Lihat Kerennya Anggota Power Rangers Saat Digambar dengan Gaya Samurai!

Power Ranger Samurai

Bagaimana jadinya Mighty Morphin Power Rangers dengan sentuhan gaya samurai? Jadinya ya Power Rangers Samurai, seperti yang disajikan oleh Scott Wade ini!

Baca Juga

Scott Wade adalah seorang seniman yang sebelumnya pernah membuat sampul depan dari komik Mighty Morphin Power Rangers yang diterbitkan oleh BOOM! Stuidos. Di dalam karyanya kali ini, dia membuat semua angota Power Rangers dengan konsep Samurai dan style gambar ala lukisan Jepang.

Berikut ini adalah gambar Power Rangers Samurai karya Swade Art.

1

Ranger Merah

Ranger Merah di sini menggunakan katana, menggambarkan senjata asli sang Ranger Merah sekaligus memperkuat kesan Samurai yang ingin ditunjukan oleh Scott Wade.

Di bagian belakang Ranger Merah terdapat T-Rex dengan api di sekitar tubuhnya. Terdapat juga sentuhan kostum asli Power Rangers yaitu bentuk seperti kristal di bagian dadanya. Setiap Power Rangers di gambar ini juga memiliki motif pelindung kepala yang berbeda, mengikuti motif Zord mereka.

2

Ranger Biru

Power Ranger Samurai

Bagi penulis, gambar Ranger Biru dari Scott Wade adalah yang terbaik. Ranger Biru memegang senjata tombak dengan tiga mata pisau di masing-masing sisinya. Helmnya juga terlihat keren dengan tiga tanduk yang melambangkan motifnya, Tricreatops.

Di belakangnya, ada seekor Triceratops besar berwarna biru. Lokasinya adalah lahan tandus, tempat di mana Triceratops Zord muncul saat dipanggil oleh Ranger Biru.

3

Ranger Hitam

Power Ranger Samurai

Sama seperti Ranger Biru, favorit penulis berikutnya jatuh kepada Ranger Hitam. Dibanding yang lain, pelindung kepala Ranger Hitam benar-benar berbentuk Zord miliknya, yaitu Mammoth.

Dia memegang senjata kampak besar. Dibagian belakang pakaiannya terdapat logo Ranger Hitam yaitu Mammoth. Ranger Hitam berada di tempat bersalju dengan Mammoth berwarna kehitaman di belakangnya.

Dengan senjata kapak dan zirah serba hitam, Power Rangers Samurai yang satu ini mengingatkan pada Obsidian Samurai dari game Nioh.

4

Ranger Kuning

Power Ranger Samurai

Ranger Kuning atau Trinity dalam bentuk samurai memiliki pelindung kepala yang berbentuk mulut Smilodon yang sedang terbuka. Senjata Trisula miliknya yang selalu ia gunakan saat menjadi Ranger juga terlihat di kedua tangannya.

Smilodon atau Saber Tooth Tiger berada di belakangnya, dengan posisi sedang mengaum di pinggiran sungai atau laut.

5

Ranger Pink

Power Ranger Samurai

Ranger Pink berbeda dengan Ranger Kuning yang mengenakan celana Samurai seperti Ranger pria lain. Ranger Pink justru mengenakan semacam rok tradisional Jepang. Dia memegang panah dan sedang mengarahkan busurnya kepada sasaran di depannya.

Di bagian belakangnya ada seekor Pterodactyl berukuran raksasa yang keluar dari awan. Warna motifnya terlihat seperti merah cerah dibandingkan berwarna pink.

6

Ranger Hijau dan Putih

 

Power Ranger Samurai

Ranger Hijau dan Ranger Putih dari Mighty Morphin Power Rangers adalah orang yang sama, yaitu Tommy. Di sini kedua perubahannya digambar oleh Scott Wade. Yang pertama adalah Ranger Hijau. Dalam bentuk samurainya, dia tetap menggunakan Seruling Naga untuk memanggil Dragon Zord. Di belakangnya juga ada Dragon Zord yang seperti Godzilla.

Sementara itu dalam bentuk Ranger Putih. Dia memegang pedang Saba yang bisa berbicara. Di belakangnya ada Tiger Zord atau macan putih yang digunakan oleh Tommy melawan monster-monster yang berubah menjadi besar.

7

Goldar

Power Ranger Samurai

Tidak hanya keenam anggota Power Ranger yang digambar dalam gaya Samurai. Musuh mereka, Goldar juga mendapatkan gambar samurainya. Goldar adalah kaki tangan kepercayaan Rita Repulsa dan Lord Zedd.

Gambarnya tetap menampilkan wajah Goldar yang mengerikan dengan rambut panjang dan sayapnya yang khas. Di bagian belakang terlihat Oni bermata satu atau Iblis dari Jepang.

Jelas, bentuk ini lebih keren dari Goldar emas di Power Rangers 2017.


 

Bagaimana dengan gambar-gambar keren karya Scott Wade ini? Apakah kamu mulai merindukan Mighty Morphin Power Rangers yang sudah tayang pada tahun 1993? Tulis tanggapanmu tentang gambar-gambar ini di kolom komentar ya.

Sumber : Swade Art, diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleBeli 1 Dapat 2! Pre Order Fallen Legion PS4, Dapat Bonus Versi PS Vita-nya!
Next articleMeski Belum Resmi Tayang, Film Annabelle: Creation Mendapatkan Ulasan Sempurna dari Rotten Tomatoes
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.