Terbuka Kesempatan Meraih Ratusan Juta di Grand Final KASKUS Battleground! Tertarik?

Grand Final KASKUS Battleground akan menjadi ajang pertempuran seru dari delapan tim Dota 2. Masih ada slot kosong untuk satu tim. Tertarik?

Fan Dota 2 akan punya alasan kuat untuk hadir ke BEKRAF Game Prime 2017. Pasalnya, acara tersebut akan menjadi tempat diselenggarakannya Grand Final KASKUS Battleground. Ajang ini akan mempertemukan juara dan runner-up dari 4 wave turnamen yang sudah digelar pada Januari-April 2017.

Tim kamu tidak termasuk dari 8 juara dan runner-up tersebut? Kamu tetap berpotensi berlaga di babak tersebut lewat kesempatan Wild Card Tournament. Ada satu dari 8 yang gugur sebelum bertanding, hingga terbuka satu slot. Dan slot ini mungkin bisa dimanfaatkan oleh tim kamu untuk meraih total hadiah hingga Rp100.000.000.

Satu slot yang akan langsung membawamu ke babak Grand Final. Itu jelas adalah kesempatan yang sangat menggiurkan dan tak bisa diabaikan begitu saja.

Hari ini, 13 Juli 2017, adalah hari terakhir untuk pendaftaran tim Wild Card Tournament. Setelah registrasi berakhir, pertandingan Wild Card akan diadakan pada tanggal 15-16 Juli 2017. Tidak ada batasan jumlah tim yang bermain di laga ini, jadi jika kamu tidak terlambat mendaftar tim kamu tetap punya kesempatan untuk merebut tiket emas menuju Grand Final KASKUS Battleground.

Namun tidak ada multislot untuk Wild Card Tournament ini. Jadi satu tim ya hanya akan mengisi satu slot saja.

Penasaran? Kamu bisa langsung mengecek tautan berikut ini: Thread Wild Card Tournament Grand Final KASKUS Battleground. Simak dan penuhi ketentuannya, lalu siap-siap saja mengikuti pertandingan Wild Card. Ingat, tanggal 13 Juli 2017 ini adalah hari terakhir registrasi!

Winning Eleven 4

Grand Final KASKUS Battleground adalah salah satu dari berbagai rangkaian acara yang akan diselenggarakan di BEKRAF Game Prime 2017. Acara yang satu ini akan berlangsung tanggal 29 hingga 30 April 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Jadi, sebaiknya kamu mulai merencanakan jadwal dan rencana perjalanan untuk akhir Juli ini. Karena sudah dipastikan acara ini akan sangat meriah!


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

 

 


SHARE
Previous articleNendoroid Mercy dari Overwatch Ini Pasti Sangat Memikat Hatimu
Next articlePembahasan One Piece 872: Runtuhnya Kastel Big Mom
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.