Yuk Kenalan sama Marisa Tomei, Si Seksi Pemeran Bibi May dalam Film Spider-Man: Homecoming

marisa tomei

Spider-Man: Homecoming, resmi dirilis minggu lalu. Penantian panjang para penggemar melihat aktor muda Tom Holland sebagai Peter Parker akhirnya terbayarkan. Tapi bukan cuma Tom Holland saja yang cukup menjadi perbincangan banyak orang, karakter Bibi May yang diperankan oleh Marisa Tomei juga cukup mendapat sambutan hangat.

Baca Juga

Marisa Tomei tampil seksi sebagai bibi May dari Peter Parker. Padahal dalam film-film Spider-Man sebelumnya, bibi May selalu diperankan oleh aktris-aktris yang sudah cukup uzur.

Nah bagi kamu yang jatuh cinta dengan bibi May versi Marisa Tomei, maka tak ada salahnya untuk tahu lebih dalam seputar Marisa Tomei lewat fakta-fakta berikut ini.

1

Berumur 52 Tahun!


Meski tampil seksi sebagai bibi May dalam film Spider-Man: Homecoming, tapi tahukah kamu jika Marisa Tomei sudah berusia 52 tahun? Dengan wajahnya yang masih segar dan tubuh yang proporsional, mungkin banyak orang yang tak menyangka jika umur Marisa Tomei sudah berkepala lima. Yup, aktris cantik ini lahir di Brooklyn, Amerika, pada 4 Desember 1964. Marisa merupakan adik dari aktor senior Adam Tomei.

2

Tidak Lulus Kuliah

Demi mengejar cita-citanya sebagai aktris Hollywood, banyak pengorbanan yang dilakukan oleh Marisa Tomei. Keputusan paling besar adalah saat dirinya berhenti melanjutkan kuliah dari Boston University.

Meski gagal berkali-kali dalam tahap casting, Marisa tak patah semangat hingga akhirnya berhasil merebut satu peran dalam film berjudul The Flamingo Kid pada tahun 1984. Meski hanya mendapat peran minor, namun film itu seakan menjadi gerbang karier Marisa di Hollywood.

3

Spesialis Aktris Pendukung Terbaik

Berbagai film yang ia bintangi, membuat nama Marisa Tomei mulai berkibar di kancah Hollywood. Puncaknya pada tahun 1992 ketika ia tampil gemilang dalam film My Cousin Vinny. Dalam film garapan Jonathan Lynn tersebut, Marisa berpersan sebagai Mona Lisa Vito dan meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam Academy Awards.

Tak hanya sekali, selama karier Marsia Tomei telah tiga kali diganjar penghargaan Aktris pendukung Terbaik. Setelah film My Cousin Vinny, Marisa kembali meraih penghargaan tersebut lewat film In The Bedroom dan The Wrestler.

4

Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik

Bukan cuma kamu doang loh yang mengakui kecantikan Marisa Tomei. Pasalnya majalah People sempat menobatkan Marisa Tomei sebagai salah satu wanita tercantik pada tahun 2009.

5

Praktisi Yoga

Mungkin kecantikan Marisa di usia 50 tahun tak terlepas dari kebiasannya untuk mengikuti olahraga Yoga. Bahkan tak hanya Yoga, ia juga turut mengikuti beberapa program olahraga seperti Tai Chi serta Tari Perut.

6

Mantan Kekasih Iron Man

Di awal tahun 90-an, dikabarkan jika Marisa Tomei sempat menjalin kasih dengan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. Benih asrama mereka timbul saat keduanya menjadi pemain utama dalam film Only You yang dirilis tahun 1994.

Setelah berpisah cukup lama, dua artis ini kembali bertemu dalam film marvel Spider-Man: Homecoming. Bahkan Marisa menginginkan jika dirinya bisa punya film spin-off sendiri bersama Tony Stark. “Kuharap fans akan menyukai Aunt May versiku, sehingga masih akan ada kelanjutannya. Dan menurutku, Aunt May seharusnya punya spin-off sendiri. Sesuatu yang mungkin melibatkan Tony Stark. Mereka berdua seharusnya punya cerita sendiri,” ujar Marisa Tomei.

Daftar 6 Kesalahan Film Spider-Man yang Pasti Luput dan Tak Pernah Kamu Sadari

Nah kalau kamu menonton ulang film Spider-Man, mungkin kamu akan menyadari deretan kesalahan film Spider-Man berikut ini.
Baca Juga

Setelah mengetahui fakta-fakta di atas, apakah kamu makin jatuh cinta dengan Marisa Tomei?

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleSiap-Siap Baper, Ini Dia Jadwal Rilis Film Dilan 1990
Next article5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca