5 Fighter Mobile Legends Terkuat yang Bisa Menjadi Ujung Tombak Tim

Fighter Mobile Legends

Inilah hero Fighter Mobile Legends terkuat yang bisa kamu pilih untuk menjadi ujung tombak tim. Mereka memiliki kekuatan individu yang keren loh!

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017

Moonton sudah merilis beragam pilihan hero Marksman Mobile Legends. Namun lima diantara mereka yang paling kuat hingga bulan Juli 2017 ini. Siapa mereka?
Baca Juga

Banyak hero Fighter Mobile Legends yang terus bermunculan, hingga kini pihak Moonton menerapkan sistem Ban Pick (di rank Epic). Jadi setiap pertandingan, pemain tidak bisa memilih hero yang sudah di Banned. Terlebih, kedua tim juga tidak diperbolehkan memilih hero yang sama. Jadi kini kamu tidak bisa menggunakan hero yang dipakai musuhmu. Pembatasan ini tentu membuat pemain kini harus memikirkan strategi dalam bertempur!

Baca Juga

Nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang hero Fighter Mobile Legends terkuat yang sangat membantu tim. Beberapa hero Fighter yang masuk di daftar ini, memiliki kemampuan diatas rata-rata, sehingga sangat membantu tim untuk memenangkan permainan. Apalagi kini muncul sistem Ban Pick, sehingga pemilihan hero Fighter Mobile Legends menjadi krusial.

Tugas hero Fighter adalah untuk menyeimbangkan permainan. Mereka memiliki tugas sebagai “initiator” atau pencari celah untuk memenangkan pertandingan. Beberapa dari mereka juga memiliki beberapa skill crowd control yang mampu membantu tim untuk memenangkan sebuah teamfight. Beberapa di antara mereka juga memiliki spesialisasi sebagai pusher yang mampu menghancurkan tower sangat baik. Berikut ini adalah daftar Fighter terkuat di Mobile Legends:

1

Lapu Lapu

Fighter Mobile Legends

Bisa dibilang Lapu Lapu merupakan hero Fighter yang sangat baik untuk memburu Mage dan Marksman. Ia memiliki banyak skill aktif yang memberikan serangan fisik mematikan. Kombinasi serangan fisiknya mampu merubuhkan musuh dengan cepat. Apalagi ia juga dilengkapi dua skill ultimate yang mematikan jika dipakai bersamaan kepada satu hero.

Lapu Lapu memiliki beberapa skill kuat untuk melakukan nuke sekaligus membantunya dalam mendapatkan gold (farming). Justice Blade dan Brave Stanc merupakan skill yang berbasis AoE, membuat musuh kewalahan untuk bertanding di lane. Oh ya, dikarenakan kemampuan Justice Blade dari Lapu Lapu memiliki jarak serang dari jauh, ia pun bisa aman dari melakukan farming, meskipun satu lane dengan Magician atau Marksman.

Terlebih, ia juga memiliki kemampuan perlindungan dari skill pasif yang ia miliki. Ketika ada lima target yang terkena skill dari Lapu Lapu, pukulan normal berikutnya akan memberikan serangan tambahan sekaligus shield. Tentu hal ini sangat baik ketika Lapu Lapu melakukan ganking kepada musuhnya.

Ia sangat cocok bekerja sama dengan hero lain yang memiliki kemampuan disable seperti Minorous atau Franco. Kehadirannya juga sebagai damage dealer, membantu Assassin dan Marksman untuk bisa memburu musuh dengan lebih optimal.


2

Roger

Fighter Mobile Legends

Roger memang merupakan Marksman, tetapi ia mampu merubah wujudnya menjadi sosok werewolf mematikan. Ketika berubah wujud, perannya berganti menjadi seorang Fighter.

Roger memiliki spesialisasi untuk memburu musuh-musuhnya. Ia memiliki kemampuan untuk mendekati musuh dengan cepat sekaligus memiliki kecepatan berjalan tinggi.

Selain itu, Roger juga memiliki kemampuan untuk menebas musuh dengan sangat baik menggunakan kedua cakarnya. Jika HP musuh masih penuh, Roger akan memeberikan tambahan kerusakan dari setiap serangan ke hero tersebut. Hal inilah yang membuat Roger sangat membahayakan tim musuh, ketika dipilih menjadi Fighter.

Sama seperti Lapu Lapu, Roger merupakan Fighter dengan tipe damage dealer. Perannya mirip dengan Assassin yaitu memburu musuh. Namun sebagai Fighter, Roger tidak memiliki pertahanan yang kuat, sehingga jika dikeroyok pun akan keok.

Kelemahan Roger saat menjadi Fighter adalah tidak memiliki kemampuan disable. Untuk itulah tim yang menggunakan Roger sebagai Fighter memerlukan bantuan hero lain (Tanker ataupun Mage) dengan skill disable atau crowd control yang kuat.


 

Penasaran dengan hero Fighter Mobile Legends lain yang memiliki kemampuan diatas rata-rata? Jangan lupa baca daftar selanjutnya di halaman kedua yah!

1
2

SHARE
Previous articlePecahkan Misteri ala Detektif Lewat Game Terbaru dari Developer Tebak Gambar Ini!
Next articleSebetulnya 1 Belly One Piece Berapa Rupiah Sih? Ini Pembahasannya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.