5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

Moonton sudah merilis beragam pilihan hero Marksman Mobile Legends. Namun ada lima di antara mereka yang paling kuat dari yang lain hingga bulan Juli 2017 ini. Siapa mereka? -------------------------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia/pameran

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

Moonton sudah merilis beragam pilihan hero Marksman Mobile Legends. Namun ada lima di antara mereka yang paling kuat hingga bulan Juli 2017 ini. Siapa saja mereka?

[read_more id="318336"]

Moonton memang cukup berhasil memberikan beragam pilihan hero Marksman Mobile Legends. Kehadiran peran Marsksman di Mobile Legends ini pun sangat penting, menjadi carry penentu yang tak kalah pentingnya dengan para Fighter. Bahkan saya rasa, dalam setiap pertempuran, keberadaan mereka menjadi penentu kemenangan tim loh!

Setiap Marksman yang dihadirkan Moonton memiliki kemampuan tersendiri. Mereka memiliki spesialisasi berbeda, yang memungkinkan pemain untuk melakukan eksplorasi lebih jauh. Namun di antara banyaknya Marksman yang sudah dirilis, ada lima yang hingga saat ini menduduki posisi terkuat. Penasaran dengan siapa saja Marksman Mobile Legends terkuat hingga saat ini?

[page_break no="1" title="Bruno"]

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

[duniaku_baca_juga]

Berbeda dengan hero Marksman Mobile Legends lainnya, Bruno merupakan hero yang mengandalkan kemampuan serangan critical untuk mengalahkan musuhnya. Ia memiliki skill pasif yang kuat bernama Mecha Legs, memberikan 4% kemungkinan serangan critical dari setiap skill Bruno yang terkena musuh (bisa ditabung hingga 5 stack).

Karena mengandalkan serangan critical, musuh yang tidak memiliki pertahanan yang meningkatkan pertahanan critical akan mudah ia kalahkan. Bahkan tanker yang belum memiliki equipment sempurna pun bisa ia kalahkan dengan mudah loh! Apalagi jika Bruno sudah dilengkapi equipment yang menambahkan kecepatan serangan, tentu ia semakin tak terkalahkan di pertempuran.

Bruno juga dilengkapi dengan berbagai skill yang membuat dirinya mampu bertahan di lane. Untuk farming, ia memiliki kemampuan yang disebut Volley Shot. Skill ini memungkinkannya untuk bisa menghabisi creep musuh serta memberikan nuke kepada hero musuh di lane. Apalagi jika digunakan dengan tepat, skill ini benar-benar membuat musuh kewalahan karena pengurangan cooldown dari skill itu.

Bruno juga sangat kuat dalam melakukan teamfight, apalagi jika hero musuh berhimpitan. Sebab kemampuan ultimate yang ia miliki yaitu World Wave sangat efektif ketika digunakan kepada musuh yang berhimpitan!

Untuk mekanisme pertahanan dari Bruno, ia dilengkapi dengan skill yang fleksibel bernama Flying Tackle. Skill ini memungkinkan Bruno untuk berpindah ke suatu tempat secara instan menggunakan sliding. Kemampuan ini bisa digunakan untuk melarikan diri atau menghindari musuh, bisa juga digunakan untuk mengejar musuh.

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Moskov"]

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

Sebelumnya, Moskov telah mendapatkan nerf yang cukup hebat. Namun Moskov bisa bertahan menjadi salah satu Marksman Mobile Legends terbaik loh! Hal ini dikarenakan ia memiliki skill stun area yang sangat kuat untuk melakukan teamfight. Spear of Death memungkinkan Moskov untuk memberikan stun kepada dua hero musuh, sehingga anggota tim bisa lebih mudah memburu mereka.

Meskipun serangan penetrasi dari Moskov telah berkurang di awal permainan, ia masih tetap kuat di akhir permainan kok. Jadi menurut saya, ia masih menjadi hero carry yang kuat. Bedanya, kini kamu harus berjuang keras di awal permainan untuk bisa bertahan hingga semua equipment yang dibutuhkan terbeli.

Skill pasif Moskov, Spear of Quiescence masih cukup kuat, memungkinkan setiap serangan dari Moskov mengurangi cooldown dari skill yang ia miliki. Didukung dengan equipment yang kuat, Moskov bisa memberikan stun tanpa henti loh! Sebab cooldown Spear of Death sendiri tidak begitu lama, apalagi ditambah beberapa equipment yang mengurangi cooldown.

Moskov juga memiliki kemampuan fleksibel yang memungkinkan dirinya untuk pindah posisi dengan mudah. Kamampuan tersebut adalah Abbys Walker, memungkinkan dirinya untuk pindah posisi secara instan ke suatu tempat. Selain itu, kemampuan ini juga meningkatkan kecepatan serangannya selama beberapa detik. Dengan begitu, kemampuan tersebut memungkinkan dirinya untuk memburu musuh dengan efektif.


 

Penasaran dengan ketiga Marksman Mobile Legends lain yang tak kalah kuat? Simak pembahasannya lebih lanjut di halaman berikutnya yah!

[page_break no="3" title="Clint"]

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

[duniaku_baca_juga]

Clint merupakan salah satu Marksman Mobile Legends terkuat karena memiliki kemampuan Two-Fisted untuk melakukan penetrasi serangan. Ia bisa menggunakan kemampuan Two-Fisted setelah ia menggunakan skill aktif lainnya. Kemampuan ini mampu membunuh Mage, Assassin, dan Marksman lain dengan mudah. Hal itu dikarenakan jarak serangannya cukup jauh dan mematikan.

Meskipun kelemahannya adalah mengandalkan skill, Clint bisa dengan mudah mengalahkan carry musuh sebelum mereka berhasil mendekat. Bahkan ia bisa mengalahkan Karina, salah satu hero Assassin yang paling mematikan di game ini loh. Dilengkapi dengan kemampuan menghindar, Heel Rope, membuatnya bisa lolos dari segala hero yang memiliki kemampuan charger.

Dalam melakukan farming, Blind Smoke menjadi teman setia yang dimiliki Clint. Skill ini sangat membantunya dalam memenangkan pertarungan di awal permainan. Skill ini juga mampu membantunya di midlane untuk menghadapi hero musuh. Ditambah dengan Two-Fisted, kombinasi serangan ini menjadi nuke yang sempurna di awal permainan.

Di akhir permainan pun Clint mendandalkan kombinasi kemampuan aktifnya dengan Two-Fisted. Posisi merupakan hal terpenting dalam menggunakan Clint. Ia membutuhkan tanker yang kuat untuk bisa melindungi dirinya.

[page_break no="4" title="Miya"]

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

Miya merupakan mesin pembunuh yang mengandalkan serangan normal sebagai senjata pamungkas untuk membasmi musuh-musuhnya. Ia memiliki kemampuan pasif yang bernama Turbo, meningkatkan kecepatan menyerang sebesar 4% setiap kali ia melakukan serangan normal. Kemampuan ini bisa memberikan kecepatan menyerang hingga 40%! Jika diberi equipment yang kuat, tentu Miya tak akan terhentikan.

Miya memang merupakan hero carry yang cukup sulit berkembang di awal permainan. Ia tidak memiliki kemampuan spesifik yang membuatnya mampu melakukan farming dengan baik. Kemampuan Fission Shot merupakan salah satu kemampuan farming yang ia miliki, sayangnya, kemampuan ini tidak begitu berguna saat menghabisi Creep Netral di hutan.

Miya juga tidak memiliki kemampuan disable yang baik. Kemampuan Rain of Arrow yang ia miliki juga mudah dihindari oleh hero lawan, sehingga ia kesulitan untuk memburu hero di awal permainan. Untuk itu ia memerlukan bantuan hero lain yang memiliki skill disable dan crowd control yang kuat.

Turbo Stealth merupakan skill pamungkas untuk melarikan diri atau untuk mencari posisi yang baik dalam melakukan teamfight. Sayangnya, cooldown dari skill ini cukup lama, sehingga Miya tak bisa bergantung kepada skill ini untuk bisa bertahan dari ganking hero musuh. Lagi pula, skill ini hanya membuat Miya menghilang satu detik saja.

[duniaku_adsense]

[page_break no="5" title="Karrie"]

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

Karrie merupakan hero Marksman Mobile Legends terbaru. Menariknya hero ini merupakan Marksman terbaik yang pernah dirilis Moonton. Beda dengan semua jenis Marksman yang ada, Karrie mengandalkan true damage sebagai senjata untuk mengalahkan musuh. Spesialisasinya adalah mengalahkan para tanker dengan menggunakan kecepatan serangan tinggi.

Karrie juga dilengkapi beberapa skill aktif yang memungkinkannya untuk bisa bertahan hidup lebih lama. Ia memiliki kemampuan berpindah instan menggunakan Phantom Step, yang bisa ia gunakan juga untuk melarikan diri dari ganking atau justru memburu musuh. Selain itu, kemampuan utamanya adalah Speedy Lightwheel yang membuat kecepatan menyerangnya meningkat drastis.

Setiap lima kali serangan normal atau skill dari Karrie mengenai musuh, maka musuh tersebut akan terkena true damage yang cukup besar. Serangan ini menembus pertahanan musuh, sehingga para tanker tidak mampu menahannya. Eits, para tanker saja kewalahan, apalagi peran lainnya. Haha..

Hero ini sangat cocok berada di midlane, meskipun kemampuan farming yang ia miliki masih kalah dengan beberapa hero lainnya. Karrie juga tidak memiliki kemampuan disable yang efektif, untuk itu ia memerlukan bantuan hero lain yang mampu memberikan stun atau slow dalam durasi lama.

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU