Pembahasan Boruto Episode 15: Bagaimanakah Nasib Sumire Setelah Misteri Nue Berakhir?

Boruto 15 - Sumire Shino

Boruto episode 15 memperlihatkan beberapa hal menarik. Contohnya adalah nasib Sumire, tokoh baru yang mencuri perhatian, dan… ancaman baru mengincar Konoha?

Baca Juga

Sebelum membaca pembahasan Boruto episode 15 ini, penulis memperingatkan: ulasan di bawah ini jelas mengandung spoiler. Jadi kalau misalnya terkena bocoran dapat mengganggu kenikmatanmu menonton, sebaiknya kamu berhenti dulu sampai kamu bisa menyaksikan aksi Boruto sendiri.

Pembahasan Boruto Episode 14: Penutup yang Penuh Aksi dan Emosi untuk Misteri Nue

Di Boruto episode 14, Boruto bertarung dan berkonfrontasi langsung dengan pengendali Nue. Episode ini dipenuhi aksi dan drama, yang membuatnya menarik.
Baca Juga

Kalau kamu memang sudah menonton dan ingin melihat apakah ada detail-detail menarik yang terlewat, silakan lanjut membaca!

SPOILER ALERT!!!

1

Mata Misterius Boruto Tidak Berfungsi Lagi


Mata misterius Boruto terbukti menjadi andalan di episode 14 kemarin. Dengan mata itu, Boruto dapat menemukan kelemahan Nue. Dibantu dengan Mitsuki, dia jadi bisa melumpuhkan makhluk itu dan memaksa pengendali Nue untuk keluar.

Pembahasan Manga Boruto 14: Pertarungan Boruto Melawan Corpse Clone Shojoji

Kalau di TV Boruto mengurus misteri Nue, di manga Boruto 14 dia melawan Corpse Clone Shojoji, yang ternyata sangat merepotkan saat bertarung!
Baca Juga

Lalu, saat mencoba lari, portal kabur telah terlebih dahulu menutup. Tapi mata Boruto dapat melihat teman-temannya di Konoha. Dia meninju titik itu, dan terbukalah jalan pulang kembali ke desa, tepat di depan sahabatnya.

Boruto di Boruto the Movie maupun manga belum terlihat memiliki kekuatan itu. Jadi bila memang ini kemampuan Boruto, maka dirinya di versi serial anime berpotensi menjadi lebih kuat dari yang lain.

Sayangnya, Boruto episode 15 memperlihatkan kalau shinobi muda ini telah kehilangan kekuatannya lagi. Tampaknya mata ini berfungsi karena efek Ghost. Dengan sirnanya Ghost, maka kekuatan ajaib ini pun hilang. Kecuali ada kejutan, mata sakti Boruto ini juga tidak akan aktif lagi untuk waktu dekat.

2

Tim Trio Baru

Di Boruto episode 15 ini, Shino meminta murid-muridnya membentuk tim baru. Format timnya masih tiga orang, tentu saja.

Apakah ini saatnya Boruto, Mitsuki, dan Sarada untuk membentuk trio emas mereka, yang beraksi dengan bagus di Boruto manga? Ternyata belum. Sarada sudah terlebih dahulu bekerja sama dengan Iwabe dan Denki.

Dengan pilihan terbatas, Boruto dan Mitsuki merekrut Metal Lee, yang walau sangat penggugup sudah terbukti kekuatannya.

Menariknya adalah di episode ini Shikadai, Inojin, dan Chocho bergabung. Mereka pun membentuk trio Ino-Shika-Cho, seperti orang tua mereka dulu.


 

Hal menarik apalagi yang tersaji di Boruto episode 15? Baca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan Fate/Apocrypha Episode 2: Perkenalan Para Servant di Kedua Kubu!
Next articleBekraf Game Prime 2017 Umumkan Kerja Sama dengan Indie Prize
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.