Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Ada yang berbeda dari episode terbaru Boruto, yaitu visual ending baru Boruto yang mengangkat kisah tentang Sarada Uchiha yang sedang galau dengan keluarganya. Siapakah orang tua Sarada? Dan ke mana ayahnya pergi?

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Video ending baru Boruto menampilkan alur cerita baru dari keluarga Uchiha.

Arc Ghost dalam cerita anime Boruto telah berakhir. Sekarang saatnya serial ini memasuki alur baru. Video lagu ending baru Boruto sudah memberi gambaran akan seperti apa kisah ini nanti.

Sebenarnya ending Boruto masih menggunakan lagu yang sama, yaitu "Sayonara Moon Townyang dinyanyikan oleh Scenario Art. Namun yang berubah dari episode ini adalah visual yang disajikan.

[youtube_embed id="nK7O4TDPCvg"]

Jika sebelumnya menggunakan cuplikan dari arc Ghost, maka kali ini visualnya menggunakan gambar khusus yang memperlihatkan tentang alur cerita berikutnya, yaitu kisah tentang Sarada Uchiha.

[duniaku_baca_juga]

Video ending baru Boruto yang dibuat dengan sangat dramatis ini menampilkan bagaimana kendala yang akan dialami oleh Sarada nantinya, yaitu masalah identitas diri. Terutama hubungannya dengan kedua orang tuanya, Sasuke dan Sakura.

Sebelumnya, jika kamu belum membaca manga Naruto Gaiden yang mengangkat kisah Sarada Uchiha, maka artikel ini kemungkinan mengandung spoiler. Namun jika kamu ingin lebih mengerti tentang video lagu ending baru Boruto, maka silahkan lanjut membaca.

SPOILER ALERT!!!

Pertanyaan Sarada Tentang Ayahnya

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Melalui gambar di video ending baru Boruto, kita bisa melihat bagaimana Sarada diangkat menjadi tokoh utama. Awalnya dia bersebelahan dengan sang ibu, Uchiha Sakura. Dia pun dapat dengan mudah menggengam tangan sang ibu.

Berbeda dengan ayahnya, Sasuke. Sarada belum pernah bertemu dengan ayahnya. Pertemuan terakhirnya mungkin terjadi saat Sarada masih benar-benar kecil sampai dia tidak bisa mengingat wajah Sasuke.

Di situ dia mulai mempertanyakan tentang sang ayah: ada di mana dia? Apakah dia masih hidup? Apakah dia memikirkan ibunya yang sendirian merawatnya di sini? Apakah dia memikirkan Sarada?

Iri dengan Teman-Temannya yang Ayahnya Senantiasa di Konoha

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Sarada bukan tidak memiliki ayah. Hanya saja karena Sasuke tidak pernah pulang, maka Sarada bisa dibilang tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah. Dalam gambar di visual ending baru Boruto, terlihat karakter seumuran Sarada lainnyaAda Shikadai, Inojin, Chocho, dan Metal Lee bersama dengan keluarganya.

Di sisi lain, Sarada memperhatikan keluarga-keluarga itu di belakang ibunya yang berdiri sendirian. Hal ini mengindikasikan bahwa Sarada selalu merindukan sosok sang ayah, sekaligus merasa kasihan dengan ibunya yang selama ini merawatnya sendirian.


Ada gadis berkaca mata dalam bingkai foto ayahnya? Apakah dia ibu Sarada yang asli? Cek halaman selanjutnya untuk membaca lanjutan pembahasan ini!

Gadis Berkacamata di Foto

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Gambar berikutnya menampilkan masalah baru bagi Sarada. Di manga, sang ibu tidak sengaja menghancurkan rumahnya hingga Sakura jatuh pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah kejadian itu, Sarada kembali ke rumah untuk mengambil barang penting di sana, salah satunya foto sang ayah.

Tanpa ia sadari selama ini, ternyata foto tersebut bukanlah foto sang ayah sendirian maupun berdua dengan ibunya, melainkan fotonya bersama beberapa orang. Di antaranya ada seorang gadis dengan kaca mata yang mirip dengan miliki Sarada.

Muncul masalah baru bagi Sarada: apakah Sakura selama ini bukan ibunya? Lalu siapa gadis di dalam gambar ini? Karena gadis ini mengenakan kacamata, apakah dia ibu Sarada yang asli? Semua pertanyaan itu berputar di dalam kepala Sarada.

Fan setia Naruto sih pasti mengenali sosok ini sebagai Karin Uzumaki. Untuk yang sudah baca Naruto Gaiden pasti tahu apa peran Karin ke cerita ini. Untuk yang belum, nantikan saja jawabannya di anime nanti!

Hokage Ketujuh Hadir Sebagai Sosok Ayah

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Boruto selama ini menganggap Hokage ketujuh sebagai ayah yang buruk. Terutama jika menyangkut soal kasih sayang kepada anak-anaknya. Berbeda dengan Sarada, justru gadis berkaca mata ini menganggap Hokage adalah sosok seorang ayah yang hebat.

Hal ini terjadi terutama saat memasuki cerita Sarada versi manga dari Naruto Gaiden. Di sana Sarada bersama dengan Chocho pergi berpetualang untuk mencari "orang tua" mereka. Di sini ada sang Hokage yang kebetulan memiliki urusan berbeda, yaitu untuk menemui Sasuke.

Selama perjalanan, Naruto berkali-kali bersifat baik dan ramah. Selain itu dia adalah sosok yang kuat dan ceria, membuat Sarada merasa nyaman saat berbicara dengan Hokage ketujuh.

[duniaku_adsense]

Munculnya Musuh Baru dengan Sharingan

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

Di akhir video ending, terlihat ada orang misterius yang seakan mengambil "sosok" orang tua Sarada dengan jurus ruang dan waktu. Orang itu tidak diperlihatkan sendiri, dia berdiri di depan beberapa orang lain.

Orang-orang tersebut memiliki beberapa kemiripan, diantaranya adalah matanya yang berwarna merah, atau mereka menggunakan Sharingan. Mereka adalah Shin Uchiha, musuh terbaru untuk alur drama keluarga Uchiha ini.

Tunggu, kok "mereka?" Memang Shin Uchiha ada berapa? Pertanyaan ini juga sudah terjawab kalau kamu membaca Naruto Gaiden yang mengangkat kisah Sarada. Tapi untuk yang belum tahu, tunggu saja sampai tiba saatnya konflik ini benar-benar dimulai.

Itulah pembahasan dari video lagu ending anime Boruto. Kita nantikan saja penayangan cerita Sarada nanti di versi animenya.

Oh ya, untuk fan anime dan manga, direkomendasikan untuk menghadiri acara Game Prime 2017.

Pembahasan Video Lagu Ending Baru Boruto: Masalah Baru Bagi Keluarga Uchiha

[read_more id="319267"]

Acara yang satu ini memiliki Comic dan Artist Alley, di mana kamu bisa melihat karya-karya seru dari kreator lokal. Ada juga Toy Alley, di mana kamu bisa bertemu dengan komunitas mainan lokal dan berburu figure.

Game Prime 2017 akan diselenggarakan 29 hingga 30 Juli 2017 dan bertempat di Balai Kartini, Jakarta.


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU