Bukan Cuma Marisa Tomei, Inilah 5 Aktris Cantik Hollywood yang Tetap Cantik Meski Telah Berusia Setengah Abad!

Kira-kira siapa saja ya aktris berumur lebih dari 50 tahun tapi tetap cantik? Kamu pasti tak percaya jika mereka telah berumur lebih dari setengah abad.

Baca Juga

Film Spider-Man: Homecoming bukan cuma jadi paggung pembuktian Tom Holland sebagai Peter Parker baru, pasalnya kehadiran Marisa Tomei sebagai Bibi May juga cukup mencuri perhatian penonton. Meski sudah berusia 52 tahun, tapi Marisa Tomei mampu tampil memesona dan memikat.

Marisa Tomei bukan satu-satunya aktris berumur lebih dari 50 tahun yang tetap tampil seksi dan cantik di film. Masih banyak aktris senior yang tetap menawan di usia senja. Contohnya seperti deretan aktris Hollywood berusia lebih dari setengah abad berikut ini.

1

Nicole Kidman

aktris berumur lebih dari 50 tahun

20 Juni lalu, Nicole Kidman resmi berusia setengah abad. Meski sudah berkepala lima, tapi nampaknya kecantikan wanita kelahiran Hawaii ini tak pernah luntur. Sejak kemunculannya di industri film, Nicole Kidman sudah digadang-gadang sebagai aktris masa depan Hollywood.

Ia memulai debut di usia 16 tahun ketika membintangi film Bush Christmas. Nicola Kidman terkenal sebagai aktris yang selalu total dalam berakting. Ia rela mengenakan korset untuk mengecilkan pinggangnya sampai ukuran 19 inci saat menjalani syuting film The Portrait of a Lady pada tahun 1996. Bahkan saat membintangi film Moulin Rouge, Nicole harus mengalami patah tulang saat berlatih menari. Namun dedikasinya tersebut terbayarkan lewat beragam penghargaan yang diraih, salah satunya adalah sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Academy Awards berkat film The Hours.

Nicole Kidman pun tetap produktif meski telah berusia 50 tahun. Tahun ini ia telah membintangi tiga judul film yaitu How to Talk to Girls at Parties, The Killing of a Sacred Deer, dan The Beguiled

2

Diane Lane

Aktris yang cukup populer lewat perannya sebagai Martha Kent ini ternyata sudah berusia 52 tahun loh. Lahir di New York 22 Januari 1965, Diane memulai debutnya sebagai aktris dalam film A Little Romance arahan sutradara George Roy Hill. Lewat film tersebut ia meraih penghargaan Best Juvenile Actress in a Motion Picture di ajang Youth in Film Awards.

Puncak karirnya tentu saat dirinya tampil gemilang di film Unfaithful yang dirilis tahun 2002. Diane berhasil meraih penghargaan Aktris Terbaik dalam beberapa ajang film seperti Satellite Awards, New York Film Critics Circle, dan National Society of Film Critics.

Saat ini, ia sibuk dalam proyek film DC Extended Universe sebagai ibu dari Clark Kent yakni Martha Kent.

3

Ming-Na Wen

Ketika pertama kali melihatnya, mungkin tidak ada yang menyangka jika aktris keturunan Cina ini telah berusia 53 tahun. Ming-Na Wen masih terlihat muda dalam beberapa film yang ia bintangi, terutama sebagai Melinda May dalam drama seri Agents of S.H.I.L.D.

Meski tak banyak bermain dalam film-film populer, namun nama Ming-na Wen cukup diperhitungkn di Hollywood. Ia bahkan sempat dinominasikan sebagai Aktris Favorit dalam TV Series pada tahun 2004 oleh People’s Choice Award.


Siapa lagi ya aktris cantik yang telah berusia lebih dari setengah abad? Cek di halaman selanjutnya!