Broly pun Punya Wujud Super Saiyan Baru: Broly God!

Broly ternyata memiliki bentuk Super Saiyan yang baru, yaitu Broly God. Dan bentuk ini muncul di Dragon Ball Z: The Real 4-D.

Baca Juga

Dragon Ball Z: The Real 4-D adalah atraksi sinematik di Universal Studios Jepang, yang menjadi bagian dari event “Universal Jump Summer”. Studio sinema ini menghadirkan kisah non-canon dari Dragon Ball, yang ditampilkan dalam gambar CG dengan kacamata khusus 3D dan efek sensasi fisik dari lingkungan. Studio ini juga menayangkan sinema One Piece dan Death Note.

broly god

Sebelumnya, Dragon Ball Z: The Real 4-D ini menghadirkan kisah Son Goku dan kawan-kawan melawan Frieza. Kali ini, Dragon Ball Z: The Real 4-D menghadirkan petarungan antara Goku dan Vegeta melawan Broly yang kini mencapai kekuatan God. Namun ada seorang petarung yang ikut melawan Broly, dan dia adalah…

Kita!

Seperti terlihat di trailer, sinema ini memungkinkan penonton melakukan Kamehameha bersama Goku. Bahkan kita juga bisa fusion bersama Goku untuk melawan Broly God!

Bentuk Broly God memperlihatkan rambut Broly seperti di antara Legendary Super Saiyan dan Legendary Super Saiyan 3. Bentuk tubuhnya sama kekarnya dengan Legendary Super Saiyan. Walaupun bertubuh besar, Broly God memiliki kecepatan dan kekuatannya yang luar biasa. Sudah tentu Broly memiliki warna khas dari wujud Legendary Super Saiyan, yakni hijau.

Dalam sinema 4-D ini, dikisahkan Son Goku dan Vegeta tampak sedang bertarung dalam pertandingan Tenka Ichi Budokai. Namun tiba-tiba, seseorang mengganggu pertandingan. Dan ia adalah Broly, yang kini mencapai wujud God dengan transformasi Broly God!

Son Goku dan Vegeta pun bersatu melawan Broly God. Namun kekuatan mereka tidak cukup untuk menghadapi Broly. Maka dari itu Son Goku bahkan meminta bantuan pada petarung paling kuat di jagad raya. Dan petarung itu ternyata adalah penonton sendiri. Apakah Broly berhasil dikalahkan?

Broly God memiliki kekuatan yang bisa meladeni Super Saiyan Blue Vegeta dan Super Saiyan Blue Son Goku. Namun Broly akhirnya kalah oleh Goku yang ber-fusion bersama penonton. Ia musnah dengan satu Kamehameha.

Sayang wujud Broly God ini tidak canon. Mungkinkah Kale, petarung Dragon Ball Super yang bisa menjadi Legendary Super Saiyan, mampu menunjukkan wujud ini di Dragon Ball Super?

Sumber: Dragon Ball wiki, diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleReview Laptop Gaming Acer VX15: Performa Tinggi, Harga “Ramah”
Next articleNikmati Semua Game Naruto Ultimate Ninja Storm dalam Paket Spesial ini!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.