Cara Mengalahkan Karrie, Hero Marksman Baru Pembasmi Tanker!

mengalahkan Karrie

Baru-baru ini para pemain disusahkan oleh Karrie, hero marksman baru dari Mobile Legends. Nah ini adalah saran untuk kamu yang mencari cara mengalahkan Karrie.

Cara mengalahkan Cyclops, Hero Magician yang Lincah dan Berbahaya!

Bingung mencari cara mengalahkan Cyclops di Mobile Legends? Cari tahu bagaimana kalahkan hero bertipe magician yang memiliki serangan yang berbahaya ini. ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Karrie si hero baru ini memiliki kemampuan diatas rata-rata, mirip dengan hero baru lainnya. Tentu saja banyak pemain yang bingung dan mencari cara untuk mengalahkan Karrie. Untungnya kamu membaca artikel yang tepat, sebab saya akan membahas tuntas bagaimana cara mengalahkan Karrie secara efektif..

mengalahkan Karrie

Karrie Secara Keseluruhan

Karrie merupakan marksman yang mengandalkan kemampuan pasif yang memberikan true damage. Efek ini aktif ketika musuh menerima lima serangan yang sama dari Karrie. Serangan itu termasuk skill dan juga serangan normal, membuat Karrie menjadi hero yang sangat susah untuk ditangkal. Bahkan para tanker pun kesusahan untuk bisa menerima damage dari Karrie tersebut. Ingat, tanker saja kesusahan, bagaimana dengan hero lainnya yang lebih tipis pertahanannya?

Selain memiliki kemampuan pasif yang mengerikan, ia juga dilengkapi beberapa skill aktif yang mendukung kemampuannya tersebut. Ia dilengkapi skill untuk bisa berpindah tempat secara instan, memungkinkannya untuk menghindari ganking dari musuh dengan sangat baik. Kemampuan itu tentu saja juga sangat baik untuk memburu musuh yang lemah.

Speedy Lightwheel merupakan kemampuan ultimate yang menurut saya sangat mendukung kemampuan pasif miliknya. Selama enam detik, setiap serangan Karrie akan menembakan dua proyektil. Memang kerusakannya hanya separuhnya saja, namun setiap proyektil akan memberikan satu mark, sehingga musuh akan lebih sering terkena serangan true damage dari Karrie.

mengalahkan Karrie

Kelemahan Utama Karrie

Meskipun merupakan hero baru yang sangat kuat, Karrie juga masih memiliki kelemahan yang bisa dipelajari. Untuk mengalahkan Karrie, kamu harus mengetahui kelemahannya berikut ini:

  • Pertahanannya sangat lemah, sehingga mudah diincar oleh para skiller.
  • Ia mengandalkan serangan normal yang juga menembakan proyektil.
  • Rentan terhadap disable dan skill crowd control yang sangat kuat.

Hero yang Mampu Mengungguli Karrie

Dari kelemahannya itu, kita bisa mempelajari hero yang mampu mengungguli Karrie di medan pertempuran. Berikut ini daftar hero yang mampu mengalahkan Karrie:

  • Karina: Ia memiliki skill yang mampu mempertahankan dirinya dari serangan normal musuh. Hal itu memungkinkannya untuk bisa bertahan dari Karrie. Selain itu, Karina memiliki kombinasi serangan tipe magic yang membahayakan musuhnya. Karrie pun tidak memiliki pertahanan untuk menangkis serangan itu.
  • Lolita: Meskipun ia merupakan tanker, tetapi ia memiliki kemampuan yang menjadi kelemahan bagi Karrie. Protective Shield mampu menahan beberapa serangan proyektil berputar dari Karrie. Kemampuan ini memberikan waktu tim untuk menghabisi Karrie.
  • Natalia: Smoke Bomb merupakan musuh utama dari Karrie. Selain itu Natalia juga memiliki kemampuan untuk memberikan silence kepada musuh. Kombinasi kedua serangan ini sudah mampu menghentikan pergerakan Karrie.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah Cara Mudah Membeli Game di Steam Tanpa Kartu Kredit!
Next articleInilah Tips Rahasia dari Indomie tentang Marketing Game! (Bagian 2)
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.