Inilah Penampakan Jelas dari Kamen Rider Build. Apakah Lebih Keren Dibanding Ex-Aid?

Bentuk Kamen Rider Build

Bentuk Kamen Rider Build akhirnya terlihat. Seperti apa?

Kamen Rider Build adalah Kamen Rider Ke-19 dari era Heisei yang akan menggantikan Kamen Rider Ex-Aid. Sebelumnya rumor dari Kamen Rider ini pernah muncul. Duniaku.net juga pernah membahas dan membuat prediksi.

Mengulas Siluet Terbaru dari Kamen Rider Build, Penerus Kamen Rider setelah Ex-Aid

Kamen Rider Ex-Aid akan segera berakhir, karena itu Kamen Rider penerusnya sudah ramai menjadi perbincangan. Seperti apakah Kamen Rider Build?
Baca Juga

Prediksi yang dibuat penulis pada saat itu berdasarkan siluetnya adalah tanduknya yang berada di sebelah kanan berbentuk obeng. Apakah prediksi itu tepat? Mari kita lihat penampakan bentuk Kamen Rider Build.

Bentuk Kamen Rider Build

Kemungkinan bentuk utama dari Kamen Rider Build adalah RabbitTank. Meskipun tidak jelas berbentuk seperti obeng, namun tanduknya sepertinya akan berubah sesuai bentuk atau form yang ia kenakan.

Bagian mulutnya yang terlihat rata, dan tanduk serta kombinasi dua warna membuat para penggemar menganggap desain Kamen Rider ini terlihat seperti pendahulunya, yaitu Kamen Rider W.

Sisi kana tubuh sang Rider adalah bentuk yang disebut “Tank” sedangkan sisi kirinya adalah Rabbit atau kelinci. Mungkinkah konsep dari Kamen Rider Build itu menggabungkan tema binatang dengan peralatan rumah tangga atau benda-benda lain? Mari kita lihat bentuk berikutnya.

Bentuk Kamen Rider Build

Nama form ini adalah HedgehogTank. Sisi kanannya seperti form utama sedangkan sisi kirinya terlihat tajam seperti landak. Warnanya pun berubah menjadi putih dan biru, kombinasi warna yang cocok. Ada juga form berikutnya yang sudah terlihat yaitu RabbitCleaner.

Bentuk Kamen Rider Build

Dalam form RabbitCleaner, sisi kanan Kamen Rider Build menjadi seperti vacuum cleaner, dan warna birunya menjadi lebih cerah. Kekuatan apa yang bisa digunakan Kamen Rider Build dengan vacuum cleaner?

Jika melihat desainnya, maka Kamen Rider ini akan memiliki berbagai macam kombinasi bentuk yang berbeda-beda. Tentunya konsep ini dilakukan Bandai untuk meningkatkan penjualan merchandise-nya.

Baca Juga

Tidak hanya Kamen Rider Build saja yang diperlihatkan, namun musuh dan Kamen Rider kedua dari serial ini juga ada, yaitu Kamen Rider NightRouge sebagai musuh yang memiliki motif kelelawar berwarna hitam dan Kamen Rider Close yang menjadi Rider kedua dengan bentuknya yang kemungkinan adalah naga api.

Bentuk Kamen Rider Build

Belum ada informasi lebih mendetail terkait kedua Kamen Rider ini. Masih ada kemungkinan bahwa keduanya adalah Kamen Rider yang sama dan hanya menggunakan bentuk yang berbeda.


Bagaimana jika dibandingkan dengan bentuk Kamen Rider sebelumnya, yaitu Kamen Rider Ex-Aid? Sebagian fan menganggap bentuk Kamen Rider Build tentu lebih baik dari Kamen Rider Ex-Aid, namun sebagian lagi tidak menyukai konsep Kamen Rider Build, yang kurang lebih adalah gabungan dari binatang dan perlengkapan rumah tangga.

Lalu bagaimana tanggapanmu dengan desain Kamen Rider Build? Kirimkan tanggapanmu di kolom komentar ya.

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran