Cerita Hero Dota 2: Lion Sang Demon Witch yang Dikhianati oleh Iblis

Lion dulunya adalah seorang penyihir manusia yang juga memiliki gelar Grandmaster. Tapi kini ia berubah menjadi seorang iblis dengan kekuatan yang sangat menakutkan. Dari manakah kekuatannya berasal dan mengapa ia berubah menjadi iblis? Yuk simak kisahnya berikut ini!

Cerita Hero Dota 2: Lion Sang Demon Witch yang Dikhianati oleh Iblis

 Cerita Hero Dota 2: Lion Sang Demon Witch yang Dikhianati oleh Iblis

Lion yang dulunya manusia kini menjadi iblis yang menakutkan. Mengapa ia bisa berubah dan dari mana kekuatannya berasal? yuk simak cerita hero Dota 2 Lion berikut ini!

[duniaku_baca_juga]

Setiap penyihir yang ada di suatu daerah pasti memiliki tradisinya masing-masing. Tradisi ini membuat penyihir di daerah tersebut mendapatkan penghargaan dan menaikan kastanya. Terkadang, seorang penyihir tangguh bisa dianugerahi gelar untuk menghormati kemampuannya. Salah satu gelar bergengsi dalam dunia sihir adalah gelar Demon Witch.

Cerita Hero Dota 2: Lion Sang Demon Witch yang Dikhianati oleh Iblis

Untuk mendapatkan gelar Grandmaster dari tradisi Demon Witch, sang penyihir haruslah memenuhi rangkaian syarat. Salah satunya adalah penyihir tersebut haruslah memiliki jiwa yang bersih, membantu yang lemah, menumpas kejahatan dan memperjuangkan kebenaran.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/07/12/cerita-hero-dota-2-slark/" title="Cerita Hero Dota 2 : Slark Buronan Berbahaya Penjara Dark Reef"]

Lion adalah penyihir yang telah mendapatkan gelar Grandmaster of Demon Witch. Untuk mendapatkan gelarnya tersebut ia harus melewati banyak rintangan dan perang melawan musuh-musuhnya. Lion memiliki hati yang baik dan sangat senang membantu sesama penyihir lainnya. Ia juga memperjuangkan kebenaran dalam memberantas kejahatan.

Sikap dan kekuatan yang dimiliki oleh Lion membuat penyihir lain mengagumi dan menghormati dirinya. Bahkan dia adalah contoh teladan bagi para penyihir muda yang ingin mendapatkan gelar Demon Witch. Tapi kini semua itu sirna.

Cerita Hero Dota 2: Lion Sang Demon Witch yang Dikhianati oleh Iblis

[duniaku_adsense]

Godaan terkuat untuk seseorang yang begitu perkasa adalah ketamakan. Lion pun ternyata digerogoti oleh dosa besar ini. Ia ingin bisa menjadi lebih kuat lagi. Ambisinya untuk mendapatkan kekuatan yang hebat itu pun semakin menggebu akibat bisikan iblis yang merayunya untuk menjual jiwanya demi sebuah kekuatan. Tanpa berpikir panjang akhirnya Lion pun menuruti bisikan iblis dan berhasil mendapatkan kekuatan yang sangat hebat.

Melihat perubahan aneh yang terjadi pada Lion, para petinggi penyihir pun memutuskan untuk menyelidiki perihal tentang perubahan Lion. Akhirnya mereka pun mengetahui bahwa Lion telah merusak jiwanya dan kini sudah sangat melenceng dalam nama kebenaran. Para petinggi pun mengasingkan Lion dan mencopot gelar Grandmaster miliknya.

Penderitaan Lion tidak berhenti di situ saja. Iblis yang menghasut Lion pun juga mengkhianati dirinya. Kini iblis itu juga memberikan kekuatan kepada musuh-musuh Lion. Pengkhianatan tersebut akhirnya membuat Lion murka dan mengikuti iblis hingga ke neraka.

Pertarungan antara Lion dan iblis pun terjadi. Keduanya memiliki kekuatan yang hampir setara, tetapi pada akhirnya Lion berhasil menang dan membunuh iblis tersebut.

Cerita Hero Dota 2: Lion Sang Demon Witch yang Dikhianati oleh Iblis

Tidak puas hanya membunuhnya, Lion juga mencabik-cabik tubuh sang iblis lalu mengambil tangan miliknya untuk mengganti tangan Lion yang hancur di pertarungan. Tetapi setelah memasang tangan iblis tersebut, ada keanehan yang terjadi kepada Lion. Secara tiba-tiba tubuhnya mulai berubah menyerupai iblis yang ia bunuh, dimulai dari tangannya hingga keseluruh tubuhnya dan akhirnya Lion pun sudah tidak berbentuk seperti manusia lagi.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/05/06/cerita-hero-dota-2-leshrac/" title="Cerita Hero Dota 2 : Leshrac, Sang Elemental Jahat yang Sangat Membenci Dunia"]

Bukan hanya tubuhnya saja yang berubah, tetapi hati Lion pun kini juga telah berubah. Setelah berubah menjadi iblis dan keluar dari neraka, ia membantai seluruh penyihir yang dulunya adalah muridnya sendiri. Bahkan ia pun juga membunuh para petinggi penyihir yang telah membuangnya. Kini Lion menjadi satu-satunya penyihir dengan gelar Demon Witch, dan siapapun yang mengakui dirinya sebagai penyihir Demon Witch akan kehilangan seluruh Mana miliknya tanpa ia sadari.


 

Itulah kisah hero Dota 2 Lion. Ada beberapa tokoh Dota 2 yang tadinya adalah pahlawan namun dirusak oleh kegelapan. Namun jelas, untuk kasus Lion dia menjadi begini murni karena kesalahannya sendiri.

Kalau kamu penggemar Dota 2, kamu bisa hadir ke BEKRAF Game Prime 2017 untuk menyaksikan ajang seru: Grand Final KASKUS Battleground. Tujuh tim juara dari empat wave KASKUS Battleground dan satu Wild Card akan dipertemukan untuk saling bertempur. Kamu bisa menyaksikan sendiri proses dari turnamen menarik ini.

Cerita Hero Dota 2: Lion Sang Demon Witch yang Dikhianati oleh Iblis

Game Prime 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 29 hingga 30 Juli 2017 ini.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU