Siap-Siap Baper, Ini Dia Jadwal Rilis Film Dilan 1990

film dilan

Para penggemar novel Dilan bakal segera dibuat baper. Pasalanya film Dilan 1990 dipastikan dirilis tahun ini!

Sejak novelnya meledak di pasaran, banyak orang yang berharap jika kisah romantis Dilan dan Milea bisa diangkat ke layar lebar. Kabar baiknya, Pidi Baiq selaku penulis novel Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 telah mengonfirmasi jika film Dilan bakal segera tayang tahun ini.

Baca Juga

Menurut beberapa kabar, film Dilan 1990 sudah mulai syuting setelah lebaran. Hal ini dikonfirmasi langsung olah sang penulis, Pidi Baiq, lewat akun Instagramnya.

Fajar Bustomi dipercaya untuk duduk di kursi sutradara dan ceritanya diarahkan langsung oleh Pidi Baiq. Sedangkan karakter Milea akan diperankan oleh aktris cantik Vanesha Prescilla. Adik dari Sissy Prescillia ini dirasa menjadi figur yang cocok untuk memerankan karakter Milea yang lembut. Vanesha sendiri dipilih oleh Pidi Baiq langsung ketika mereka berdua bertemu di sebuah kafe.

Sementara itu, pemeran Dilan masih dirahasiakan. Ody Mulya Hidayat selaku Produser Max Pictures, enggan menjawab siapa yang nantinya bakal dipilih untuk memerankan karakter Dilan. Bahkan lewat akun Instagram film_Dilan1990, Falcon Pictures mengadakan sebuah kuis yang menanyakan siapa artis aktor yang akan memerankan karakter Dilan. Pemenang yang berhasil menebak dan memberi alasan dengn benar, berhak mendapatkan sebuah sepeda motor Dilan.


Banyak netizen yang menebak jika Dilan bakal diperankan oleh salah satu personel CJR, Iqbal. Selain itu nama Adi Pati Dolken juga cukup banyak diisukan untuk tampil sebagai Dilan.

Film Dilan 1990 sendiri bakal mengangkat cerita yang sama dengan apa yang terjadi di novelnya. Seperti judulnya, novel ini mengisahkan Dilan, seorang murid SMA berandalan yang hobi membuat onar. Karena sifatnya tersebut, tak banyak orang yang mau berteman dekat dengan Dilan.

Sampai suatu ketika, Milea hadir dalam hidup Dilan. Milea adalah murid pindahan yang mamapu secara perlahan mengubah sikap Dilan yang berandalan.

Meski sudah dipastikan film Dilan akan tayang tahun 2017, namun belum ada info lebih detail kapan tepatnya film yang diangkat dari novel ini dirilis.

Inilah 5 Film Indonesia Terlaris di Semester Awal 2017

Nah dari sekian banyak film yang sudah tayang, berikut ini 5 film Indonesia terlaris di semester pertama tahun 2017. Adakah film favoritmu?
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah Tips Rahasia dari Indomie tentang Marketing Game! (Bagian 1)
Next articleYuk Kenalan sama Marisa Tomei, Si Seksi Pemeran Bibi May dalam Film Spider-Man: Homecoming
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca