Little Witch Academia: Chamber of Time Rilis Awal 2018!

little witch academia chamber of time

Masih belum puas dengan anime Little Witch Academia? Kalau begitu, kamu bisa mencicipi game Little Witch Academia: Chamber of Time ini!

Anime Little Witch Academia telah tamat beberapa waktu lalu. Nah, bagi kamu yang masih merasa kurang puas dan ingin kembali bertemu dengan Akko dkk, mungkin kamu bisa mencoba gamenya yang berjudul Little Witch Academia: Chamber of Time ini.

Little Witch Academia: Chamber of Time akan kembali mendatangkan karakter-karakter yang muncul dalam animenya, seperti Akko, Lotte, Sucy, dan Diana. Game action 3D bergenre JRPG beat em’ up ini akan menampilkan cerita yang berbeda dengan animenya. Berikut ini adalah sinopsis dari Chamber of Time (via Bandai Namco):

“Terinspirasi oleh penyihir terkenal bernama Shiny Chariot, seorang gadis biasa bernama Atsuko “Akko” Kagari menjadi murid di Luna Nova Academy—sebuah sekolah elit tempat para gadis berlatih untuk menjadi seorang penyihir. Sekolah tersebut akan mengubah hidup Akko dan dia bertemu dengan teman-teman baru yang menjadi bagian dari hidup dan petualangannya.

Mendekati liburan musim panas, para penyihir berhadapan dengan fenomena yang sulit dijelaskan di Luna Nova. Penyebabnya adalah Seven Wonders yang telah diturunkan selama beberapa abad. Hal ini akan menuntun mereka ke sebuah petualangan untuk menguak misteri Seven Wonders yang akan mengubah hidup mereka.”

little witch academia chamber of time

Baca Juga

Anime Little Witch Academia sendiri kini telah tamat pada episode ke-25. Anime yang ditayangkan oleh Studio Trigger ini mengudara pada tanggal 9 Januari 2017 hingga 26 Juni 2017.

Little Witch Academia: Chamber of Time akan rilis untuk wilayah Asia Tenggara pada awal tahun 2018 nanti. Game yang satu ini nantinya akan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4 dan PC via Steam. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game Little Witch Academia ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleNikmati Semua Game Naruto Ultimate Ninja Storm dalam Paket Spesial ini!
Next articleWah, Eren Versi Perempuan Muncul di Manga Attack on Titan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.