Catat, Ini Jadwal Tayang Film Horor Pengabdi Setan!

pengabdi setan

Film remake Pengabdi Setan baru saja merilis teaser perdananya beberapa waktu lalu. Lantas, kapan film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini bakal tayang di bioskop tanah air?

Film Pengabdi Setan mungkin bukan film asing bagi pecinta film genre horor Indonesia. Pertama dirilis tahun 1980, film arahan sutradara legendaris Sisworo Gautama begitu ikonik karena menggabungkan nuansa religi dengan dunia mistis. Bahkan konsep ini menjadi cikal bakal film-film horor yang ada di Indonesia sekarang.

Baca Juga

Kesuksesan film Pengabdi Setan (1980) turut menarik minat sutardara Joko Anwar untuk me-remake film horor ini. “Ini film favorit saya sejak kecil. Saya nonton di bioskop, dan cara Pak Sisworo mengerjakan film ini bener-bener mengagumkan. Film inilah yang bikin saya pingin jadi sutradara,” ujar Joko Anwar seperti dilansir dari jpnn.com.

Sutradara yang terkenal lewat film-film thriller ini mengatakan akan memberikan warna yang sedikit berbeda untuk film Pengabdi Setan versi modern. Hal ini terlihat dari teaser yang telah diunggah oleh Rapi Films. Meski cukup singkat, namun sudah cukup menggambarkan seperti apa teror yang akan disajikan oleh film ini.

September.

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Tak berselang lama, Joko Anwar memberikan bocoran lewat postingan foto yang diunggah di Instagram miliknya. Foto tersebut menampilkan sebuah rumah angker dengan pemandangan langit warna merah. Ditambah sebuah tulisan “September. Dia Datang.” yang merujuk pada film Pengabdi Setan yang bakal tayang pada bulan September mendatang.

Film Pengabdi Setan akan dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Fachri Albar dan Egi Fedly. Film ini juga sekaligus menjadi film horor kedua yang dibintangi oleh Tara Basro. Sebelumnya, dia terlibat dalam karya berjudul Hi5teria (2012).

Di film aslinya, Pengabdi Setan mengisahkan sebuah keluarga yang hidupnya jauh dari ajaran agama. Alhasil teror demi teror pun mereka terima dari iblis yang mengincar manusia beriman lemah. Selain menawarkan kengerian, film ini memberikan pesan moral mendalam seputar agama.

Nah apakah kamu tak sabar untuk menyaksikan film ini nanti?

Inilah Daftar 9 Film Horor Mengerikan yang Bakal Dirilis di Sisa Akhir Tahun 2017

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini daftar film horor 2017 yang tayang di sisa akhir tahun ini. Adakah film horor yang paling kamu tunggu-tunggu? ---------------------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah Tips Rahasia dari Indomie tentang Marketing Game! (Bagian 2)
Next articlePecahkan Misteri ala Detektif Lewat Game Terbaru dari Developer Tebak Gambar Ini!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca