RESMI: Naruto Gaiden Menjadi Arc Terbaru Boruto, Pakaian Sarada Ganti Jadi Lebih “Sopan”?

Naruto Gaiden RESMI menjadi arc terbaru anime Boruto selanjutnya! Visualnya telah dirilis dan memperlihatkan Sarada yang berganti kostum! Lihat selengkapnya di dalam artikel!

Website resmi dari anime Boruto: Naruto Next Generations baru-baru ini merilis sebuah visual baru untuk arc terbaru anime tersebut. Visual tersebut mengumumkan bahwa arc terbaru dari anime Boruto akan mengadaptasi satu volume manga buatan Masashi Kishimoto, yaitu Naruto Gaiden (atau Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring). Berikut ini adalah visualnya:

naruto gaiden anime boruto episode 19 tanggal rilis

Bagi kamu yang belum tahu, arc terbaru ini akan berfokus pada Sarada dan keluarga Uchihanya. Dikisahkah bahwa Sarada yang mulai mempertanyakan siapa orang tuanya sebenarnya karena dia tidak pernah bertemu dengan ayahnya, Sasuke, dan terdapat foto Karin di balik foto keluarganya yang memiliki kacamata mirip dengan milik Sarada. Arc ini sendiri, sesuai jadwal anime Boruto, akan dimulai pada episode ke-19 di bulan Agustus nanti.

Baca Juga

Memang belum dipastikan, tetapi melihat visual yang ada, sepertinya Sarada akan ganti kostum/pakaian dengan yang lebih “sopan”. Lebih tepatnya, kembali ke desain original yang dibuat oleh Masashi Kishimoto sendiri. Seperti yang kita ketahui, desain baju Sarada sendiri berbeda dengan desain originalnya semenjak kemunculannya di manga dan anime Boruto. Desain kostum ini sendiri dibuat oleh Mikie Ikemoto dan mendapatkan banyak protes dari fans karena dianggap terlalu seksi untuk seorang anak di bawah umur.

 

Perlu diingat bahwa pergantian kostum Sarada ini sendiri belum pasti, tetapi rasanya cukup menyenangkan jika benar demikian karena saya pribadi lebih suka kostum originalnya yang dibuat oleh Masashi Kishimoto karena lebih bagus. Menurutmu sendiri, bagaimana?

Arc yang mengadaptasi manga Naruto Gaiden ini akan dimulai pada episode ke-19 Boruto dan dimulai pada tanggal 9 Agustus mendatang dengan judul Sarada Uchiha.

Suka dengan seri Boruto? Kalau begitu sangat disarankan kamu mengunjungi Game Prime 2017. Di acara yang satu ini ada Toy Alley, di mana kamu bisa mencoba mencari merchandise dari seri Boruto dan Naruto. Oh, dan tak lupa, kamu juga berkesempatan mendapatkan PlayStation 4 dan Nintendo Switch GRATIS jika mengunjungi Game Prime ini, lho!

Ingin melihat komik-komik lokal yang tidak kalah seru dari Boruto? Kamu bisa mengunjungi Comic dan Artist Alley. Pokoknya, tidak hanya game, pecinta pop culture seperti animanga pun tidak akan dilupakan.

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleLagi! Netizen Debat Warna Baju Ini Tosca-Abu atau Putih-Pink?
Next article5 Bukti Spider-Man Terkuat di Layar Lebar adalah Spidey Tom Holland
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.