Inilah Cara Mudah Membeli Game di Steam Tanpa Kartu Kredit!

tanpa kartu kredit

Kamu ingin membeli game baru di Steam, tapi bingung karena enggak punya kartu kredit? Tenang, kali ini kami akan membahas cara membeli game tanpa kartu kredit!

Baca Juga

Mengenal Mainan Custom Unik Karya Indonesian Art Toys

Jangan salah, Indonesia juga punya tempat berkumpul yang menghasilkan banyak mainan custom unik. Mereka tergabung dalam komunitas Indonesian Art Toys!
Baca Juga

Tidak jarang kita melihat trailer dari sebuah game dan berpikir bahwa kita ingin sekali memiliki versi asli dari game tersebut. Dulu mungkin sulit, tapi sekarang dengan adanya Steam di PC kita bisa membelinya dengan lebih mudah. Lalu kamu teringat kalau kamu tidak punya kartu kredit, dan hasrat untuk membeli pun sirna.

Nah, ternyata ada banyak cara alternatif untuk membeli game dari Steam tanpa kartu kredit, loh. Kali ini kita akan coba bahas beberapa di antaranya.

1

Bitcoin

Bitcoin adalah salah satu mata uang online yang sedang in saat ini. Dengan adanya transaksi menggunakan Bitcoin, kita bisa melakukan transaksi pembelian game tanpa kartu kredit. Tapi untuk melakukan transaksi ini kita harus memiliki dompet Bitcoin (di sini contohnya).

Kalau sudah, kita bisa melakukan pembelian dompet di Steam dan memilih Bitcoin sebagai cara pembayarannya. Nanti Steam akan memberikan berapa banyak Bitcoin yang harus dibayar, dan ke mana harus dikirimkan. Selesai deh. Bebas kartu kredit!


2

Gerai Daring (Online)

Saat ini, banyak toko-toko daring yang mulai menjual voucher untuk dompet Steam seperti misalnya Tokopedia. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam mulai dari 6 ribu rupiah, sampai yang paling mahal adalah 600 ribu rupiah.

3

Gerai Pilihan Steam

Memang banyak gerai-gerai daring yang menjual voucher ini, tapi pasti sulit kan menentukan yang bisa kalian percaya dan memang terbukti? Nah, Steam sendiri sudah memilihkan 2 gerai yang paling mereka percaya untuk masalah dompet Steam.

Jika kalian tidak memiliki kartu kredit, maka pilihan yang tepat adalah Codashop yang memberikan pilihan cukup banyak nominal mulai dari 12 ribu sampai 600 ribu. Cara pembayarannya juga bermacam-macam, bisa lewat transfer melalui ATM atau bayar dengan pulsa.


 

Nah, itu tadi beberapa cari kalian mampu berbelanja game tanpa kartu kredit. Meskipun kini transaksinya jadi jauh lebih mudah, jangan berlebihan ya! Bisa-bisa, kalian hanya makan mie instan dan Promag sampai akhir bulan nanti.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleYuk Kenali Shadowblood, Game Terbaru Lytomobi yang Kini Masuk Tahap Pra-Registrasi!
Next articleCara Mengalahkan Karrie, Hero Marksman Baru Pembasmi Tanker!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.