Yuk Kenali Shadowblood, Game Terbaru Lytomobi yang Kini Masuk Tahap Pra-Registrasi!

Shadowblood

Game terbaru Lytomobi, Shadowblood, kini masuk tahap pra-registrasi. Seperti apa sebenarnya game bergenre action-RPG ini? Inilah pembahasannya!

Plot dan Genre

Fokus dari plot Shadowblood adalah seekor naga bernama Arcand. Tadinya Arcand adalah naga baik yang dikenal sebagai penjaga perdamaian dari benua bernama Narr. Namun Arcand dikutuk oleh Dewa Kegelapan, Belzav, hingga menjadi jahat.

Saat sang perdamaian perkasa berubah menjadi kejam, tak sembarang orang bisa menghentikannya. Para pahlawan dari benua Narr pun berkumpul untuk melawannya.

Kisah epik mengenai perjuangan para pahlawan Narr menghadapi Arcand ini disajikan dalam genre permainan action-RPG. Dijanjikan permainan ini akan memiliki kecepatan yang tiada batas, skill-skill keren, karakter-karakter unik, serta visual yang memukau.

Karakter-Karakter Menarik

Sudah disebutkan sebelumnya kalau Shadowblood akan memiliki sejumlah karakter menarik. Inilah beberapa contoh yang ada hingga saat ini:

-Assassin

Sebagai class, Assassin memiliki kecepatan dan kelincahan tertinggi dari karakter-karakter lain. Assassin juga dapat menembus pertahanan musuh, membuat mereka bisa menjadi pilihan yang mematikan bila digunakan dengan benar. Bila dikembangkan, karakter Assassin mampu naik level dan membunuh target dengan cepat.

Kalau kamu memutuskan menggunakan Assassin, ada dua karakter yang bisa kamu pilih: Clause atau Even.

-Ranger

Sebagai class, Ranger adalah karakter yang mengandalkan serangan jarak jauh. Class ini juga dapat beratraksi di udara sambil menyerang musuh.

Keunggulan utama Ranger adalah dari sisi critical. Tingkat kemungkinan mereka untuk menyebabkan critical lebih tinggi dari class lain. 

Bila kamu menggunakan Ranger, maka kamu bisa memilih Bella atau Robin untuk menjadi karakter utamamu.

-Berserker

Berserker. Mau di game maupun anime, nama class ini identik dengan karakter kuat dan buas yang sulit ditaklukkan. Demikian pula di Shadowblood ini. Berserker adalah class dengan kekuatan serang paling tinggi di game. Sudah begitu, skill-skill Berserker juga dirancang untuk mengabaikan pertahanan musuh. Potensi destruktif mereka pun sangat besar.

Kalau kamu mau menggunakan Berserker, kamu akan memiliki pilihan Agatha atau Kai sebagai tokoh utamamu.

-Magician 

Dikisahkan kalau Magician adalah pengembara yang mencari ingatannya yang hilang. Meski dia lupa masa lalunya, jangan remehkan kekuatannya. Class yang satu ini mampu meluncurkan sihir kuat, seperti memanggil meteor, teleportasi, dan lain-lain. Adapun karakter class Magician adalah Stella.

Event Pre-Registrasi

Tertarik untuk mencoba seperti apa Shadowblood? Kamu bisa kok bergabung dengan event pra-registrasinya. Isi data pribadi kamu, dan kamu nantinya akan mendapat 500 Magic Crystal gratis saat peluncuran Shadowblood.

Tak hanya itu, kamu juga berpotensi memperoleh tambahan-tambahan reward sebagai berikut.

Ingin ikut pre-registrasi? Kamu tinggal klik tombol di atas ini. Tombol di atas akan membawamu ke situs resmi Shadowblood, di mana kamu bisa menekan tombol Pre-Registrasi yang ada di sana untuk memulai proses.

Setelah klik button Pre-Registrasi pada halaman web https://shadowblood.lyto.mobi, pastikan kamu terhubung pada akun Facebook. Lakukan login dengan menggunakan akun Facebook-mu, lalu lanjutkan sampai muncul kotak isian untuk melakukan input nama dan e-mail.

Setelah muncul kotak isian Pre-Registrasi untuk memasukkan e-mail dan nama, isi lalu tekan tombol Join untuk lanjut ke tahapan berikutnya.

Isi formulir registrasi sampai selesai. Bila kamu mengisinya dengan tepat, maka akan muncul notifikasi sukses. Kamu pun akan mendapatkan reward nanti setelah Shadowblood rilis.

Shadowblood Community Event

Shadowblood juga memiliki komunitas Facebook. Kalau kamu ingin memperoleh info terbaru mengenai Shadowblood, maka komunitas ini jelas adalah tempat yang tepat.

Lytomobi juga mengadakan event event yang melibatkan komunitas Facebook ini. Kamu hanya tinggal LIKE fanpage Shadowblood, lalu share post di fanpage ke Wall-mu, dan kamu akan mendapatkan hadiah cuma-cuma. Menarik, bukan?

Tautan: Fanpage Shadowblood 


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

 


SHARE
Previous articleAdaptasi Assassin’s Creed Akan Digarap Adi Shankar!
Next articleInilah Cara Mudah Membeli Game di Steam Tanpa Kartu Kredit!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.