5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

Marksman Mobile Legends

Moonton sudah merilis beragam pilihan hero Marksman Mobile Legends. Namun ada lima di antara mereka yang paling kuat hingga bulan Juli 2017 ini. Siapa saja mereka?

Daftar Hero Mobile Legends Terhebat di Match Up Bulan Juli 2017

Setelah kemunculan banyak hero baru, inilah kelima hero Mobile Legends terhebat yang bisa kamu mainkan di mode Match Up pada bulan Juli 2017 ini.
Baca Juga

Moonton memang cukup berhasil memberikan beragam pilihan hero Marksman Mobile Legends. Kehadiran peran Marsksman di Mobile Legends ini pun sangat penting, menjadi carry penentu yang tak kalah pentingnya dengan para Fighter. Bahkan saya rasa, dalam setiap pertempuran, keberadaan mereka menjadi penentu kemenangan tim loh!

Setiap Marksman yang dihadirkan Moonton memiliki kemampuan tersendiri. Mereka memiliki spesialisasi berbeda, yang memungkinkan pemain untuk melakukan eksplorasi lebih jauh. Namun di antara banyaknya Marksman yang sudah dirilis, ada lima yang hingga saat ini menduduki posisi terkuat. Penasaran dengan siapa saja Marksman Mobile Legends terkuat hingga saat ini?

1

Bruno

Marksman Mobile Legends

Baca Juga

Berbeda dengan hero Marksman Mobile Legends lainnya, Bruno merupakan hero yang mengandalkan kemampuan serangan critical untuk mengalahkan musuhnya. Ia memiliki skill pasif yang kuat bernama Mecha Legs, memberikan 4% kemungkinan serangan critical dari setiap skill Bruno yang terkena musuh (bisa ditabung hingga 5 stack).

Karena mengandalkan serangan critical, musuh yang tidak memiliki pertahanan yang meningkatkan pertahanan critical akan mudah ia kalahkan. Bahkan tanker yang belum memiliki equipment sempurna pun bisa ia kalahkan dengan mudah loh! Apalagi jika Bruno sudah dilengkapi equipment yang menambahkan kecepatan serangan, tentu ia semakin tak terkalahkan di pertempuran.

Bruno juga dilengkapi dengan berbagai skill yang membuat dirinya mampu bertahan di lane. Untuk farming, ia memiliki kemampuan yang disebut Volley Shot. Skill ini memungkinkannya untuk bisa menghabisi creep musuh serta memberikan nuke kepada hero musuh di lane. Apalagi jika digunakan dengan tepat, skill ini benar-benar membuat musuh kewalahan karena pengurangan cooldown dari skill itu.

Bruno juga sangat kuat dalam melakukan teamfight, apalagi jika hero musuh berhimpitan. Sebab kemampuan ultimate yang ia miliki yaitu World Wave sangat efektif ketika digunakan kepada musuh yang berhimpitan!

Untuk mekanisme pertahanan dari Bruno, ia dilengkapi dengan skill yang fleksibel bernama Flying Tackle. Skill ini memungkinkan Bruno untuk berpindah ke suatu tempat secara instan menggunakan sliding. Kemampuan ini bisa digunakan untuk melarikan diri atau menghindari musuh, bisa juga digunakan untuk mengejar musuh.


2

Moskov

Marksman Mobile Legends

Sebelumnya, Moskov telah mendapatkan nerf yang cukup hebat. Namun Moskov bisa bertahan menjadi salah satu Marksman Mobile Legends terbaik loh! Hal ini dikarenakan ia memiliki skill stun area yang sangat kuat untuk melakukan teamfight. Spear of Death memungkinkan Moskov untuk memberikan stun kepada dua hero musuh, sehingga anggota tim bisa lebih mudah memburu mereka.

Meskipun serangan penetrasi dari Moskov telah berkurang di awal permainan, ia masih tetap kuat di akhir permainan kok. Jadi menurut saya, ia masih menjadi hero carry yang kuat. Bedanya, kini kamu harus berjuang keras di awal permainan untuk bisa bertahan hingga semua equipment yang dibutuhkan terbeli.

Skill pasif Moskov, Spear of Quiescence masih cukup kuat, memungkinkan setiap serangan dari Moskov mengurangi cooldown dari skill yang ia miliki. Didukung dengan equipment yang kuat, Moskov bisa memberikan stun tanpa henti loh! Sebab cooldown Spear of Death sendiri tidak begitu lama, apalagi ditambah beberapa equipment yang mengurangi cooldown.

Moskov juga memiliki kemampuan fleksibel yang memungkinkan dirinya untuk pindah posisi dengan mudah. Kamampuan tersebut adalah Abbys Walker, memungkinkan dirinya untuk pindah posisi secara instan ke suatu tempat. Selain itu, kemampuan ini juga meningkatkan kecepatan serangannya selama beberapa detik. Dengan begitu, kemampuan tersebut memungkinkan dirinya untuk memburu musuh dengan efektif.


 

Penasaran dengan ketiga Marksman Mobile Legends lain yang tak kalah kuat? Simak pembahasannya lebih lanjut di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleYuk Kenalan sama Marisa Tomei, Si Seksi Pemeran Bibi May dalam Film Spider-Man: Homecoming
Next articleBeli 1 Dapat 2! Pre Order Fallen Legion PS4, Dapat Bonus Versi PS Vita-nya!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.