Nendoroid Morgana dari Persona 5 Ini Pasti Akan Mencuri Hatimu untuk Membelinya

nendoroid morgana

Nendoroid Morgana dari seri Persona 5 ini sangat lucu dan keren! Bagi kamu yang benar-benar pecinta Persona, figure ini pasti langsung mencuri hatimu!

Selain Banyak Adegan Dewasa, Ini 10 Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Persona 5

Game Persona 5 resmi diluncurkan. Pasti banyak di antara kamu yang bertanya-tanya mengenai game ini. Untuk menjawab pertanyaanmu, coba saja cek 10 hal yang harus kamu tahu tentang game ini!
Baca Juga

Akhirnya Nendoroid Morgana berhasil menjadi Nendoroid pertama dari seri Persona 5. Sebelumnya banyak karakter seri Persona 5 yang sudah diadaptasi menjadi figure PVC. Ada juga yang sudah dipersiapkan menjadi Figma. Namun dari semua itu, akhirnya Nendoroid Morgana berhasil mencuri perhatian para penggemar seri Persona.

Baca Juga

Nendoroid Morgana ini tidak memiliki nomor serial seperti Nendoroid lain, membuat seri ini menjadi unik. Mungkin pihak Good Smile Company sendiri paham, bahwa Morgana bukanlah seorang manusia, melainkan kucing. Maskot Persona 5 ini sendiri sudah mulai bisa dipesan sejak 11 Juli 2017. Namun pihak Good Smile belum memberikan tanggal pasti perilisan figure imut tersebut.

nendoroid morgana

Nendoroid Morgana memiliki faceplate yang unik, berbeda dengan karakter lainnya. Wajahnya terbagi menjadi dua bagian, muka dan mulut. Totalnya ada empat faceplate berbeda dan empat ekspresi mulut yang berbeda. Kamu pun bisa mengkombinasikannya menjadi 16 ekspresi wajah yang berbeda!

Untuk faceplate bagian mata, ada beberapa pilihan: pandangan normal, mata menyala karena kagum terhadap sesuatu, mata besar karena kaget akan sesuatu, dan juga mata yang menunjukan ekspresi sombong. Sedangkan pilihan mulutnya sendiri juga beragam seperti: ekspresi normal, terbuka lebar, tertawa, dan juga tertawa lebar (lebih sinis).

nendoroid morgana

Untuk tubuh dari Nendoroid Morgana ini juga berbeda dari seri lainnya. Sebelumnya jika kamu pernah mengoleksi Nendoroid Mako dari serial Kill la Kill, maka Morgana ini juga memiliki jenis yang mirip. Setiap bagian tubuh dari Morgana di seri figure imut ini terlihat lebih mulus alias seamless. Jadi perpotongan sendi tidak tampak, membuat figure ini lebih indah untuk dilihat.

Material yang digunakan untuk membuat Nendoroid ini juga lebih fleksibel di sekitar persendiannya. Jadi bagi kamu yang suka figure yang mulus tanpa terganggu sendi yang mencolok, maka figure ini sangat cocok untuk kamu koleksi.

nendoroid morgana

Kamu bisa memposekan figure Morgana ini seperti pose yang ia lakukan di dalam game Persona 5. Misalnya saja ketika Morgana berpangku tangan, menggunakan ketapel untuk menembak musuh-musuhnya, atau menggunakan pedang (saber) untuk bertarung. Lengkap bukan?

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Gamer wajib datang ke acara ini. Tiketnya GRATIS!
Baca Juga

Oh ya, tertarik dengan action figure? Kalau begitu jangan lupa hadiri acara Game Prime 2017. Tak hanya game, acara yang satu ini juga memiliki Toy Alley. Di sana kamu bisa melihat komunitas-komunitas action figure Indonesia dan bahkan belanja.

Game Prime 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini pada tanggal 29-30 Juli 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleReview Animasi Castlevania Netflix: Manusia Tidak Selalu Baik
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Plant Food Chain
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.