Lihat Kerennya Roy Mustang dan Karakter Lain dalam Poster Fullmetal Alchemist Live Action!

Fullmetal Alchemist Live Action

Film Full Metal Alchemist live action memperlihatkan trailer ketiga sekaligus tiga poster terbaru.

Baca Juga

Trailer penuh Full Metal Alchemist live action kali ini menampilkan banyak karakter yang akan hadir dalam filmnya nanti. Beberapa karakter yang sudah diperlihatkan dalam trailer di antaranya adalah Maes Hughes, Roy Mustang, Riza Hawkeye, sampai karakter villain seperti Lust, Envy dan Gluttony. Trailernya bisa kamu lihat di bawah ini.

Tidak hanya trailer ketiga Full Metal Alchemist live action, pihak Warner Bros Jepang juga memperlihatkan tiga poster terbaru. Poster-poster tersebut menampilkan beberapa karakter dari filmnya.

Fullmetal Alchemist Live Action

Pertama ada poster yang berisi Wenry dan Al. Tidak hanya mereka berdua, namun ada juga seekor kucing di poster tersebut, mengingat Elric bersaudara sangat mempedulikan kucing.

Wenry sendiri adalah tokoh utama wanita di serial ini. Dia adalah teman kecil dari Edward dan Al. Dia sangat menyukai mesin dan hal-hal seputar mekanis, karena itu di posternya dia sedang memegang sebuah kunci Inggris.

Fullmetal Alchemist Live Action

Poster selanjutnya datang dari tiga anggota Amestris State Military, yaitu Maes Hughes, Riza Hawkeye, dan Roy Mustang. Ketiganya adalah mitra dan selalu membantu satu sama lain.

Hughes juga sahabat terbaik Mustang. Pria itu ingin selalu mendukung dan membantu Mustang sampai dia bisa menjadi seorang Fuhrer.

Fullmetal Alchemist Live Action

Poster ketiganya berisi para villain atau musuh dari serial film ini, yaitu Envy, Lust, dan Gluttony. Mereka bertiga adalah Homunculus dan musuh yang nantinya akan dilawan oleh Ed dan kawan-kawan.

Lust berada di tengah, dengan menampilkan kelebihannya, yaitu kuku-kukunya yang tajam dan bisa memanjang. Selain itu, Gluttony yang memang terkenal rakus dan tidak menua ini sedang memegang kaki, yang mungkin akan menjadi cemilan baginya.

Film ini disutradarai oleh Fumihiko Sori, dan dia berjanji untuk menjadikan film ini seperti di manganya. Meskipun para aktor yang memerankan semua karakter di filmnya adalah orang Jepang, namun latar lokasi berada di Eropa.

Sori juga berkata, meskipun tetap menggunakan bahasa Jepang dalam berdialog, namun dia akan memastikan bahwa setiap karakter tidak akan terlalu menonjolkan bahasa khas Jepang. Hal ini mengindikasikan bahwa semua karakter tidak diubah menjadi orang Asia, dimana seharusnya Eropa.

Filmnya akan tayang pada tanggal 1 Desember 2017 di bioskop-bioskop Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleSebetulnya 1 Belly One Piece Berapa Rupiah Sih? Ini Pembahasannya!
Next articleWawancara Spesial: Tips Cosplay untuk Pemula dari Desy Narita
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.