Bekraf Game Prime 2017 Umumkan Kerja Sama dengan Indie Prize

Indie Prize Game Prime 2017

Acara BEKRAF Game Prime 2017 akan bekerja sama dengan pihak Indie Prize. Dengan begini, game terbaik di Game Prime pun berpotensi dibawa ke Cascon 2018, yang akan diselenggarakan di Hong Kong!

Baca Juga

Pembaca setia Duniaku.net pasti sudah tahu acara Game Prime 2017. Game Prime tahun ini lebih istimewa dari sebelum-sebelumnya, dengan cakupan yang lebih besar juga. Ada Toy Alley untuk komunitas dan fan mainan, ada juga Comic dan Artist Alley untuk memamerkan karya para komikus dan seniman lokal.

Selain itu, ada juga yang istimewa dari sisi game. BEKRAF Game Prime 2017 telah menjalin kerja sama resmi dengan Indie Prize.

Untuk yang belum tahu, Indie Prize adalah bagian dari Casual Connect Asia yang terkenal itu. Acara ini merupakan ajang unjuk gigi untuk para developer game indie dari seluruh dunia. Di sana, para developer ini bisa berkumpul dan memamerkan game ciptaan masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga bersaing untuk merebut perhatian dari para juri dan juga pengunjung Casual Connect.

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Gamer wajib datang ke acara ini. Tiketnya GRATIS!
Baca Juga

Dengan kerja sama ini, game-game indie terbaik dari Game Prime 2017 pun berpeluang untuk tampil di acara Casual Connect Asia 2018, dan bersaing di ajang kompetisi Indie Prize Showcase. Acara Casual Connect Asia 2018 sendiri nantinya akan diadakan di Hong Kong pada Mei tahun depan.

Pendaftaran untuk pameran game indie di Game Prime telah ditutup sejak 19 Juni kemarin. Para juri kemudian akan menyeleksi 50 game indie terbaik yang akan memperoleh booth dan dapat memamerkan karya mereka di Game Prime.

Proses penjurian akhir akan diadakan di BEKRAF Game Prime 2017 tanggal 29 hingga 30 Juli di Balai Kartini, Jakarta. Akan menarik melihat siapa saja yang lolos dari seleksi dan memamerkan game mereka di Hong Kong, Mei tahun depan.

Jelas, pengumuman ini akan menambah lagi alasan bagi kamu untuk hadir ke Game Prime tahun ini. Bagaimana, sudah mempersiapkan rencana perjalananmu untuk akhir bulan nanti?

Kalau kamu ingin tahu lebih banyak soal Casual Connect Asia, kamu bisa cek situs resmi Casual Connect.


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articlePembahasan Boruto Episode 15: Bagaimanakah Nasib Sumire Setelah Misteri Nue Berakhir?
Next articleNendoroid Mercy dari Overwatch Ini Pasti Sangat Memikat Hatimu
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.