Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

Cresht muncul sebagai hero tanker Mobile Arena, menjadi pahlawan yang memiliki kekuatan mematikan! Seperti apa kengeriannya? Simak di artikel ini.

Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

Cresht muncul sebagai hero tanker Mobile Arena, menjadi pahlawan yang memiliki kekuatan mematikan! Seperti apa kengeriannya? Simak di artikel ini.

[read_more id="318613"]

"Kekuatan atau kematian?" itulah ungkapan dari Cresht, hero tanker Mobile Arena yang baru muncul di medan pertempuran. Sebagai tanker, ia menjadi hero yang cukup mematikan! Meskipun demikian, bentuk kengeriannya tersembunyi pada sebuah tubuh mungil yang lucu. Ia merupakan penguasa laut yang ditakuti oleh banyak orang. Tentu saja ada cerita dibalik kengeriannya tersebut. Nah yuk kita simak bersama seperti apa latar belakang ceritanya.

[duniaku_baca_juga]

Cresht merupakan seorang Mermidon. Ia sering dikaitkan dengan cerita mengerikan tentang Lautan Mendidih, yang juga menjadi tempat asalnya. Namun banyak orang yang tidak tahu nama Lautan Mendidih itu bukan dikaitkan dengan suhu dalam laut tersebut, tetapi karena pertempuran yang terjadi di wilayah bawah laut yang tidak ada akhirnya. Menariknya, Cresht merupakan sosok predator utama samudera. Tiada yang bisa menandinginya!

Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

[duniaku_adsense]

Selama ini, tidak ada catatan sejarah yang mampu mencatat keberadaan hero tanker Mobile Arena tersebut. Satu-satunya hal yang mampu mendiskripsikannya adalah dari senandung para penyair yang berkata: "Kegelapan yang muncul dari laut terdalam, trisulanya sangat mengerikan sehingga dia tidak membawa apa-apa kecuali kematian."

Dari syair itu sebenarnya kita sudah mampu memikirkan seperti apa bentuk asli dari Cresht sang Mermidon. Ia merupakan monster laut raksasa, memiliki banyak kaki berbentuk tentakel, mirip dengan gurita raksasa. Namun bentuk tubuh bagian atasnya layaknya manusia berotot, bagian tangan dan punggungnya memiliki sisik tebal, dan wajah mengerikan. Ia membawa tombak bermata tiga, trisula emas yang digunakan untuk memburu musuhnya.

Suatu ketika, Cresht ikut serta dalam peperangan antara manusia melawan para monster. Tentu saja ia memihak pada sisi monster, menyerang manusia tanpa rasa takut di baris terdepan. Tak hanya di laut, sosok hero tanker Mobile Arena ini memiliki kemampuan yang sangat kuat di daratan. Apalagi ia mampu mendatangkan gelombang tsunami yang mampu mengguncang para hero!

Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

Setelah pertempuran mematikan yang itu, Cresht tampaknya ketagihan untuk menyiksa para manusia tanpa henti. Sungguh mengherankan, kini ia tak pernah kembali ke Lautan Mendidih, meski peperangan antara para manusia dan monster sudah berhenti. Cresht kini mengejar tujuan yang lebih tinggi daripada sekedar memakan yang lemah. Kini ia ikut bertarung di medan pertempuran Mobile Arena.

Dari sekilas cerita di atas, sudah dijelaskan bahwa hero ini sangat doyan perang. Bentuk aslinya memang menyeramkan, tinggi besar dan berotot. Namun ketika di darat, Cresht berbentuk seperti hiu martil mungil, membawa tombak yang mampu mengeluarkan energi listrik (disebut snake lance).

Chrest sang Mermidon ini bisa kamu beli seharga 18.888 Gold atau 500 Voucher. Peran utamanya adalah Tank, tetapi ia memiliki keahlian sebagai Charger dan Crowd Control. Menariknya, Cresht memang tidak memiliki kerusakan pukulan yang tinggi. Ia mengandalkan skill yang ia miliki untuk menyerang.

Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

Sebagai seorang tank, hero ini memiliki tingkat pertahanan dan HP yang tinggi. Hampir semua jenis serangannya menghasilkan DMG Phys. Lebih menariknya lagi, Chrest memiliki 6 skill berbeda, sebab ketika ia berubah bentuk menjadi wujud aslinya, kedua skill aktif lainnya pun ikut berubah. Karena itu, tingkat kesulitan untuk menggunakan hero ini juga cukup tinggi.


 

Nah itulah pengenalan awal dari Cresht, hero tanker Mobile Arena baru yang mampu menguasai sebuah pertempuran ini. Untuk mengetahui kemampuan Chrest lebih dalam, simak di halaman berikutnya yah!

Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

Chrest merupakan seorang tanker yang memiliki kerusakan skill yang tinggi. Ia juga merupakan hero yang mampu meningkatkan shield untuk mempertahankan diri. Ia juga mampu memberikan shield kepada temannya untuk menjaga teman-temannya dalam teamfight. Daripada penasaran, langsung saja berikut ini adalah beberapa skill yang dimiliki hero tanker Mobile Arena yang baru ini:

Tsunami (Pasif): Skill ini memungkinkan Chrest untuk mengumpulkan Madness poin untuk menggunakan skill Metamorphosis (ultimate). Setelah berhasil melakukan perubahan wujud, setiap kali ia menggunakan skill, ia akan mengguncang bumi. Musuh yang terkena guncangan ini akan tekena efek slow. Selain itu, pukulan normal dari Chrest juga meningkat.

Komentar: Skill ini cukup berimbang, jadi Crest tidak akan selalu dalam bentuk mematikannya. Selain itu ketika menjadi bentuk asli, efek skill dari Cresht akan bertambah kuat. Seperti kata pepatah, bersusah-susah dulu, bersenang-senang kemudian, kemampuan ini pasif ini mengajarkan untuk menjadi kuat harus diperlukan usaha yang besar. Haha!

Typhoon: Cresht mengayunkann Snake Lance yang ia bawa, memberikan kerusakan DMG Phys kepada setiap musuh yang terkena serangannya serta memukul mundur mereka. Skill ini juga mampu mengumpulkan Madness. Ketika berubah bentuk menggunakan skill Metamorphosis, ia akan mendatangkan serangan ombak yang mengguncang musuh di depannya. Skill ini memberikan DMG Phys yang lebih kuat.

Komentar: Skill ini sangat baik, bisa digunakan untuk melakukan farming atau juga bisa digunakan untuk ganking. Ketika bertubuh mungil, skill ini juga berguna untuk melindungi teman-temanmu yang lain, karena efek knock back. Sedangkan ketika Cresht berubah ke wujud aslinya, skill ini memberikan kerusakan yang mematikan. Ditambah efek slow, tentu musuh tak akan berkutik!

[duniaku_adsense]

Ride Tide: Cresht melompat ke suatu target dan menciptakan gelombang tsunami yang mampu melindungi dirinya sendiri serta teman-teman yang ada di dekatnya. Gelombang itu membentuk sebuah gelembung pertahanan yang memberikan shield. Ketika menggunakan skill ini ia akan mendapatkan Madness. Jika skill ini digunakan pada wujud aslinya, lompatannya tak memberikan shield melainkan memberikan kerusakan DMG Phys tinggi kepada musuh secara area.

Komentar: Skill ini digunakan untuk mengejar buruan, sangat baik digunakan saat ganking atau melakukan teamfight. Baik saat berada di posisi mungil ataupun berubah bentuk ke wujud aslinya, skill ini memiliki kegunaan masing-masing. Selain untuk mengejar buruan, skill ini juga bisa digunakan untuk menolong temanmu yang sedang dalam kesulitan juga loh.

Metamorphosis (ultimate): Chrest menggunakan seluruh Madness untuk berubah bentuk, menciptakan gelombang tsunami ke depan. Skill ini menyapu musuh kesamping dan memberikan Phys DMG. Di ujung gelombang akan memberikan stun. Selain itu gelombang tsunami ini akan meninggalkan arus air, Cresht dapat bergerak lebih cepat di arus air tersebut. ia juga mendapatkan shield dari Madness yang ia kumpulkan.

Komentar: Inilah bentuk sempurna Cresht sang tanker terkuat yang ada di Mobile Arena. Ketika menggunakan skill ini, ia akan berubah menjadi raksasa dan mendatangkan gelombang tsunami yang memberikan efek slow dan stun!

Selain itu, seluruh skill yang ia miliki kini menghasilkan kerusakan tinggi dan memberikan efek slow juga (dari skill pasif Tsunami). Shield yang ia dapatkan ketika melakukan Metamorphosis juga sangat berguna untuk menahan serangan banyak musuh sekaligus, baik berjenis phys DMG maupun mgc DMG.


 

Nah itulah review singkat dari Cresht. Saksikan review hero Mobile Arena lain di artikel selanjutnya yah! Jangan lupa juga cek beberapa artikel Mobile Arena lain di Duniaku.net.

Selain itu, kalau kamu merasa jago Mobile Arena dan memiliki tim andalan, kamu bisa coba gabung ke Mobile Arena Competition yang akan diadakan di Game Prime Asia 2017.

Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

[read_more id="319577"]

Kehabisan slot? Kamu bisa tetap menyaksikan sendiri bagaimana kerennya pertandingan antara tim-tim tangguh di ajang yang satu ini.

BEKRAF Game Prime 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, tanggal 29 hingga 30 Juli 2017 ini.


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU