

3

The Heirs

Dalam drama ini, Kim Ji Won mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan aktor dan artis papan atas seperti Lee Min Ho, Kim Woo Bin, dan Park Shin Hye, meskipun bukan sebagai pemeran wanita utama. The Heirs mendapatkan popularitas besar di Korea pada tahun 2013.

artis cantik Kim Ji Won

Kim Ji Won berperan sebagai Rachel Yoo, seorang kaya yang merupakan tunangan dari konglomerat Kim Tan yang diperankan oleh Lee Min Ho. Namun seiring berjalannya waktu, Kim Tan tertarik dengan wanita lain dan harus memilih antara pernikahan yang diatur atau cinta sejatinya.


Di serian ini, Kim Ji Won berubah menjadi gadis kaya yang manja bergaya elegan namun sangat berpaut pada orang yang dicintainya. Dia tampil dengan poni tebal, berbeda sekali dengan perannya di High Kick. Kim berhasil mengekspresikan karakter Rachel yang merupakan tokoh antagonis dengan sangat baik

4

Gap Dong

Setelah membintangi drama ber-genre family dan romance, kini Kim Ji Won mencoba untuk membintangi genre drama yang baru, yaitu thriller. Gap Dong disiarkan di tvN pada tahun 2014. Gap Dong berkisah mengenai penyelidikan dan pengejaran sosok psikopat yang melakukan pembunuhan berantai seperti yang pernah terjadi di masa lalu. Mungkin seperti kasus Jack the Ripper.

Ma Ji Wool yang diperankan oleh Kim Ji Won adalah remaja pembuat webtoon dengan nama Matilda yang dekat dengan Detektif Ha. Ji Wool menggunakan sosok Detektif Ha sebagai figur tokoh utama dalam cerita webtoon-nya. Selain itu, dia juga bertemu dengan Ryu Tae Oh dan menggunakan sosoknya sebagai figur karakter dalam cerita webtoon-nya, yang ternyata seorang psikopat.

Baca Juga

Kim Ji Won berhasil berubah dari karakter gadis SMA yang dewasa di High Kick dan peran antagonis yang dingin di The Heirs menjadi sosok Ma Ji Wool yang penuh ekspresi, ceria, dan berani. Meskipun genre yang dibintanginya adalah thriller, namun karakter yang dibawakannya dapat menjadi terang bagi ketegangan film tersebut.

Cerita transformasi Kim Ji Won tidak berakhir di sini lho. Cek halaman 2!