Nendoroid Mercy dari Overwatch Ini Pasti Sangat Memikat Hatimu

Nendoroid Mercy

Akhirnya Nendoroid Mercy secara resmi diumumkan oleh Good Smile Company. Figure ini bisa kamu pesan saat ini untuk melengkapi koleksi Overwatch milikmu!

Serangan Figma dan Nendoroid Overwatch Bakal Bikin Dompet Kalian Menipis!

Selain Nendroid Tracer, Blizzard Entertainment dan Good Smile Company siapkan figma dan dua nendoroid Overwatch baru! Simak selengkapnya di sini.
Baca Juga

Akhir Februari 2017 lalu, pihak Good Smile Company telah mengumumkan Nendoroid Tracer yang nantinya akan disusul Nendoroid Mercy dan Mei. Ketiga figure imut ini akan menjadi barang koleksi Overwatch yang sangat memikat hati. 13 Juli 2017, pihak Good Smile Company telah merilis foto dari prototype Nendoroid Mercy. Semakin tertarik untuk melihat lebih jauh figure imut yang satu ini kan?

Mercy sendiri merupakan salah satu karakter perempuan yang berprofesi sebagai healer. Perannya adalah karakter pendukung yang memiliki kemampuan unik yaitu bisa melayang di udara. Mercy menggunakan armor putih, memiliki sayap putih yang mampu mengeluarkan energi berwarna kuning. Secara keseluruhan tampilannya mirip dengan malaikat penolong, sesuai dengan perannya dalam game.

Nendoroid Mercy

Nama aslinya adalah Angela Ziegler, ia menggunakan persenjataan Caduceus untuk menolong temannya sekaligus untuk melindungi diri dari sergapan musuh. Tongkat Caduceus ia gunakan untuk menembakan aura penyembuh kepada temannya dari jarak jauh. Sedangkan Caduceus Blaster merupakan pistol yang digunakan untuk berlindung dari sergapan musuh.

Nendoroid Mercy

Nendoroid Mercy ini juga dilengkapi dengan perlengkapan yang ada di dalam game aslinya. Utamanya ia menggunakan tongkat Caduceus. Uniknya tongkat ini juga bisa dalam dua mode berbeda. Selain itu ada juga aksesoris berupa aura penyembuh yang bisa dipasang di ujung tongkat yang ia miliki tersebut. Selain itu Caduceus Blaster juga disertakan.

Nendoroid Mercy

Untuk faceplate, Nendoroid Mercy ini dilengkapi dengan tiga wajah yang memiliki ekspresi berbeda. Untuk yang pertama adalah wajah normal yang tampak senyum ringan. Selanjutnya adalah tampak wajah senyum dengan bibir terbuka yang memperlihatkan kegirangan Mercy dalam menyembuhkan temannya. Terakhir adalah wajah serius sambil mata yang melihat ke arah kiri, tampaknya ekspresi ini sangat cocok digunakan saat memegang Caduceus Blaster.

Berbeda dengan teman-temannya, Nendoroid Mercy ini akan dirilis pada bulan Januari 2017 mendatang. Ia merupakan Nendoroid seri ke 790, yang dibanderol seharga 4.800 yen atau sekitar RP672.000. Tertarik untuk mengoleksi semua Nendoroid dari seri Overwatch?

Winning Eleven 4

Kalau kamu suka figure, jangan lupa untuk menghadiri acara Game Prime 2017. Tak hanya game, acara ini juga memiliki Toy Alley, tempat komunitas mainan lokal unjuk gigi. Kamu juga bisa belanja di sana. Tertarik? Acaranya akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 29 hingga 30 Juli ini.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleBekraf Game Prime 2017 Umumkan Kerja Sama dengan Indie Prize
Next articleTerbuka Kesempatan Meraih Ratusan Juta di Grand Final KASKUS Battleground! Tertarik?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.