Meski Belum Resmi Tayang, Film Annabelle: Creation Mendapatkan Ulasan Sempurna dari Rotten Tomatoes

film annabelle: Creation

Film Annabelle: Creation sukses mencuri perhatian saat diputar di acara festival film. Bahkan prekuel Annabelle (2014) ini meraih skor 100 persen di situs kumpulan review, Rotten Tomatoes.

Film Annabelle: Creation sendiri baru akan dirilis pada 11 Agustus 2017 mendatang. Namun melihat bagaimana film ini mendapat tanggapan positif dari kritikus film, membuat banyak orang optimis menyaksikan teror hantu boneka ini di bioskop. Terlebih yang membuat penilaian adalah situs sekelas Rotten Tomatoes yang punya reputasi mengerikan untuk mengulas sebuah film.

Baca Juga

Annabelle: Creation diharapkan mampu membayar kekuarangan yang hadir dalam seri terdahulunya. Bahkan di film pertamanya, Annabelle hanya meraih 29% dari situs Rotten Tomatoes.

Suksesnya film Annabelle: Creation tentu tak lepas dari peran sutradara David Sandberg yang menggantikan John R. Leonetti. “Annabelle: Creation adalah sekuel horor yang jauh lebih bagus daripada versi orisinalnya. Menyajikan tokoh-tokoh protagonis yang karakternya lebih menghanyutkan dan ending-nya tidak terlalu rumit. Langka ini,’’ ujar Jim Vejvoda, kritikus film dari IGN.

Justin Lowe selaku kolumnis The Hollywood Reporter tak ketinggalan memuji kapabilitas David Sandberg dalam membuat film horor. ’’Sandberg mampu membuat kisah spin-off yang elaboratif dan merupakan pengembangan yang baik dari dunia The Conjuring,’’ ujarnya.

Annabelle: Creations sendiri akan menceritakan mengenai awal boneka terkutuk ini dan latar belakang dalam film ini terjadi pada tahun 1950-an. Film ini juga akan menceritakan bagaimana boneka ini melakukan kejahatan untuk pertama kalinya.

Bertahun-tahun setelah pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Ester kehilangan putri kecil mereka, Bee, dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, pasangan suami istri ini menerima suster bernama Charlotte dan sekelompok gadis kecil yatim piatu karena panti asuhan mereka ditutup.

Tanpa disangka, salah satu gadis itu mengeluarkan kekuatan jahat yang ada di dalam boneka Bee yang kemudian diketahui bernama Annabelle.

Nah, bagi kamu yang sudah penasaran bagaimana kisah sepenuhnya dari boneka Annabelle ini, film Annabelle: Creations mulai dirilis tanggal 11 Agustus mendatang.

Sebelum itu, mungkin kamu terlebih dahulu bisa menonton Ouija: Origin of Evil. Sama seperti Annabelle, itu adalah film horor yang prekuelnya dicaci namun lanjutannya justru dipuji-puji. Mungkin Annabelle: Creation akan bernasib sama dengan film itu.

Inilah Daftar 9 Film Horor Mengerikan yang Bakal Dirilis di Sisa Akhir Tahun 2017

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini daftar film horor 2017 yang tayang di sisa akhir tahun ini. Adakah film horor yang paling kamu tunggu-tunggu? ---------------------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleLihat Kerennya Anggota Power Rangers Saat Digambar dengan Gaya Samurai!
Next articleCastlevania Musim Kedua Dipastikan akan Hadir di Netflix!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca