Castlevania Musim Kedua Dipastikan akan Hadir di Netflix!

Netflix memastikan bahwa mereka ingin ada Castlevania musim kedua! Petualangan Trevor sang pemburu vampire memang belum selesai, sih.

Castlevania Musim Kedua Dipastikan akan Hadir di Netflix!

Castlevania Musim Kedua Dipastikan akan Hadir di Netflix!

Netflix resmi mengabarkan mereka akan membuat Castlevania musim kedua!

[duniaku_baca_juga]

[read_more link="Trailer Death Note Versi Netflix Sorot Konflik L dan Light Turner!" title="https://www.duniaku.net/2017/07/02/trailer-death-note-netflix/"]

Beberapa waktu belakangan ini, Netflix sedang getol menghentikan judul original yang mereka miliki. Lihat saja Sense8, The Get Down, dan judul-judul lain. Karenanya beberapa orang yang sudah tidak sabar dengan kemunculan Castlevania Netflix takut adaptasi kartunnya akan mendapat takdir yang sama.

Castlevania Musim Kedua Dipastikan akan Hadir di Netflix!

Tapi ternyata kebalikannya. Baru-baru ini Adi Shankar lewat kiriman Facebook yang kini sudah dihapus memberi kode akan munculnya Castlevania musim kedua.

Ternyata benar. Saat musim pertama tayang, Netflix langsung memesan musim kedua yang akan memiliki jumlah episode sebanyak 8, dua kali lipat musim pertama.

Untuk Castlevania musim kedua ini, seluruh staf dari musim pertama dipastikan akan kembali. Mereka adalah Adi Shankar sebagai kepala proyek, Warren Ellis sebagai penulis, dan pengisi suara seperti: Graham McTavish, Richard Armitage, James Callis, dan Alejandra Reynoso.

Castlevania Musim Kedua Dipastikan akan Hadir di Netflix!

Memang sejauh ini Netflix belum mengabarkan kapan Castlevania musim kedua akan dirilis untuk publik. Bisa jadi awal tahun depan, atau bahkan lebih lama lagi. Mungkin juga bisa sebelum itu. Tapi biasanya Netflix tidak merilis dua musim dari judul yang sama dalam satu tahun yang sama.

Belum ada pengumuman jelas dari pihak produksi tentang apa yang akan muncul dalam Castlevania musim kedua. Tapi melihat episode terakhir musim pertama, nampaknya akan jelas ke mana arahnya: Trevor dan kawan-kawan menyerang kastel Drakula untuk mengalahkan Vlad.

[duniaku_adsense]

Castlevania Musim Kedua Dipastikan akan Hadir di Netflix!

Musim pertama Castlevania bisa dibilang memang baru prolog kisah ini. TCeritanya tentang apa yang terjadi kepada Dracula, tentang Trevor Belmont, dan tentang kesatria yang selama ini tertidur. Kartun yang diproduksi oleh Shankar Studio ini memiliki tingkat kekerasan yang luar biasa tinggi.

Serial ini merupakan adaptasi game ketiga berjudul Castlevania III: Dracula’s Curse, yang jika ditelusuri garis waktunya, merupakan game kedua setelah Castlevania: Lament of Innocence. Latar ceritanya adalah Wallachia di tahun 1476.

Rilis pada tanggal 7 Juli lalu, miniseri animasi Castlevania musim pertama kini sudah bisa kalian nikmati di Netflix Indonesia.

Sumber: Den of Geek!, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU