Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Ending baru Boruto

Video ending baru Boruto menampilkan alur cerita baru dari keluarga Uchiha.

Arc Ghost dalam cerita anime Boruto telah berakhir. Sekarang saatnya serial ini memasuki alur baru. Video lagu ending baru Boruto sudah memberi gambaran akan seperti apa kisah ini nanti.

Sebenarnya ending Boruto masih menggunakan lagu yang sama, yaitu “Sayonara Moon Town” yang dinyanyikan oleh Scenario Art. Namun yang berubah dari episode ini adalah visual yang disajikan.

Ending baru Boruto

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Ada yang berbeda dari episode terbaru Boruto, yaitu visual ending baru Boruto yang mengangkat kisah tentang Sarada Uchiha yang sedang galau dengan keluarganya. Siapakah orang tua Sarada? Dan ke mana ayahnya pergi?

Abaikan

Jika sebelumnya menggunakan cuplikan dari arc Ghost, maka kali ini visualnya menggunakan gambar khusus yang memperlihatkan tentang alur cerita berikutnya, yaitu kisah tentang Sarada Uchiha.

Baca Juga

Video ending baru Boruto yang dibuat dengan sangat dramatis ini menampilkan bagaimana kendala yang akan dialami oleh Sarada nantinya, yaitu masalah identitas diri. Terutama hubungannya dengan kedua orang tuanya, Sasuke dan Sakura.

Sebelumnya, jika kamu belum membaca manga Naruto Gaiden yang mengangkat kisah Sarada Uchiha, maka artikel ini kemungkinan mengandung spoiler. Namun jika kamu ingin lebih mengerti tentang video lagu ending baru Boruto, maka silahkan lanjut membaca.

SPOILER ALERT!!!

Pertanyaan Sarada Tentang Ayahnya

Ending baru Boruto

Melalui gambar di video ending baru Boruto, kita bisa melihat bagaimana Sarada diangkat menjadi tokoh utama. Awalnya dia bersebelahan dengan sang ibu, Uchiha Sakura. Dia pun dapat dengan mudah menggengam tangan sang ibu.

Berbeda dengan ayahnya, Sasuke. Sarada belum pernah bertemu dengan ayahnya. Pertemuan terakhirnya mungkin terjadi saat Sarada masih benar-benar kecil sampai dia tidak bisa mengingat wajah Sasuke.

Di situ dia mulai mempertanyakan tentang sang ayah: ada di mana dia? Apakah dia masih hidup? Apakah dia memikirkan ibunya yang sendirian merawatnya di sini? Apakah dia memikirkan Sarada?

Iri dengan Teman-Temannya yang Ayahnya Senantiasa di Konoha

Ending baru Boruto

Sarada bukan tidak memiliki ayah. Hanya saja karena Sasuke tidak pernah pulang, maka Sarada bisa dibilang tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah. Dalam gambar di visual ending baru Boruto, terlihat karakter seumuran Sarada lainnyaAda Shikadai, Inojin, Chocho, dan Metal Lee bersama dengan keluarganya.

Di sisi lain, Sarada memperhatikan keluarga-keluarga itu di belakang ibunya yang berdiri sendirian. Hal ini mengindikasikan bahwa Sarada selalu merindukan sosok sang ayah, sekaligus merasa kasihan dengan ibunya yang selama ini merawatnya sendirian.


Ada gadis berkaca mata dalam bingkai foto ayahnya? Apakah dia ibu Sarada yang asli? Cek halaman selanjutnya untuk membaca lanjutan pembahasan ini!

1
2

SHARE
Previous articleHadirilah PlayStation Experience 2017 dan Rasakan Keseruannya!
Next articleAdaptasi Assassin’s Creed Akan Digarap Adi Shankar!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.