Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

Tanker Mobile Arena

Cresht muncul sebagai hero tanker Mobile Arena, menjadi pahlawan yang memiliki kekuatan mematikan! Seperti apa kengeriannya? Simak di artikel ini.

Fennik Rilis di Mobile Arena! Akhirnya Hero Bertipe Archer Ketiga Muncul!

Setelah lama ditunggu kehadirannya, Fennik, hero tipe Archer yang sudah lama ditunggu sudah rilis di Mobile Arena loh! Simak detail hero rubah ini disini. ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia
Baca Juga

“Kekuatan atau kematian?” itulah ungkapan dari Cresht, hero tanker Mobile Arena yang baru muncul di medan pertempuran. Sebagai tanker, ia menjadi hero yang cukup mematikan! Meskipun demikian, bentuk kengeriannya tersembunyi pada sebuah tubuh mungil yang lucu. Ia merupakan penguasa laut yang ditakuti oleh banyak orang. Tentu saja ada cerita dibalik kengeriannya tersebut. Nah yuk kita simak bersama seperti apa latar belakang ceritanya.

Baca Juga

Cresht merupakan seorang Mermidon. Ia sering dikaitkan dengan cerita mengerikan tentang Lautan Mendidih, yang juga menjadi tempat asalnya. Namun banyak orang yang tidak tahu nama Lautan Mendidih itu bukan dikaitkan dengan suhu dalam laut tersebut, tetapi karena pertempuran yang terjadi di wilayah bawah laut yang tidak ada akhirnya. Menariknya, Cresht merupakan sosok predator utama samudera. Tiada yang bisa menandinginya!

Tanker Mobile Arena

Selama ini, tidak ada catatan sejarah yang mampu mencatat keberadaan hero tanker Mobile Arena tersebut. Satu-satunya hal yang mampu mendiskripsikannya adalah dari senandung para penyair yang berkata: “Kegelapan yang muncul dari laut terdalam, trisulanya sangat mengerikan sehingga dia tidak membawa apa-apa kecuali kematian.”

Dari syair itu sebenarnya kita sudah mampu memikirkan seperti apa bentuk asli dari Cresht sang Mermidon. Ia merupakan monster laut raksasa, memiliki banyak kaki berbentuk tentakel, mirip dengan gurita raksasa. Namun bentuk tubuh bagian atasnya layaknya manusia berotot, bagian tangan dan punggungnya memiliki sisik tebal, dan wajah mengerikan. Ia membawa tombak bermata tiga, trisula emas yang digunakan untuk memburu musuhnya.

Suatu ketika, Cresht ikut serta dalam peperangan antara manusia melawan para monster. Tentu saja ia memihak pada sisi monster, menyerang manusia tanpa rasa takut di baris terdepan. Tak hanya di laut, sosok hero tanker Mobile Arena ini memiliki kemampuan yang sangat kuat di daratan. Apalagi ia mampu mendatangkan gelombang tsunami yang mampu mengguncang para hero!

Tanker Mobile Arena

Setelah pertempuran mematikan yang itu, Cresht tampaknya ketagihan untuk menyiksa para manusia tanpa henti. Sungguh mengherankan, kini ia tak pernah kembali ke Lautan Mendidih, meski peperangan antara para manusia dan monster sudah berhenti. Cresht kini mengejar tujuan yang lebih tinggi daripada sekedar memakan yang lemah. Kini ia ikut bertarung di medan pertempuran Mobile Arena.

Dari sekilas cerita di atas, sudah dijelaskan bahwa hero ini sangat doyan perang. Bentuk aslinya memang menyeramkan, tinggi besar dan berotot. Namun ketika di darat, Cresht berbentuk seperti hiu martil mungil, membawa tombak yang mampu mengeluarkan energi listrik (disebut snake lance).

Chrest sang Mermidon ini bisa kamu beli seharga 18.888 Gold atau 500 Voucher. Peran utamanya adalah Tank, tetapi ia memiliki keahlian sebagai Charger dan Crowd Control. Menariknya, Cresht memang tidak memiliki kerusakan pukulan yang tinggi. Ia mengandalkan skill yang ia miliki untuk menyerang.

Tanker Mobile Arena

Sebagai seorang tank, hero ini memiliki tingkat pertahanan dan HP yang tinggi. Hampir semua jenis serangannya menghasilkan DMG Phys. Lebih menariknya lagi, Chrest memiliki 6 skill berbeda, sebab ketika ia berubah bentuk menjadi wujud aslinya, kedua skill aktif lainnya pun ikut berubah. Karena itu, tingkat kesulitan untuk menggunakan hero ini juga cukup tinggi.


 

Nah itulah pengenalan awal dari Cresht, hero tanker Mobile Arena baru yang mampu menguasai sebuah pertempuran ini. Untuk mengetahui kemampuan Chrest lebih dalam, simak di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleRPG Smartphone Baru Berjudul Egglia Ini Akan Buat Kamu Bernostalgia Seri Mana
Next articleKarakter Black Panther Terlihat Keren Dalam Foto Terbaru Filmnya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.