DLC Pertama Little Nightmares “The Depths” Ajak Kita Jelajahi Lebih dalam Dunia Menyeramkan The Maw!

the depths little nightmares dlc

Masih merasa kurang dengan Little Nightmares? Penasaran dengan dunianya yang bernama The Maw? Mainkan saja The Depths ini!

Jika ada game horror yang patut kalian mainkan tahun ini, maka Little Nightmares adalah salah satunya. Seperti yang saya tulis pada review di artikel sebelumnya, game ini memiliki universe yang unik, kelam, dan menyeramkan bernama The Maw. Nah, bagi kamu yang telah memainkan Little Nightmares dan ingin menjelajahi The Maw lebih jauh lagi, kamu bisa memainkan DLC pertama Little Nightmares Secrets of the Maw yang berjudul The Depths.

Baca Juga

Dalam The Depths, kamu akan memainkan seorang anak kecil bernama Runaway Kid. Seperti halnya Six pada game originalnya, Runaway Kid ini juga harus bertahan hidup menyelamatkan diri dari The Maw sambil menghindari makhluk bernama The Granny—yang mana Bandai Namco deskripsikan sebagai “monster yang hidup di tempat keruh.”

Setting dari The Deptsh sendiri akan parallel/beriringan dengan setting game originalnya. Dalam DLC ini, kamu sebagai Runaway Kid akan mengeksplorasi bagian basement yang membusuk dan banjir dalam The Maw. Selain itu, banyak pula puzzle bertemakan air yang ditawarkan dalam DLC ini. Oh, dan berbeda dengan game originalnya, kamu bisa berenang di dalam game ini, lho!


depths dlc little nightmares

The Depths adalah bagian pertama dari 3 DLC Little Nightmares Secrets of the Maw. DLC ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bagian kedua dari Secrets of the Maw yang berjudul The Hideway akan rilis pada bulan November. Di lain pihak, bagian ketiga dari DLC ini, yang sampai saat tulisan ini belum diberi judul, rencananya baru akan dirilis pada bulan Januari tahun 2018 mendatang.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan The Depths ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar, ya!


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleKetahui Dulu 10 Persona Terbaik Ini Kalau Kamu Ingin Menguasai Persona 5!
Next articleInilah 20 Mangaka Paling Favorit Pilihan Fans Jepang!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.