Cerita Hero Dota 2: Drow Ranger, Gadis Penyendiri yang Menganggap Dirinya Jelek

Cerita hero Dota 2 Drow Ranger

Drow Ranger adalah salah satu hero wanita yang ada di Dota 2. Lalu mengapa ia disebut Drow dan juga apa alasan menyebut dirinya jelek? Yuk simak kisahnya di cerita hero Dota 2 Drow Ranger berikut ini.

Baca Juga

Dalam dunia ini terdapat banyak suku dan ras yang tinggal di berbagai lokasi. Ada yang tinggal di pegunungan, hutan, laut dan juga luar angkasa serta dimensi lain. Ras terbanyak yang ada di dunia ini adalah ras manusia yang kini hampir meliputi seluruh dunia.

Cerita hero Dota 2 Drow Ranger


Berbeda dengan ras manusia yang dipenuhi oleh orang-orang yang tamak dan penuh kebencian. Ras Drow memiliki hati yang lembut dan bahkan suka menolong orang asing. Ras Drow ini bertempat tinggal di hutan. Mereka memiliki perawakan yang agak menjijikkan dan juga pendek.

Pada umumnya orang-orang ras Drow memiliki tubuh yang dipenuhi oleh kutil dan memiliki rambut yang amat keras. Bahkan beberapa orang suku Drow memiliki kemampuan agar mengubah bentuk diri mereka untuk menutupi keburukan mereka. Tapi walaupun berpenampilan seperti itu, mereka juga memiliki hati yang sangat baik dan rela membantu orang yang kesulitan.

Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Lyrelai atau biasa dipanggil Windranger adalah seorang yatim piatu lho, lalu darimana kekuatan anginnya berasal? penasaran? yuk simak cerita berikuti ini.
Baca Juga

Pada suatu hari ada sekolompok penjelajah melewati sekitar hutan tempat tinggal Drow. Tetapi dalam perjalanan mereka dihadang oleh sekelompok bandit hutan. Pada akhirnya bandit tersebut menyerang kelompok penjelajah dan mengambil semua barang milik mereka. Melihat aksi yang kejam tersebut, beberapa orang suku Drow pun memutuskan untuk membantu para penjelajah dan melawan para bandit itu.

Cerita hero Dota 2 Drow Ranger

Pertarungan antara ras Drow dan bandit pun berakhir. Sayang sekali para Drow tidak bisa menyelamatkan satu pun kelompok penjelajah tersebut. Tetapi saat memeriksa barang-barang milik penjelajah, mereka menemukan seorang gadis kecil yang bersembunyi di dalam gerobak. Para Drow pun memutuskan untuk mengambil anak tersebut agar tidak telantar tanpa orang tua.

Traxex adalah nama anak tersebut. Dia pun tumbuh bersama dengan Drow. Walaupun masih kecil ia sangat cepat dalam mempelajari kehebatan khusus yang dimiliki oleh Drow seperti bersembunyi, mengendap-endap dan bergerak tanpa suara. Bahkan jika seandainya Traxex adalah seorang ras Drow dapat dipastikan ia juga bisa menggunakan kemampuan berubah bentuk yang dimiliki oleh Drow.

Cerita hero Dota 2 Drow Ranger

Seiring berjalannya waktu, Drow pun mulai tumbuh dewasa. Traxex yang merupakan ras manusia tumbuh menjadi gadis yang memiliki kulit lembut dan tubuh yang simetris, sangat berbeda dengan ras Drow yang kulitnya dipenuhi oleh kutil dan tidak simetris. Melihat perubahan fisiknya yang sangat berbeda dengan keluarga angkatnya, Traxex merasa dirinya jelek. Karena perbedaan yang mencolok itu, Traxex akhirnya memutuskan untuk menjauh dari tempat tinggal ras Drow dan memilih untuk tinggal sendirian di hutan.

Cerita Hero Dota 2 : Slark Buronan Berbahaya Penjara Dark Reef

Slark merupakan buronan dari penjara paling buruk, Dark Reef. Bagaimana cara ia meloloskan diri? Yuk simak cerita hero dota 2 Slark berikut ini.
Baca Juga

Suatu hari, ada seorang penjelajah yang tersesat di kedalaman hutan tapi akhirnya berhasil keluar. Pria ini menyebarkan suatu berita bahwa ada seorang gadis penjaga hutan yang sangat cantik. Tapi gadis tersebut selalu menghilang ketika ingin didekati dan selalu memilih untuk menyendiri.

Itulah mengapa Traxex yang dikenal sebagai Drow Ranger ini juga memiliki sebutan lain yaitu Lone Traveler.

Kisah masa lalu yang cukup tragis namun sedikit lucu, bukan? Sepertinya, yang menganggap Traxex jelek hanya dirinya sendiri. (Serta mungkin para Drow yang menyelamatkannya). Untuk manusia, baik di dunia Dota 2 maupun di dunia nyata, dia terlihat cantik.


 

Suka Dota 2? Kalau begitu kamu bisa hadir ke BEKRAF Game Prime 2017 untuk menyaksikan kompetisi heboh: Grand Final KASKUS Battleground. Para pemenang dari empat wave KASKUS Battleground, serta satu tim Wild Card yang dianggap layak, akan saling beradu kekuatan untuk menentukan siapa yang terbaik.

BEKRAF Game Prime 2017 akan diadakan tanggal 29 hingga 30 Juli 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleGame Death End Re;Quest Tampilkan Trailer Perdananya!
Next articleCerita Hero Dota 2: Lion Sang Demon Witch yang Dikhianati oleh Iblis
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player