Siapkan Dirimu, Gran Turismo Sport untuk PS4 akan Segera Rilis dalam Waktu Dekat!

Gran Turismo Sport

Kencangkan sabuk pengamanmu karena Gran Turismo Sport akan segera hadir!

Untuk kamu pecinta game racing, pasti sudah tidak asing dengan judul yang satu ini: Gran Turismo. Game terbarunya yang akan hadir untuk console PlayStation 4 adalah Gran Turismo Sport. Game yang dikembangkan oleh Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainmet ini menjadi game ketiga belas dari semua serial Gran Turismo, selain itu, game ini juga menjadi Gran Turismo pertama yang hadir untuk PlayStation 4.

Baca Juga

Catat tanggalnya, perilisan Gran Turismo Sport untuk PlayStation 4 regional Asia jatuh pada tanggal 17 Oktober 2017. Ada tiga jenis dari kaset game fisik Gran Turismo Sport, yaitu: Standard Edition, Limited Edition, dan Collector’s Edition.

Gran Turismo Sport

Standard Edition dibandrol dengan harga Rp 699.000 dengan spesial DLC, dan Limited Edition-nya seharga Rp 849.000 juga termasuk DLC, Artbook dan Steelbook spesial. Sedangkan untuk Collector’s Edition tentu lebih mahal, yaitu Rp 1.549.000.

Dalam paket Collector’s Edition—hampir mirip seperti versi Limited Edition—namun kamu akan mendapatkan satu buah mobil diecast Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo yang tentunya sangat terbatas.

Untuk pembelian versi digital, ada juga versi Digital Deluxe Edition seharga Rp 799.000. Tidak jauh berbeda dengan versi fisik, kamu juga bisa mendapatkan bonus DLC menarik. Namun untuk bonus uang di dalam game, kamu hanya akan mendapatkan setengahnya.


Dalam versi fisik, kamu akan mendapatkan bonus 1 juta credit uang di dalam game (kecuali untuk versi Standard Edition), sedangkan jika kamu membeli digital copy, maka kamu hanya mendapatkan setengahnya, yaitu 500 ribu credit uang di dalam game.

Semua seri mendapatkan DLC 3 buah mobil spesial yang bisa digunakan sejak awal bermain. Jadi, versi apapun yang akan kamu beli nanti maka kamu tetap mendapatkan bonus-bonus menariknya.

Video trailer tanggal perilisannya bisa kamu lihat di bawah ini:

Produser dari serial game Gran Turismo, Kazunori Yamauchi menyampaikan bahwa Gran Turismo Sport akan menjadi game racing yang menarik dengan banyak mode permainan yang disediakan. Campaign Mode, Creative Tools untuk mobilmu, dan dengan banyaknya jumlah mobil dan sirkuit yang bisa kamu mainkan membuat game ini semakin menarik. Grafis dan suara juga disajikan sebaik mungkin oleh Polyphony Digital.

Pastikan selalu mengecek website resmi Gran Turismo untuk mengetahui informasi terbaru di sini. Apakah kamu tertarik memainkan game ini?

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleWaduh, Adi Shankar Juga Tertarik Membuat Animasi Metroid?
Next articleInilah Penampakan Jelas dari Kamen Rider Build. Apakah Lebih Keren Dibanding Ex-Aid?
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.