Karakter Black Panther Terlihat Keren Dalam Foto Terbaru Filmnya!

karakter black panther

Untuk persiapan Comic-Con, Entertainment Weekly merilis foto karakter Black Panther yang akan muncul di filmnya tahun depan!

Know Your Army: Dora Milaje, Bodyguard Black Panther yang Eksotis dan Mematikan!

Ingin mengenal lebih jauh Dora Milaje, pasukan pengawal Black Panther? Ini dia pembahasannya! ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Baru-baru ini, dirilis foto yang menampilkan seluruh karakter Black Panther lengkap dengan kostum yang akan mereka gunakan dalam filmnya. Foto tersebut diambil oleh fotografer Kwaku Alston dan memperlihatkan T’Challa, Nakia, Shuri, W’Kabi, Ramonda, Killmonger, Zuri, dan M’Baku.

Ada dua karakter yang absen: Everett Ross dan Ulysses Klaue. Namun mengingat mereka berdua itu adalah orang asing, tak heran kenapa mereka tidak ada di foto yang penuh dengan tokoh Wakanda ini.

teaser black panther - erik killmonger michael b. jordan

Foto yang diambil adalah untuk preview Comic-Con majalah Entertainment Weekly. Setiap karakter yang muncul nampak mirip dengan penampilan mereka di komik. Dari sembilan karakter yang ada, Black Panther adalah satu-satunya yang sudah debut duluan di semesta milik Marvel ini.

Beberapa karakter Black Panther yang muncul dalam foto ini sudah bisa dilihat dalam trailer Black Panther, tapi foto-foto ini bisa memberi kita tampilan yang lebih jelas dari para karakter-karakter tersebut.

Salah satu yang muncul adalah Man-Ape yang merupakan salah satu karakter penjahat generasi awal-awal Black Panther, dan merupakan musuh dari para Avengers. Karakter Black Panther yang diperankan oleh Winston Duke ini nampak seperti penampilan klasiknya di dalam komik: menggunakan kulit gorila dan nampak lebih primitif dibanding yang lain.

Hanya saja, karena nama Man-Ape mungkin akan terdengar rasis bila digunakan untuk menyebut aktor kulit hitam, mungkin tokoh ini akan lebih sering disebut dengan nama aslinya: M’Baku.

Karakter Black Panther yang diperankan oleh Forest Whitaker adalah Zuri, yang ditampilkan sebagai sosok “orang tua yang bijak” seperti Obi-Wan di Star Wars.

Bassett memerankan ibu dari T’Challa yang bernama Ramonda.

Shuri tampil keren dengan sepasang sarung tangannya yang terbuat dari vibranium.

Salah satu karakter Black Panther yang ikut muncul dalam foto ini adalah Killmonger yang memiliki tampil cukup banyak dalam trailernya. Di antara semua karakter lain yang tampak menggunakan pakaian tradisional, Killmonger digambarkan memiliki senjata otomatis sementara yang lain menggunakan tombak dan pedang.

Foto-foto karakter Black Panther yang aslinya ditujukan kepada Entertainment Weekly ini menunjukkan dengan jelas bagaimana Wakanda berhasil membaur dengan teknologi yang mereka miliki. Pakaian yang mereka gunakan juga seakan mencerminkan Wakanda yang kaya.

Gimana? Apakah foto-foto karakter Black Panther barusan membuat kalian menjadi makin tertarik dengan filmnya? Sabar dulu, karena film ini baru akan rilis paling cepat pada bulan Februari tahun 2018. Masih sekitar satu tahun lagi, loh.

Sumber: Entertainment Weekly, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articlePenguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan
Next articleAwas Jangan Tertipu! Ini 5 Musisi J-Rock Paling Cantik yang Sebenarnya Pria Tulen!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.