Ini lho, 15 Lagu yang Didengarkan Eiichiro Oda saat Mengerjakan One Piece!

lagu yang didengarkan eiichiro oda one piece

Penasaran dengan lagu yang didengarkan Eiichiro Oda saat mengerjakan One Piece? Berikut ini daftar 15 lagu yang dia dengarkan ketika mengerjakan manganya tersebut!

Ketika membuat sesuatu, bisa menulis atau menggambar, mendengarkan lagu adalah salah satu cara yang paling bagus untuk mencari inspirasi dan meningkatkan mood. Tak peduli muda atau tua, amatir atau pro, pasti banyak kreator yang membuat sebuah karya sambil mendengarkan lagu—tak terkecuali Eiichiro Oda ketika mengerjakan One Piece. Kira-kira apa ya lagu yang didengarkan Eiichiro Oda ketika mengerjakan One Piece?

Baca Juga

Dalam sebuah One Piece Magazine Vol. 1—sebuah majalah yang dibuat untuk memperingati 20 tahun One Piece—Eiichiro Oda menyebutkan lagu-lagu yang dia dengarkan ketika mengerjakan manga One Piece—lebih tepatnya ketika dia mengerjakan gambar-gambar Pesta Teh yang diadakan Big Mom (Big Mom’s Tea Party). Setidaknya, ada 15 lagu yang didengarkan Eiichiro Oda saat mengerjakan adegan dalam manganya tersebut. Berikut ini adalah 15 lagu yang didengarkan oleh Eiichiro Oda ketika mengerjakan Big Mom’s Tea Party dalam One Piece:

1. This is Halloween

2. Crazy Party Night ~ぱんぷきんの逆襲~ [Pumpkin no Gyakushu]

3. 移動式遊園地 [Idou-shiki Yuenchi]

4. ヒンキーディンキーパーティークルー [Hinky Dinky Party Crew]

5. PARADISE

6. Twerk Dat Pop That feat. Eminem & Royce da 5’9″

7. SAX @ ARENA (Re-Edit) feat. SHINJI TAKEDA

8. Right Action


9. Lady Marmalade (From “Moulin Rouge” Soundtrack)

10. I Love It (feat. Charli XCX)

11. The Boy Does Nothing

12. Ginger Bread Man

13. THE MAD TEA PARTY/THE UNBIRTHDAY SONG/TWINKLE TWINKLE/CLEAN CUP MOVE DOWN/MAD WATCH

14. Lady

15. Party People (feat. T.I.)

Ace Tidak Jadi Mati dalam Manga yang Dibuat oleh Eiichiro Oda Ini!

Ace tidak jadi mati! Eiichiro Oda membuat cerita alternatif di mana Sabo datang menyelamatkan Luffy dan Ace! Kira-kira seperti apa ya?
Baca Juga

Itulah tadi 15 lagu yang didengarkan Eiichiro Oda ketika mengerjakan One Piece. Bagaimana menurutmu mengenai lagu-lagu yang didengarkan oleh Eiichiro Oda di atas? Adakah yang kalian sukai? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Credits: Alongpark


Suka dengan seri One Piece? Kalau begitu sangat disarankan kamu mengunjungi Game Prime 2017. Di acara yang satu ini ada Toy Alley, di mana kamu bisa mencoba mencari merchandise dari seri One Piece.

Ingin melihat komik-komik lokal yang tidak kalah seru dari One Piece? Kamu bisa mengunjungi Comic dan Artist Alley. Pokoknya, tidak hanya game, pecinta pop culture seperti animanga pun tidak akan dilupakan dalam Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia ini! Info selengkapnya bisa kamu klik di sini -> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleInilah 20 Mangaka Paling Favorit Pilihan Fans Jepang!
Next articlePersiapkan Dirimu, Lytogame National Tournament 2017 Akan Hadir!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.