Guide YuGiOh Duel Links: Deck Plant Food Chain

Deck Plant Food Chain

Perkuat semua monster bertipe Plant kamu untuk hancurkan strategi permainan musuh! Simak guide YuGiOh Duel Links: deck Plant Food Chain di sini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Banish monster terkuat musuh lalu panggil kembali untuk menjadi bawahanmu! Simak guide Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker disini! --- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Plant Food Chain. Seperti nama deck-nya, deck ini menggunakan kartu Trap Plant Food Chain sebagai kartu utamanya. Jika digunakan bersamaan dengan kartu combo yang benar, kartu Trap Plant Food Chain ini memiliki potensi yang sangat besar untuk mengalahkan musuh. Maka dari itu, di sini saya akan membagikan komposisi deck kartu yang cocok digunakan bersamaan dengan kartu Trap Plant Food Chain.

Baca Juga

Mengenai kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck Plant Food Chain, kamu bisa menggunakan kemampuan Restart milik Bandit Keith. Dengan kemampuan ini, kamu dapat melakukan resuffle ketika kartu starting hand sudah dibagikan. Saya merekomendasikan menggunakan kemampuan ini, hanya ketika kamu benar-benar memiliki komposisi kartu starting hand yang tidak sesuai dengan strategi permainan kamu. Jika kamu rasa sudah mempunyai starting hand yang baik, maka kamu tidak perlu menggunakan kemampuan ini.

Tujuan dari menggunakan deck Plant Food Chain adalah menggunakan kartu combo yaitu Plant Food Chain dan Storm untuk dapat memanggil monster yang berlevel bintang tinggi dari Graveyard. Tentu saja, deck ini juga dilengkapi kartu yang dapat mengirim kartu monster berlevel bintang tinggi kamu ke Graveyard. Kartu Trap Plant Food Chain ini juga tidak hanya digunakan untuk combo itu saja, kartu ini dapat meningkatkan kekuatan attack monster kamu sebesar 500! Dengan begini, kamu juga dapat mempertahankan dan mengendalikan board dengan baik.

Untuk mengetahui komposisi kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Plant Food Chain kali ini, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Talaya, Princess of Cherry Blossoms

Deck Plant Food Chain

Talaya adalah kartu monster yang memiliki atribut Water dan bertipe Plant. Kartu monster inilah yang menjadi tujuan kamu untuk melakukan combo Plant Food Chain dan Storm. Setelah melakukan combo tersebut, kamu dapat menarget kartu ini yang berada di Graveyard untuk kamu panggil ke dalam field kamu. Kartu ini memiliki attack yang cukup tinggi yaitu 2800! Selain itu, kartu ini mendapatkan attack 100 poin setiap terdapat kartu monster bertipe Plant di field kamu.

Jika kamu mengendalikan Talaya, Princess of Cherry Blossoms, semua monster bertipe Plant kamu di field tidak dapat hancur terkena efek dari kartu musuh. Kartu ini bisa kamu kirim dari deck ke Graveyard dengan menggunakan efek kartu monster Skreech.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Land of the Titans pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Plant Food Chain.

Skreech

Deck Plant Food Chain

Skreech adalah kartu monster yang memiliki atribut Water dan bertipe Plant. Kartu ini berguna untuk mengirim kartu Talaya, Princess of Cherry Blossoms dari deck ke Graveyard. Setelah terkirim ke Graveyard, kamu dapat men-special summon Talaya, Princess of Cherry Blossoms menggunakan efek kartu Trap Plant Food Chain (Dihancurkan menggunakan Storm).

Kartu Skreech juga tidak hanya bagian dari combo Plant Food Chain dan Storm saja, ia juga dapat dikombinasikan dengan kartu monster Lekunga. Dengan efek Skreech, kartu monster Lekunga dapat mengaktifkan efek yang dimilikinya yaitu memanggil Lekunga Token.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Chaotic Compliance pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Plant Food Chain.

Lekunga

Deck Plant Food Chain

Kamu mengaktifkan efek dari kartu ini dengan cara mem-banish dua kartu monster beratribut Water dari Graveyard kamu. Setelah berhasil mem-banish dua monster tersebut, kamu dapat memanggil Lekunga Token (attack 700 dan defense 700). Token ini dapat kamu gunakan untuk tribute summon atau membantumu dalam mengkontrol dan mempertahankan board.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Chaotic Compliance pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Plant Food Chain.


 

Penasaran apa lagi kartu yang diperlukan untuk membangun deck ini? Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleNendoroid Morgana dari Persona 5 Ini Pasti Akan Mencuri Hatimu untuk Membelinya
Next articleCerita Hero Dota 2 : Slark Buronan Berbahaya Penjara Dark Reef
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.