Ketahui Dulu 10 Persona Terbaik Ini Kalau Kamu Ingin Menguasai Persona 5!

Persona Terkuat

Selamat datang di Velvet Room. Hubunganmu dengan orang-orang terdekat akan menjadi kekuatan terbesarmu. Terkadang, interaksi sosial bahkan bisa berujung kamu memperoleh sejumlah Persona terbaik di game!

Baca Juga

Persona 5 hadir kembali dengan gameplay khas dan soundtrack mantap ala komposer Shoji Meguro. Setelah lama dinanti-nanti para penggemar, Persona 5 tak gagal mempersembahkan sebuah mahakarya yang memukau dunia hingga diagung-agungkan sebagai JRPG terbaik di tahun 2017.

Tak terkecuali dengan sistem Persona-nya sendiri. Monster panggilan yang menjadi khas game ini makin mewah dengan bertambahnya jumlah monster dan skill yang melimpah. Tentu tak semuanya bisa jadi andalan setiap orang, lalu mana yang harus kamu digunakan?

Memakai Persona itu gampang-gampang susah. Bagi kamu yang tak mau ambil pusing bisa memakai Persona dan fusion sesuka hati. Namun lain halnya dengan mereka yang menginginkan performa terbaik dari monster mereka. Maka dari itu, kali ini kamu akan mengurutkan 10 Persona terbaik dalam game ini. Mana saja? Ayo kita lihat!

10

Seth – Arcana Tower

Persona Terkuat
Membuat Seth agak sulit karena kamu harus menyiapkan empat Persona sekaligus, Anubis, Horus, Thoth, dan Isis. Keempatnya termasuk level tinggi dan kamu seringkali harus menyiapkan banyak uang untuk memanggilnya kembali dari Compendium.

Namun Seth mempunyai skill One Shot Kill, skill fisik dengan tingkat critical tinggi yang dapat ditumpuk dengan skill fisik lainnya seperti Trigger Happy, Snipe, atau Charge. Skill dengan critical tinggi ini akan sangat membantu kamu di pertengahan game. Kamu juga akan butuh High Counter dengan Seth, karena itu adalah syarat terakhir dari Confidant Strength.

Bila kamu memiliki Seth dengan semua kemampuan itu, termasuk High Counter, kamu akan memperoleh salah satu Persona terbaik di game.

9

Trumpeter – Arcana Judgement

Persona Terkuat
Satu lagi Persona yang harus memakai Advanced Fusion alias pembentukan Persona lebih dari dua. Trumpeter membutuhkan semua Rider of Apocalypse dalam game untuk dibuat, Red Rider, White Rider, Pale Rider, dan Black Rider. Lagi-lagi kamu harus berjuang mendapatkan keempatnya yang berlevel rata-rata 50.

Netizen Memang Kreatif! Kali ini Game Persona 5 Dijadikan Meme!

Meme Persona 5 nampaknya menjadi bahasan menarik di kalangan Netizen. Selain game ini sudah menjual banyak kopi, Persona 5 juga terkenal dengan battle menu.
Baca Juga

Tapi Trumpeter mempunyai satu skill yang sangat berguna: Debilitate. Skill debuff ini menurunkan semua kemampuan lawan, hingga kamu dapat dengan mudah menghabisinya. Bahkan jika kamu tak menyukai Trumpeter, dia bisa diubah menjadi skill card Debilitate yang dapat digunakan untuk Persona lain.

8

Nebiros – Arcana Devil

Persona Terkuat
Nebiros muncul pada level 62 dan mempelajari Megidolaon di level 68. Harap dicatat bahwa Megidolaon adalah serangan Almighty yang tak ada dalam daftar kekuatan dan kelemahan Persona.


Skill ini sangat berguna bagi kamu yang menghadapi musuh yang kebal dengan banyak serangan. Serangan ini juga membidik semua musuh. Asyiknya lagi tak banyak musuh yang kebal dengan serangan Almighty, jadi kamu tak perlu khawatir kena repel atau drain dengan Megidolaon.

Namun skill ini menguras banyak Spirit Point hingga kamu harus hati-hati menggunakannya. Sayang kan kalau kamu menggunakan Megidolaon hanya untuk satu musuh lemah.


Klik halaman selanjutnya untuk melihat siapa lagi Persona terbaik di game!

1
2
3

SHARE
Previous articleTerungkap! Inilah Hubungan Tersembunyi Antara Io, Tinker, dan Game Valve Lainnya!
Next articleDLC Pertama Little Nightmares “The Depths” Ajak Kita Jelajahi Lebih dalam Dunia Menyeramkan The Maw!

Penggemar game survival-horror, keranjingan gadget, suka sepak bola. Penggemar berat Real Madrid, tapi Barcelona juga suka koq, beneran.